prolog

2K 138 4
                                    

LALISA MANOBAN

Lalisa Manoban atau biasa dipanggil Lisa adalah seorang gadis cantik nan rupawan, mendapatkan beasiswa karena kecerdasannya namun sayang dia harus menjadi tulang punggung keluarga karena kehilangan orang yang ia sayangi yaitu ayahnya sejak usianya...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lalisa Manoban atau biasa dipanggil Lisa adalah seorang gadis cantik nan rupawan, mendapatkan beasiswa karena kecerdasannya namun sayang dia harus menjadi tulang punggung keluarga karena kehilangan orang yang ia sayangi yaitu ayahnya sejak usianya masih belia. Hidup bersama ibu(Tiffany) dan 2 ekor kucing kesayangannya leo dan louis, lisa tumbuh menjadi remaja yang kuat dan tangguh namun dibalik sosok pribadinya yang cuek dan judes hatinya begitu lembut jika sudah akrab dengannya. Lisa bekerja di sebuah bengkel dekat sekolahnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan ibunya bekerja sebagai penjual kue keliling.



Roseanne Park atau biasa dipanggil Rosé adalah seorang gadis yang sangat berbakat dalam hal benyanyi dan bermusik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Roseanne Park atau biasa dipanggil Rosé adalah seorang gadis yang sangat berbakat dalam hal benyanyi dan bermusik. Ayahnya(Yoonbin) mengirimkan dia untuk hidup dan bersekolah di Melbourne pada saat usianya menginjak 8 tahun karena maksud sang ayah agar dia tidak terus terpuruk dan mudah untuk melupakan kenangan bersama ibunya yang telah meninggalkan Rosé untuk selama-lamanya akibat sakit jantung. Gadis kecil ini terpaksa hidup di asrama yang sama sekali tidak diinginkannya, tahun demi tahun dia mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan tersebut mengubah pribadinya menjadi keras dan sedikit kasar. 






"HALO TEMAN-TEMAN SEMOGA SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU INI YA JANGAN LUPA KASIH VOTE DAN KOMENTAR KALIAN TERIMA KASIH :)"

BERTAUTWhere stories live. Discover now