23

819 135 11
                                    

D I A M O N D
II

~ Break All the White Rules ~


Cast

Watanabe Haruto | Kim Junkyu

So Junghwan | Park Jeongwoo | Ha Yoonbin

Choi Hyunsuk | Park Jihoon | Kanemoto Yoshinori

Yoon Jaehyuk | Hamada Asahi | Takata Mashiho | Kim Doyoung | Bang Yedam


Warning !

Bagian ini mengandung unsur kekerasan, secara verbal maupun nonverbal.


Selamat Membaca

***

Saat malam semakin larut, So Junghwan tampak masih terlihat berjalan di sekitar jalanan. Pemuda So itu baru saja pulang dari bekerja sambilannya dan sekarang ia sedang dalam perjalanan pulang.

Sepanjang perjalanannya, Junghwan kembali mengingat kejadian tempo hari. Junghwan tidak menyangka kalau Haruto benar-benar serius ingin melawan Diamond. Orang yang dikenal sebagai salah satu yang paling kuat saja bisa dikalahkan dengan mudah oleh Haruto.

Sekarang tersisa Asahi dan Junkyu. Junghwan tidak begitu yakin dengan kekuatan Junkyu. Gadis Kim itu hanya mengandalkan kekuatan keluarganya saja. Secara fisik, Junkyu bukan lawan yang sepadan dengan Haruto.

Tapi Asahi, Junghwan benar-benar memikirkan satu orang itu. Apakah Haruto bisa mengalahkan Asahi yang ia tahu sedikit gila bila sudah berkelahi.

Larut dalam pikirannya membuat Junghwan tak sadar kalau ada dua orang laki-laki yang berjalan di belakangnya. Dua orang itu nampak memperhatikan gerak-gerik Junghwan.

Sampai detik berikutnya, salah satu dari dua laki-laki itu mendekati Junghwan, lalu menepuk pundaknya,

"Huaaa !" pekik Junghwan kaget.

"Apa kau murid SMA Ga Cheon ?" tanya orang itu tiba-tiba.

Junghwan menatap orang itu takut. Terlebih lagi saat mengetahui dua orang bertampang seram di depannya ini mengenakan seragam SMA Seogi Han, salah satu SMA yang juga terkenal dengan murid berandalannya.

"Hei, kau murid Ga Cheon, bukan ?" tanya orang itu lagi.

Karena takut dan juga panik, tanpa sadar Junghwan menganggukan kepalanya. Sedetik setelahnya Junghwan menyadari bahwa ia telah membocorkan identitasnya sendiri.

"Woah benar ternyata. Oi Yoonbin, anak ini benar-benar dari Ga Cheon ternyata." Pemuda yang menepuk pundak Junghwan menoleh ke belakang, dimana seorang pemuda lain yang tengah mengenakan hoodie berwarna hitam berdiri.

Pemuda yang disapa Yoonbin itu berjalan maju, mendekati Junghwan yang telah bersiap-siap bila akan diserang.

"Aku tidak ingin menyerangmu," ucap datar Yoonbin. Tudung hoodie-nya ia buka, menampakan paras tampannya yang sejak tadi tak terlihat.

Di pipi kanan pemuda bernama Yoonbin itu, terlihat satu bekas luka panjang yang melintang. Tapi luka itu tidak menambah kesan rupawan di wajahnya. Justru membuatnya jadi lebih keren.

D I A M O N D   II ~ Break All the White Rules ~Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ