Bab 42

1K 144 2
                                    

     Jiang Boxuan mendapat masalah, dan keluarga Jiang benar-benar kacau. Mereka menabrak tembok satu demi satu, dan harapan terakhir untuk meminjam uang pada ayah dan ibu Jiang telah musnah!

     Untuk Tahun Baru yang baik, udara berasap yang diaduk oleh tongkat pengaduk kotoran Jiang Boxuan, dari pagi hingga malam, menyaksikan ibu Jiang mengerutkan kening, ayah Jiang menghela nafas, Jiang Zhen menderita setiap menit dan setiap detik.

     Pada pagi hari kelima Tahun Baru Imlek, Jiang Zhen memegang tiket pesawat di sakunya, ragu-ragu apakah dia terlalu berdarah dingin untuk kembali ke Licheng di festival ini.

     Tetapi ketika saya memikirkan keeksentrikan ibu Jiang, kelambanan ayah Jiang, cinta dan pekerjaan Jiang Boxuan, Jiang Zhen merasa, mungkin setelah pengalaman ini, keluarga Jiang dapat berubah!

     Namun, Jiang Zhen tidak pernah menyangka bahwa ketika ayah Jiang dan ibu Jiang tidak punya tempat tujuan, dia akan memecahkan stoples dan jatuh ke titik ini.

     ...

     Siang hari, sepupunya tersenyum dan membawa upacara pertemuan ke pintu. Setelah melihat Jiang Zhen, dia bahkan lebih antusias lagi. Dia terus memuji, tetapi wanita tua itu tidak memiliki banyak kosakata, dan kata-kata pujiannya adalah “kandang ayam”.  Ada ungkapan pedesaan seperti "Phoenix Emas" yang membuat orang jijik.

     Bibi sepupu memiliki telapak tangan yang kasar, dan punggung tangan Jiang Zhen yang terjepit berwarna merah, dia mendorongnya dengan senyum jelek yang kaku.

     Ketika dia berada di posisi yang salah dengan Bibi Sepupu, Jiang Zhen melihat pria dengan pakaian olahraga kasual dan topi bisbol di belakang Sepupu Bibi.  Pria itu menundukkan kepalanya, dia hanya bisa melihat sosok kurus dan tinggi dengan jelas.

     Jiang Zhen bingung selama beberapa detik, dan Bibi Ciao dengan antusias memperkenalkannya kepadanya: "Qin Lang, ini gadis kecil yang saya ceritakan, seorang siswa berprestasi dari Akademi Seni Rupa, dia cantik. Jangan terpana dan duduk dengan cepat.  Selamat mengobrol. Aku pernah mendengar ibumu berkata sebelumnya bahwa kamu sempat belajar melukis di perguruan tinggi. Adalah hal yang baik bagi anak muda untuk bersama, memiliki hobi yang sama, dan bahasa yang sama! "

     Meskipun Jiang Zhen biasanya terlihat sedikit bodoh, tetapi otaknya tidak bodoh, terutama dalam periode sensitif keluarga Jiang ini, beberapa masalah dapat membuatnya berpikir keras.

     Sekarang Bibi Sepupu membawa orang-orang ke rumah, Pastor Jiang dan Ibu Jiang juga tampak seperti sudah lama mereka kenal.Mereka menyiapkan meja makanan enak dan menuangkan beberapa gelas anggur untuk menyambut Qin Lang.

     Wajah Jiang Zhen tiba-tiba menjadi suram, dan dia ingin melihat betapa tidak memalukannya keluarga Jiang, bahkan menggunakan trik memalukan seperti ini?

     Apakah Anda takut dia tidak setuju dengan risiko terbalik nanti?

     Tampak jelas bibi ini mengatakan bahwa ada beberapa set properti penambangan di dalam rumah, fitur mukanya moderat dan temperamennya juga sangat datar.Mereka tergolong tipe yang tidak akan terlihat saat terendam di tengah keramaian.

     Penampilannya tidak luar biasa Dalam hal konotasinya, Jiang Zhen memperhatikan bahwa ketika Qin Lang menatapnya, itu seperti melihat barang lain yang akan dia mulai!

     Buat dia sangat jijik!

     Namun, lakon ini belum mencapai klimaksnya, yang membuat Jiang Zhen semakin terkejut adalah pria tampan dengan kekayaan dan kekayaan di mulutnya adalah pria yang timpang.

     Postur Qin Lang sangat tidak terkoordinasi ketika dia berjalan, dan dia tertatih-tatih ke meja makan Ayah Jiang dan ibu Jiang menatap kakinya dengan ekspresi menatap monster.  Jelas, mereka berdua juga dirahasiakan tentang masalah ini.

     Satu-satunya orang dalam, ekspresi Cousin hanya memalukan selama beberapa detik, dan dia kembali ke alam lagi.  Mungkin itu dengan jelas memahami kelemahan keluarga Jiang saat ini. Sepupunya tidak memiliki beban psikologis apa pun. Dia mengangkat mulut ke kaki Qin Lang karena cedera yang tidak disengaja, dan kemudian topik beralih ke pertanyaan tentang berapa banyak uang yang akan diberikan untuk pernikahan ...

[END] Aku meminjam pahamu untuk dipeluk (memakai buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang