63

12.6K 626 41
                                    

Kehamilan Fani sekarang udah 9 bulan. 9 bulan itu Fani gak ngelakuin yang namanya USG, katanya biar penasaran aja, mo laki mo cewek ga masalah.

Di akhir akhir kehamilan Fani ini Ray juga agak sedikit kewalahan. Si Fani udah ngerasain macem macem ujug ujugnya Ray yang kena marah. Sebenarnya Ray pen bales Fani tapi dia mikir kasihan juga bininya gini.

Nah sekarang tuh Ray sama Fani lagi duduk di sofa depan tv, Fani tiduran di pahanya Ray. Fani tuh sebenernya seneng anaknya bentar lagi mo dateng ke dunia tapi dia sedari tadi ngerengek ke Ray katanya takut. Ray nya sebisa mungkin nenangin Fani, kasih Fani semangat.

"Ray... " Fani.

"Apa?"

"Takut ah.. "

"Takut kenapa? Orang mau ngelahirin takut. Dikira mo masuk rumah hantu." Ray.

"Ah bodo amat." Fani.

"Gak usah takut, tar gue temenin, istrinya Ray kan kuat. Dah ah ga usah takut." ucap Ray sambil ngelus ngelus lembut rambutnya Fani.

"Kan katanya pas lahiran tuh lagi antara hidup dan mati. Kalo tar gue-"

"Mati? Lo mo biarin gue ngurus dua anak sendiri? Gue gak suka ya Fan lo ngomong gitu. Harusnya lo berpikir aja yang positif positif, seneng gitu mo ketemu anak. Jan malah berpikir mo mati. Kejadian dulu berasa keulang lagi tar." Ray.

Baru Fani inget, ada Lea dulu yang pernah ngerasain kayak gini. Fani tau Ray juga takut, dia bakal ngelihat hal yang sama kayak dulu tapi kali ini berharap kejadian itu gak keulang lagi.

"Lea dulu gimana?"

"Sama kayak lo, tapi dia selalu berpikir positif, tapi ya takdir berkata lain. Udah jan bahas itu ah. Intinya Fani gue ini yang cantiknya ngelebihin bidadari gak boleh mikir mikir kesitu. Gue bakal selalu ada di samping lo." Ray.

"Mmm iya.. Rafa mana?" Fani.

"Sama Mba di belakang." Ray.

"Di dapur? Ngapain? " Fani.

"Rafa minta susu." Ray.

"Ooo.. "

Tok
Tok

"PAK BU!! SAYA MO BERTAMU NI!"

Itu Jino yang dateng. Sekarang malah Jino yang sering main ke rumah Ray. Dari pas Bagas nikah Jino jadi sering main. Hooh Bagas dah nikah ama Gladis 2 bulan lalu dan itu bikin Jino jadi jomblo sendirian di squadnya mereka.

Sekarang Ray tau, orang yang sering main ke rumah dia itu orang yang lagi kesepian. Liat aja tuh Daren, dulu pas masih sendiri aja sering banget main sekarang dah ada Karin batang idungnya aja gak keliatan. Nah sekarang si Jino.

"GAK USAH SOK SOPAN!"

"GUE MASUK YA?!"

Ceklek

"Ehehe wiw lagi berduaan nih.." Jino gabung duduk bareng Ray.

"Kenapa Jin?" Fani.

"Gabut, ga ada temen dirumah. Ngarepin yang itu, tapi malah pergi ma yang lain. " Jino.

"Kaciann.. "

"Sedih gue liat lo Jin. Masih aja ngejar ngejar Kak Ara." Ray.

"Lah lo yang suruh dulu nyet!" Jino.

"Yodah gue tarik ucapan gue dah."

"Enak banget ya Pak ngomongnya."

"Bentar deh bukannya Kak Ara dah putus ma pacarnya itu ya?" Fani.

Nikah Muda Where stories live. Discover now