Bab 95

1.3K 234 1
                                    

Yang Fude hanya bisa menyesali bahwa dia begitu rakus dan memutuskan untuk mendekati Su Tang pagi ini.  Jika dia tidak melakukan itu, dia tidak akan menyinggung Tuan Muda Luo, mencoba mencuri ayam dan hanya kehilangan nasi karena masalahnya.

Su Tang mendengus, “Bayar ganti rugi seperti yang telah disepakati sebelumnya.  Sepuluh tael perak. "

"Anda sedang bermimpi, saya tidak punya uang untuk Anda."  Yang Fude tidak takut pada gadis petani, jadi dia kurang sopan pada Su Tang.

Su Tang mengangkat alis.  “Ah ~, saya hanya seorang gadis petani kecil, yang saya miliki hanyalah keterampilan kecil saya tetapi, ternyata, bahkan toko kecil pun akan secara terbuka menindas orang seperti ini.  Saya pikir saya lebih baik menjual sabun saya sendiri di masa depan, lagipula, setelah pengalaman ini bagaimana saya berani bekerja sama dengan toko yang lebih besar?"

Ketika Luo Xingchen mendengar itu dari samping, dia langsung mengenali bahwa gadis kecil itu mengikatnya. Dia mengatakan kepadanya 'Jika Yang Fude tidak kehilangan uang hari ini, dia bahkan tidak akan berpikir untuk membicarakan kerja sama'.

Bagaimana dia berani mengatakan bahwa dia hanyalah seorang gadis petani kecil?  Luo Xingchen pasti belum pernah melihat gadis petani yang begitu kejam dan pragmatis.

Luo Xingchen mengambil salah satu dari tiga batang perak yang diberikan Yang Fude padanya dan mendorongnya kembali ke pria lain sambil berkata: "Ini.  Sebuah hadiah!"

Ketika Yang Fude melihat apa yang dilakukan Luo Xingchen, dia hanya tersenyum pahit.  Dia menoleh dan mengirim tatapan tajam ke Su Tang sebelum menyerahkan ingot padanya.  Dia mencibir dan berkata, "Baiklah, baiklah, tunggu saja dan lihat bagaimana saya memperbaikimu!"

"Dan bagaimana dengan kontrak kita?"  Su Tang menyingkirkan perak itu dan kemudian meminta kontraknya.

Yang Fude memandang Luo Xingchen dan berkata, "Saya tidak memilikinya lagi."

Su Tang mengikuti pandangannya dan menatap Luo Xingchen, dan pemuda itu mengeluarkan kontrak.  Su Tang melihat lebih dekat ke kertas dan melihat bahwa itu memang kontrak yang sama yang telah dia tandatangani dengan Yang Fude sebelumnya.  Ketika dia melihat itu, dia mengambilnya, menyimpannya bersama salinannya sendiri, dan kemudian berkata, “Terima kasih atas perhatianmu sampai sekarang Penjaga Toko Yang.  Mari bekerja sama lagi di masa depan!"

“Bah!”  Yang Fude sangat marah sehingga dia ingin menelan Su Tang utuh, tetapi pada akhirnya, dia hanya berbalik dan berjalan keluar dari kamar pribadi.

“Ah ~, mengapa beberapa orang begitu kesal meski dunia ini begitu indah?”  Su Tang bergumam pelan sebelum menyesap tehnya.

Luo Xingchen memandang gadis kecil di depannya dan berkomentar, "Nona Su benar-benar mengesankan."

Su Tang dengan mudah membalas tatapannya dan menjawab, "Tentu saja, saya tidak bisa dibandingkan dengan Tuan Muda Luo."

Ketika Luo Xingchen merasakan tatapan tajam padanya, dia menarik napas gugup, tetapi dengan cepat pulih dan berkata, "Yah, sangat jarang seseorang yang begitu muda memiliki kemampuan seperti itu dan terlebih lagi seorang wanita."  Dia sepertinya sedang mengujinya.

“Yah… selain usia, mungkin tidak mudah bagi wanita, tapi saya yakin bahwa wanita sama cakapnya dengan pria!”  Su Tang membalas.

Mata Luo Xingchen berkilat tidak percaya, dan dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu untuk menanggapi itu, tetapi Su Tang dengan cepat memotongnya.  Dia berkata, "Tuan Muda Luo seharusnya menemukan saya karena dia ingin berbicara tentang bekerja sama dalam masalah sabun, bukan?"

“Aku akan membeli resepmu.  Seratus tael."  Ketika Luo Xingchen mendengar Su Tang tiba-tiba mengubah topik pembicaraan, dia tidak yakin apakah dia harus bernapas lega atau merasa lebih gugup, tetapi dia terus maju dan mengajukan kondisinya kepada Su Tang.

“Resep saya tidak untuk dijual!”  Su Tang tampak sangat tenang meski dia mengeluarkan sosok besar seperti seratus tael.

Dia belum pernah mendengar yang disebut keluarga Luo ini dari Beikou, dia juga tidak tahu orang macam apa Tuan Muda Luo ini, tapi setidaknya dia bisa melihat dari reaksi Yang Fude bahwa Luo Xingchen adalah orang yang memiliki sumber daya yang besar.

Hingga saat ini, dia tidak dapat menghasilkan banyak uang, bukan karena barang yang ingin dia jual buruk, melainkan karena dia tidak memiliki akses ke pasar yang cukup besar.  Bagaimanapun, dia masih muda sehingga sulit baginya untuk pergi terlalu jauh dari desanya dan, yang lebih penting, dia tidak punya keinginan untuk keluar dan secara pribadi menjajakan dagangannya.

Dia tidak memiliki orang yang dapat dia gunakan atau cukup uang untuk membeli beberapa, jadi, dengan kondisi seperti itu, dia secara alami tidak dapat menghasilkan banyak uang.  Namun, semuanya berbeda sekarang karena Luo Xingchen dengan sopan mengirim dirinya ke pintunya.  Dia tahu bahwa jika dia memiliki akses ke pasar yang cukup besar, resep sabunnya akan bernilai lebih dari seratus tael.

Selain itu, menilai dari tindakannya sejauh ini, Su Tang sangat yakin bahwa Luo Xingchen tidak akan menyerah pada kesempatan untuk bekerja sama dengannya.

Dan benar saja, setelah dia mendengar apa yang Su Tang katakan, sebuah cahaya melintas di mata Luo Xingchen, dan dia menatapnya dengan serius, "Lalu bagaimana kondisimu?  Mari kita dengarkan."

“Saya akan bertanggung jawab menyediakan produk, sementara Anda bertanggung jawab atas penjualannya.  Saya akan memberi Anda 10% dari keuntungan."

[1] Gadis Petani Yang Bangga Dengan RuangWhere stories live. Discover now