Bab 54

3.1K 218 18
                                    

Setelah makan malam di rumah Lin Shu di pinggiran timur, Jiang Zhen diseret oleh Lin Shu untuk mengobrol lagi. Dia selalu berkata bahwa sulit bagi menantunya untuk melayani mertuanya. Pada awalnya, dia sangat berhati-hati dalam membuat kesalahan dan membuat marah Lin Shu yang merupakan keluarga besar.

Segera, Jiang Zhen menyadari bahwa dia benar-benar khawatir, dan tiba-tiba memahami karakter Gu Yanan, 80% mewarisi Lin Shu!

Tidak perlu terlalu khawatir tentang kontak, jenis yang gratis dan tidak ada perbedaan generasi, dan segera Jiang Zhen bergabung dengan topik Lin Shu, dan dengan penuh semangat menyerahkan album masa kecil Gu Yuqing dari kabinet untuk Lin Shu.

"Bocah Yuqing itu sangat temperamental sejak kecil, dan pidatonya kaku. Kamu tidak tahu. Terkadang ayahnya dan aku harus mengawasinya mengedipkan mata dan bertindak!" Oleh karena itu, Lin Shu putus asa memiliki anak kedua, berharap melahirkan mulut yang manis. Merawat bayi perempuan.

Kemudian Gu Yanan lahir!

Untuk sementara, Lin Shu merasa bahwa mimpinya tentang seorang bayi perempuan yang manis telah hancur, dan hari-hari yang akan datang pasti akan dihancurkan oleh dua putra yang berkepribadian dingin dan sulit. Sampai Gu Yanan masuk ke taman kanak-kanak ...

Gu Yanan yang berwatak manis dan manis menjadi satu-satunya penghiburan bagi Lin Shu, dan dia berulang kali mengeluh kepada putranya yang lebih muda setelah menderita deflasi dari putra sulungnya, dan mengeluh kepada putranya yang lebih muda bahwa Gu Yuqing tidak manusiawi.

"Apakah Saudara Yuqing bermain Go sejak dia masih kecil?" Jiang Zhen mendengarkan pikiran Lin Shu, matanya tertuju pada foto tertentu di halaman tertentu dari album itu. Terlihat bahwa fotonya sedikit lebih tua. Anak laki-laki di dalam foto tersebut mengenakan setelan jas hitam kecil dengan dasi kupu-kupu ini. Ia terlihat seperti pria di usia muda, menunjukkan gaya yang luhur.

Dia memegang bidak catur hitam di tangannya, dan ekspresinya tegas seolah dia sedang memikirkan ke mana harus pergi selanjutnya.

"Yah, kakeknya suka memainkan beberapa tangan catur, dan saya tidak tahu kapan anak Yuqing mempelajarinya. Saya masih ingat bahwa pertama kali orang tua itu bermain dengannya, dia membiarkan beberapa putranya untuk memberinya. Saya tidak menyangka Gu Yuqing akan meminta nasihat. Aku tidak menyimpan baju besi yang dibunuh orang tua itu, dan langsung dipanggil untuk memakan potongan besar. "

Dari mulut Lin Shu, Jiang Zhen tahu sedikit tentang Gu Yuqing, yang belum pernah dia kenal, dan perlahan mendengarkannya dengan terpesona, merasa bangga di dalam hatinya tanpa bisa dijelaskan.

Kakaknya Yuqing sangat baik sejak dia masih kecil!

Ketika malam tiba, Jiang Zhen ingin berdiri dan mengucapkan selamat tinggal, tetapi sebelum dia dapat berbicara, Lin Shu menutup mulutnya terlebih dahulu: "Zhen Zhen, saya akan tinggal di sini malam ini, dan saya tidak akan kembali terlalu larut. Nyaman. Saya membiarkan bibi saya membersihkan kamar. "

"..."

Ketika Lin Shu meminta Jiang Zhen untuk tinggal di rumahnya, dia terlalu lambat untuk bereaksi. Ketika dia ingin menolak dengan sopan, Gu Yuqing tidak tahu kapan dia sudah masuk dan berkata: "Bannya sudah dipaku sekarang. Tekanannya agak rendah, saya khawatir saya harus memanggil ahli pemeliharaan untuk memperbaikinya besok. "

Entah betapa kerasnya dia memasukkan paku ke dalam ban, dan palu itu hampir patah ...

Jiang Zhen memiliki ekspresi "Surga akan mati untukku". Dia bahkan tidak dapat menemukan cara yang cocok untuk pergi. Dia tidak bisa berjalan kembali ke kota dengan berjalan kaki di tengah malam? Saya takut kaki dan cakar sudah aus, dan mereka mungkin tidak bisa kembali.

[END] Aku meminjam pahamu untuk dipeluk (memakai buku)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora