Bab 34

1.6K 289 0
                                    

Nyonya Zhao Tiba (2)
.
.
.

Namun, setelah dia selesai berbicara, dia masih melihat ke belakang dengan gugup. Ketika dia melihat Su Tang menatapnya dengan persetujuan dan dia merasa sangat lega. Dia agak khawatir bahwa mungkin saudara perempuannya tidak akan setuju untuk berdebat dengan Nyonya Zhao seperti yang dia lakukan di masa lalu, dan dia tidak ingin melakukan apa pun yang akan membuat kakaknya tidak bahagia.

Tetapi ketika dia melihat bahwa saudara perempuannya tidak akan marah padanya karena berdebat dengan 'keluarga' mereka, dia tidak takut sama sekali.

"Ibu!" Begitu Nyonya Wu dan Nyonya Zhang melihat Nyonya Zhao hampir terjatuh dari dorongan Su Nuo, mereka bergegas ke sisinya untuk mendukungnya.

Nyonya Sun ingin merawat anak-anaknya sekarang, tetapi dia tahu bahwa Nyonya Zhao adalah orang yang berpikiran sempit. Jika dia tidak mengatakan sesuatu untuk membantunya sekarang, maka Nyonya Zhao hanya akan mempersulitnya di masa depan. Dengan pemikiran itu, dia mendengus ke arah Su Tang dan berkata, "Keterampilan hebat apa yang Anda miliki, ini hanya beberapa hari tetapi Anda menghasilkan cukup uang untuk membuat pakaian baru. Mengapa saya tidak pernah melihat keterampilan itu di rumah sebelumnya!"

Nyonya Zhao telah didukung oleh menantu perempuannya sehingga dia tidak jatuh, ketika dia mendapatkan kembali pijakannya dia berjalan ke Su Tang dan pergi untuk menampar wajahnya. "Dasar jalang kecil, jangan berani-berani memukulku!"

Nyonya Wu telah mengikuti ibu mertuanya selama ini tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tapi sekarang dia melihat seseorang datang jadi dia buru-buru membuka mulutnya dan berkata, "Niang, mereka juga anak Dafu, dan itu tidak mudah bagi anak-anak dengan nasib buruk seperti mereka untuk hidup sendiri. Saya hanya bisa memberi mereka uang, anggap saja itu sebagai ketulusan Dafu dan saya untuk anak-anak kami."

Su Tang diam-diam menyaksikan penampilan Nyonya Wu dari samping.

"Hentikan!" Su Yongqiang mulai datang ketika dia mendengar keributan itu. Ketika dia melihat Nyonya Zhao mengangkat tangannya untuk menyerang dari jauh, karena dia tidak punya waktu untuk bergegas, dia berteriak.

Tapi Nyonya Zhao bukanlah orang yang patuh. Meskipun dia mendengar teriakan Su Yongqiang, tamparan itu tetap jatuh ke arah Su Tang. Sementara itu, Su Tang dengan cepat menghindar sambil menyeret Su Nuo bersamanya.

Pada saat ini, Su Yongqiang tiba bersama orang-orangnya dan dengan cepat melihat Su Tang dan Su Nuo. "Saudari Tang, Saudari Nuo, apakah kalian berdua baik-baik saja?"

Ketika dia melihat hal pertama yang dia lakukan setelah tiba adalah bertanya tentang mereka, Su Tang merasa sedikit tersentuh, dan dia mengangguk dengan tenang. "Kami baik-baik saja. Hanya saja ipar perempuan kami dari rumah Yonggui datang ke rumah kami dengan menantu perempuannya di belakangnya. Dia melolong di sini seperti anjing, mengatakan bahwa saya dan saudara laki-laki saya mencuri uang dari rumah tangganya. Saudara Yongqiang, tolong bantu kami membedakan hal-hal dengan jelas. Xiao Nuo dan saya benar-benar tidak mampu begitu saja menerima panggilan pencuri."

Ketika Nyonya Zhao melihat Su Yongqiang datang, meskipun dia adalah wanita yang sombong dan tidak masuk akal, dia tahu betul bahwa Su Yongqiang adalah kepala keluarga Su dan pada akhirnya, orang yang bertanggung jawab. Di hadapan otoritas, dia memiliki keinginan untuk diam, tetapi kemudian dia mendengar kata-kata Su Tang, dan dia meludah: "Bedakan kentut ibumu. Jika kalian berdua tidak mencuri uang, bagaimana kalian bisa membeli pakaian baru?"

Nyonya Zhang menimpali, "Benar! Satu set pakaian baru seperti yang Anda kenakan akan berharga sekitar lima belas koin tembaga, kebetulan, saudara ipar perempuan saya kehilangan tiga puluh koin tembaga. Bukankah itu bukti terbaik bahwa Anda mencuri uangnya untuk membeli pakaian Anda? Anda benar-benar pencuri yang tak kenal takut, Anda jelas tidak mampu membeli pakaian yang Anda kenakan, tetapi Anda tidak repot-repot menyembunyikannya sama sekali!"

Su Yonggui juga mengikuti di belakang Su Yongqiang dan tiba untuk melihat pemandangan ini. Matanya menyipit dengan cermat, dan siapa yang tahu apa yang dia pikirkan ketika dia melihat cucu-cucunya ini, yang sama sekali tidak dia sukai, semuanya mengenakan pakaian baru.

Sementara itu, Su Nuan melihat orang tuanya juga telah tiba, jadi dia membuka mulut dengan percaya diri. "Siapa bilang Bibi Tang dan Paman Nuo membeli pakaian mereka? Saya melihat saat Bibi Tang menjahit setiap jahitan yang Anda lihat di pakaian itu, menggunakan kain kasar dan benang yang dia beli sendiri. Anda semua hanya berbicara omong kosong dan melakukan kesalahan pada seseorang tanpa alasan."

Karena dia tahu keluarganya mendukungnya, suara Su Nuan semakin nyaring. Meskipun dia adalah seorang gadis muda dan tidak memiliki temperamen untuk berdebat dengan orang lain, dia benar-benar tidak dapat membantu untuk membela Bibi Tang-nya.

Su Yongshun dan Nyonya Qin melihat putri kecil mereka seperti ini, jadi mereka pergi ke sisinya dan menepuk pundaknya untuk memberi tahu dia bahwa dia selalu bisa mengandalkan mereka.

Mata Su Nuan menjadi merah karena melihat betapa besar pengganggu orang-orang ini. Mengapa mereka tidak bertanya pada Bibi Tang dan Paman Nuo apa yang terjadi? Mengapa mereka langsung menuduh mereka mencuri uang?

"Bah, siapa yang tidak tahu tentang hubungan antara Su Yongshun dan keluarga Su Laochuan? Siapa yang akan percaya omong kosongmu? Gadis yang sudah mati ini bahkan tidak pernah belajar cara membuat pakaian. Jadi siapa yang mengajarinya? Mungkinkah gadis kecilmu di sana yang mengajarinya membuat pakaian seperti ini?" Nyonya Zhao mencibir.

Nyonya Zhao datang untuk menuduh seseorang tanpa bukti sama sekali, tetapi itu tidak menghentikannya untuk terdengar sangat percaya diri.

[1] Gadis Petani Yang Bangga Dengan Ruangحيث تعيش القصص. اكتشف الآن