35

181 27 10
                                    

    Jika kita mengatakan bahwa "tampan" dibagi menjadi beberapa tingkatan, setelah orang yang "tampan" membagi panca indera, mereka mungkin tidak dapat mengenali secara individu milik siapa bagian-bagian ini.

    Tetapi ketika bagian yang terbagi berada pada level "sangat sempurna dan indah", itu sudah cukup untuk membuat orang mengingatnya.

    Bagian atas wajah yang kabur dalam mimpi, ditambah dengan bagian wajah bagian bawah yang indah, meninggalkan kenangan yang sangat kuat untuk Ning Zhaozhao.

    Terlebih lagi, mimpi itu hanya masalah waktu, bagaimana mungkin dia tidak mengenalinya.

    Kebetulan yang mengerikan ini membuat kulit kepala Ning Zhaozhao mati rasa, matanya melebar dan bulat, seperti pipa mahjong. Tetangga baru yang tanggap dingin itu tiba-tiba tidak masuk ke dalam rumah.

    “Apa yang kamu lihat?” Tanya tetangga baru.

    “... Kamu terlihat familiar.” Ning Zhaozhao menyapu punggung tangannya dan tanpa sadar menentukan bahwa pola Xiaowu masih ada.

    Shoo (menyeka keringat), tapi untungnya tetap saja.

    “Tapi sepertinya aku berada di sini untuk pertama kalinya hari ini.” Tetangga baru itu jauh lebih tinggi darinya. Ketika dia menundukkan kepalanya, jakunnya bergulung seksi dengan kata-katanya, dan matanya yang tak bisa dijelaskan menindas, membuat Ning Zhaozhao tidak ingin melihat langsung.

    “Kamu kamu kamu Halo, namaku Ningzhao Zhao, tinggal di sebelahmu,” melihat ke belakang, Ningzhao Zhao menundukkan kepalanya dan memperkenalkan dirinya, “Sebenarnya, aku mencarimu untuk membantuku.” “Jangan

    coba Cengfan aku cukup untuk makan. "

    Tidak ..."

    "Lalu Anda berkata."

    "Bisakah Anda meminjam sistem Anda?"

    Tetangga baru: "?"

    "Jika Anda dapat menggunakan sistem tampilan di rumah Anda lagi, itu akan lebih baik!"

    "Mengapa Bukankah kamu? "

    " Sistem saya sepertinya rusak. "

    “Itu saja,” tetangga baru itu mengangguk, memberi isyarat untuk berjalan ke dalam rumah, “Aku akan menaruh makanannya, pergi ke sisimu untuk membantumu melihat?”

    Ning Zhaozhao :! ! !

    Plot baru apa ini!

    Jelas dia ingin masuk ke tetangga baru, bagaimana dia berbalik dan hampir masuk ke tetangga baru.

    Knock, tidak masalah!

    Ning Zhaozhao memanfaatkan saat dia berbalik, dan ekornya terbang keluar dari bawah rok dan membanting lengan dan tubuhnya.

    Gadis itu melompat dengan fleksibel ke atap, meremas ke depan dari celah di ketinggian, dan melemparkan orang itu dengan ekor ...

    Hei? Kenapa kosong?

    Ning Zhaozhao merasakan berat di ekornya tiba-tiba turun, dan menoleh, tetangga baru itu dengan cepat berlari ke arahnya, memegang ekor kecilnya di satu tangan, dan meraih lehernya dengan tangan lainnya!

    Sebagai succubus, dia bergerak jauh lebih cepat daripada manusia setelah mengungkapkan wujud aslinya Ning Zhaozhao belum terkalahkan setidaknya selama bertahun-tahun.

    Siapa yang tahu bahwa tetangga baru ini dapat mengejar berkat kelincahannya hari ini, dan dia bahkan tidak merasakan bagaimana dia membebaskan diri.

[End] Jadilah hewan peliharaan grup dalam game melarikan diriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang