24

176 28 5
                                    

    Pintu Zhuo Jun ditutup sementara.

    Permukaannya adalah untuk menjaga adegan, pada kenyataannya, setiap pemain tahu bahwa tidak mudah menemukan pembunuhnya.

    Polisi ... bahkan tidak akan datang, mereka juga tidak bisa keluar.

    Permainan membunuh baru saja dimulai.

    Zheng Qian, yang basah kuyup di tengah hujan, menyeret tubuhnya yang lemah ke sofa dan duduk, rambutnya meneteskan air, dia melihat ke tanah dengan hampa tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Pemain tidak tahu harus berkata apa, dan hanya diam, mengatakan terlalu banyak kesalahan.

    Pengurus rumah tangga dan Xiao Liangjing juga memiliki kulit yang tebal, duduk di sofa di sebelah mereka dan menatap hujan deras yang terus menerus.

    Siang dan malam, hujan deras nyaris tidak berhenti, sesekali berubah dari hujan deras menjadi hujan deras, lalu hujan semakin deras.

    Tampaknya telah benar-benar mencuci dunia, seperti dinding air yang memisahkan vila dari dunia luar, sepenuhnya menjebak mereka di tempat yang tidak berfungsi dengan baik ini, dan bahwa tanahnya tidak sesuai.

    "Aku ... aku memikirkannya, si pembunuh ..." Zheng Qian gemetar, tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan matanya dengan ketakutan yang kuat menoleh ke arah Xiao Liangjing, "Itu kamu, itu pasti kamu! Pembunuhnya pasti kamu!"

    "Aku?" Xiao Liangjing tertawa dan berkata, “Apa maksudmu?”

    “Kamu masih berpura-pura!” Zheng Qian meraung, menyusut ke arah pemain, “Zhuo Jun jelas dibunuh oleh seseorang, ini wilayahmu, siapa lagi yang bisa? di bawah tangan? ""

    Aku tidak tahu pada akhirnya bagaimana keadaannya, bagaimana aku menjadi pembunuhnya? "Xiao cool King yang tak berdaya menghela nafas, memandang hanya seorang pemain di ruangan itu dan bertanya," bagaimana dia mati, Sudahkah Anda memeriksanya? ”

    “ Bagaimana kami tahu, ”Ma Xirou dengan cepat menyangkal,“ Qianqian, Anda terlalu gugup. Anda hanya dapat menentukan apa yang terjadi setelah penyelidikan polisi. ”

    “ Saya baru saja menyalakan lampu di ruangan itu dan saya melihat Zhuo Ada luka di leher Jun. Dia jelas terbunuh! "Zheng Qian berteriak lepas kendali, mengabaikan pengingat Ma Xirou.

    Sebagai seorang NPC, Zheng Qian tampaknya mempromosikan plot, tidak peduli bagaimana pemain menghentikannya, tidak dapat dipungkiri bahwa plot tersebut akan menjadi aneh dan berat, dan akan berkembang ke arah kematian.

    “Saya kembali ke kamar saya untuk tidur setelah makan malam kemarin. Jika saya tidak percaya, saya dapat menemukan monitor untuk ditunjukkan kepada Anda.”

    Xiao Liangjing, seorang bos yang terengah-engah, sangat cerewet. Dia meminta pengurus rumah tangga untuk membawa komputer, dan monitor ada di dalam. Dalam video tersebut, Xiao Liangjing mengenakan pakaian yang persis sama seperti tadi malam, dan tidak pernah keluar setelah memasuki rumah.

    Baru setelah teriakan Zheng Qian muncul pagi ini, Xiao Liangjing membuka pintu setelah rapat, dan berlari keluar dari area pengawasan yang sempit.

    "Pemantauan ini mungkin juga palsu," Zheng Qian memandang keseluruhan proses dengan serius, mungkin karena ketakutan, pemikirannya sangat jelas, "Siapa yang tahu jika itu akan direkam oleh Anda sebelumnya, dan saya telah bersiap untuk berbohong kepada kami. "

    Gu Yihang mengangkat alis di sampingnya, matanya berseri-seri karena gembira.

    Jelas, Zheng Qian membantunya mengatakan apa yang ingin dia katakan.

[End] Jadilah hewan peliharaan grup dalam game melarikan diriWhere stories live. Discover now