13

782 138 12
                                    

D I A M O N D
II

~ Break All the White Rules ~


Cast

Watanabe Haruto | Kim Junkyu

So Junghwan | Park Jeongwoo | Ha Yoonbin


Selamat Membaca


.

.

.


Bugh !

Haruto meringis kala punggungnya menabrak salah satu bangku. Secepat mungkin Haruto berdiri, menghindari Yedam yang hendak menendang wajahnya.

Brak !

Tendangan Yedam mengenai bangku, membuat benda itu terlempar.

"Ck, apa kau hanya bisa menghindar ?" tanya Yedam kesal. "Ayolah, aku juga mau tahu bagaimana kekuatanmu sampai bisa mengalahkan Mashiho dan Doyoung."

Segera Yedam terjang Haruto dengan tendangan dan pukulan, tetapi Haruto dapat menahannya dan mendorong Yedam agar menjauh darinya.

Lantunan musik klasik mengiringi perkelahian mereka di ruangan ini. Perkelahian mereka seperti drama panggung, dimana serangan demi serangan selalu seirama dengan ritme lagu yang sedang diputar.

Haruto tidak tahu ternyata Yedam dapat berkelahi. Bahkan lebih baik dari Mashio dan Doyoung. Bila Doyoung bertarung dengan serangan membabi buta dan Mashiho dengan menggunakan bola basket sebagai alat mengelabuhi musuh, maka Yedam bertarung dengan tempo dan ritme serangan yang teratur.

Haruto menyadari bahwa lagu yang diputar oleh Yedam bukan hanya untuk menemani waktu pertarungan mereka. Haruto sadar bahwa setiap gerakan Yedam mengikuti ritme dan tempo dari lagu.

Bila sedang menghentak, Yedam akan menyerang. Tetapi bila lagu mulai melambat, Yedam akan lebih banyak menghindar.

"Oy ! apa kau mau buang-buang waktu ? mau sampai kapan diam terus ?" Yedam lipat kedua tangannya di depan dada.

Kesal dengan respon Haruto yang masih tetap diam membuat Yedam menghela nafas. Dirinya memejamkan mata, menikmati lantunan lagu yang mulai terdengar cepat.

Sementara itu, Haruto mengamati pergerakan Yedam. Selain itu, Haruto juga fokus mendengarkan lagu. Dan ketika lagu mulai menghentak, Haruto melihat Yedam berlari maju ke arahnya.

Yedam injak salah satu bangku, lalu melompat ke arah Haruto dengan kaki kanan bersiap-siap menyerang.

Haruto dengan sigap menahan kaki Yedam. Tapi Yedam tak tinggal diam. Ia gerakan kakinya yang lain, menendang Haruto, lalu berganti ke tangan kanannya meninju Haruto.

Bugh !

Haruto gagal menghindar. Tubuhnya kembali terhuyung ke belakang. Belum sempat Haruto berdiri tegap, Yedam kembali menyerang. Ditendangnya perut Haruto keras, membuat Haruto langsung terpental ke belakang.

"Hahaha, yang beginikah yang bisa membuat Doyoung dan Mashiho kalah ? yang benar saja," ucap Yedam meremehkan.

Ia dekati Haruto yang tengah memegangi perutnya, lalu Yedam tendang keras punggung pemuda itu, membuat teriakan sakit keluar dari mulut Haruto.

D I A M O N D   II ~ Break All the White Rules ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang