"Pipi Ran kebakar!!"
_Ran.
☆☆☆☆
Sebelum jawab pertanyaan dari lo, gue mau bilang dulu, kalo gue seneng lo mau balas surat dari gue, makasih ya.
Ran, sama-sama buat terima kasih yang lo ucapin. Dan gue gak salah tujuan, surat ini buat Irane, Irane Putri Annetha. Kalau ada 1000 Irane pun, surat ini tetap buat lo.
Lo mau kita temenan? Kita baru aja temenan, lo gak sadar? Ah bener, lo belum ingat gue, ya. Gak pa-pa, coba ingat lagi ya Ran!!
Tentang sedih dan sebuah senyuman, gue juga berharap gitu sama lo. Semangat, ya!! Lo pasti bisa lewatin ini, Ran dulu yang buat gue berdiri lagi. Gak mungkin kalau dia kalah, setelah dia berucap setegas itu dulu.
Ran, clue nya gue ada disekitar lo.
Mr.Gravitasi.
Ini adalah surat ke tiga yang Ran dapatkan dari loker.
"Hah? Masya Allah, otak Ran beku!!" Ran merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Selesai sekolah tadi, Ran langsung bergegas pulang, dia kembali memulai penelitiannya. Tapi, dia teringat surat dari Mr.Gravitasi yang sengaja dia simpan di dalam tas tadi.
"Kok, gak inget apa-apa ya, soal ini??"
Ran mengangkat surat itu, dia mengarahkan ke arah lampu, hingga mengahalangi cahaya ke wajahnya.
"Ran balas lagi kah?" Dia kembali berucap.
"Ah, jangan deh!!" Ran kembali bangkit, dia menyimpan surat itu ke laci nakas. Lalu kembali meniki tangga memasuki ruangan yang berada di atap.
Lalu tiba-tiba, dia berjalan menuruni tangga lagi dengan cepat. Meraih ponselnya yang sempat dia simpan di atas nakas, Ran mengerutkan dahinya.
Jenis-jenis rasa suka
Ketiknya pada papan pencarian. Dia benar-benar membuka gugel, mencari arti 'suka' yang dimaksud oleh Pita.
8 jenis-jenis cinta dalam psikologi- DosenPsikologi.com
10 jenis-jenis cinta dalam psikologi wajib tahu-DosenPsikologi.com
7 jenis cinta menurut psikologi | The Shonet.
Banyak ragam, ini 8 jenis cinta yang wajib kamu ketahui
Ran mengerjapkan matanya membaca judul-judul artikel itu. Dia heran, kenapa jadi cinta? Yang dia cari kan rasa suka. Apa yang dimaksud suka oleh Pita adalah suka antara laki-laki dan perempuan? pikir Ran.
Tangan Ran mengeklik salah satu artikel itu. Dia penasaran, meski merasa sedikit geli.
Baru membaca sedikit, Ran buru-buru menutup aplikasi itu. Ini benar-benar menggelikan, Ran merutuki diri, dia tak mau mencari artikel-artikel seperti itu lagi. Yang penting dia sadar, rasa suka seperti apa yang dimaksud Pita. Antara laki-laki dan perempuan, rasa suka yang berujung cinta? Rrrgghh ... Ran merasa aneh.
"Ran!!" Panggilan nyaring serta ketukan cepat di pintu membuat Ran terlonjak kaget.
Dia berdiri dengan malas, berjalan lunglai menuju pintu. Saat membukanya, terpampanglah wajah Ren dengan cengiran lebar di wajahnya.
"Apa?" balas Ran malas.
"Lo mau tahu??"
Ran mengernyitkan dahinya. "Nggak," jawabnya cepat seraya meraih kenop pintu hendak menutupnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
2Ins
Teen FictionTeruntuk pembaca ... Kisah ini bercerita tentang dua gadis kembar, bernama Irane dan Irene. Disuguhkan dengan konyolnya tingkah Ran dan ramenya keberadaan Ren. Dilengkapi dengan candaan-candaan yang menarik bibir untuk menghadirkan tawa. Namun, bak...