Bab 1

8.9K 477 41
                                    

     Ketika Jiang Zhen bangun, dia menemukan dirinya di lingkungan yang asing, dengan aroma kental manis dan berminyak dalam napasnya.

     Otaknya dalam keadaan stagnasi parah, dan butuh beberapa detik untuk pikiran kacau kembali sedikit. Saat berikutnya, dia membuka matanya dengan ngeri: Bukankah aku mati?

     Itu benar, kematian Jiang Zhen harus dikatakan sebagai metode kematian paling aneh tahun ini, Ketika dia pergi ke toilet, dia terinjak udara dan terbentur sampai mati di tangga toilet umum.

     Ketika pikirannya berada dalam kekacauan, informasi yang tak terhitung jumlahnya membanjiri pikirannya.Setelah menerima semua informasi, dia mengkondisikan refleks untuk melompat dari tempat tidur, menyalakan lampu, dan melihat pria telanjang ditelanjangi dalam selimut sutra, dia terkejut.  Menutup matanya.

     Aku ini apa...

     Itu benar, pesan yang dia terima dalam beberapa detik barusan persis seperti yang dia lewati!  Hal yang paling pahatan adalah bahwa dia tidak mengikuti arus utama untuk dikenakan ke dinasti mana, ngomong-ngomong, menghubungkan beberapa monster top!

     Dia bahkan menyeberang ke sebuah buku dengan cerita dan rutinitas yang kaya.

     Selain itu, itu adalah pelecehan terburuk dan kematian terdingin di seluruh buku Semua pembaca gigit gigi dan ingin menyingkirkan mereka ... Jiang Zhen.

     Dia ingat tinggal di selimut sepanjang malam dan menyikat teksnya di sekolah menengah pertama. Bahkan setelah bertahun-tahun, dia masih ingat wanita jalang teh hijau yang memiliki nama dan nama keluarga yang sama seperti dia di buku.

     Terutama di awal artikel, Teh Hijau minum obat dan naik ke tempat tidur aktor Gu Yuqing ...

     Ya, panjat tempat tidur ... tempat tidur ...

     dan masih banyak lagi!

     Jadi bagaimana situasinya sekarang!

     Jiang Zhen tiba-tiba menyadari bahwa bukankah adegan saat ini persis dengan adegan di mana wanita itu meresepkan obat dan menghitung pahlawannya?

     Melihat ke arah cahaya, garis putri duyung Gu Yuqing yang sempurna dan fisik yang sangat seksi, Jiang Zhen menelan, pengendalian dirinya tidak disarankan, dan dia tidak boleh bingung dengan kecantikan. Yang terpenting, yang ini terbaring di tempat tidur  Bos dengan penampilan terbaik sama sekali bukan hal yang baik.  Dia dapat mengingat dengan jelas bahwa pasangan wanita di buku itu akhirnya dilemparkan oleh tuan yang kejam ke sekelompok gangster ...

     Sebagai pasangan wanita yang ganas, tujuan ini, seseorang yang pasti bisa menonton bersemangat, bersemangat tentang tempat tidur, itu keren!

     Namun, sebagai Xiao Mengxin yang baru saja dibangkitkan, Jiang Zhen masih ingin hidup dengan baik, bukan rencana hidupnya untuk mendaki peta kekayaan dan sebagainya ...

     Memikirkan hal ini, Jiang Zhen tidak berminat untuk mempelajari berapa banyak otot perut yang dimiliki pria tampan itu, dan ingin melarikan diri dari tempat yang mencekik ini dengan kakinya.  Tapi sebelum dia jatuh ke tanah, dia merasakan kakinya lembut, dan reaksi aneh di tubuhnya menjadi semakin keras.

     Aku pergi……

     Sha Diao Jiang Zhen, kamu perlu memberikan obat untuk Gu Yuqing sendirian. Jangan biarkan itu pergi. Apakah kamu ingin begitu beracun!

     Mungkin karena Jiang Zhen terlalu bergerak. Pria yang tidak memiliki kesadaran sama sekali terbangun tiba-tiba. Gu Yuqing membuka matanya yang kabur, mengangkat setengah tubuhnya dan melemparkan Jiang Zhen ke tempat tidur.

[END] Aku meminjam pahamu untuk dipeluk (memakai buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang