99

65 10 4
                                    

    Mata Ning Zhaozhao membelalak, seolah-olah dia benar-benar mempertimbangkan pertemuan itu dengan serius, dan menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat.

    Niat asli Hillis adalah untuk menggodanya, tetapi ketika dia menolak, dia merasa seperti tercekik, dan tubuhnya tidak mulus.

    Tidak ada cahaya di ruangan itu, dan gelap di mana-mana, dan wajah Siris langsung lebih menarik daripada bayangan di sebelahnya.

    Ada keheningan yang mematikan. Ning Zhaozhao menunduk dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Siris tidak bisa menahan diri untuk pertama kalinya: “Menolak dengan tegas, apakah kamu membenciku?” Dalam

    kegelapan, suara gadis itu lembut dan serius: “Tidak, ibu normal Tidak akan seperti ini. Dia mengatakan bahwa succubus tidak lagi perlu dikendalikan oleh naluri. Yang disebut naluri berburu ... harus bersama orang yang Anda suka. "

    Hal ini membuat Siris mudah tersinggung, dengan siku di lututnya. , Berpaling dengan dingin.

    Meskipun dia ingin berpura-pura tidak peduli, dia hanya ... mau tidak mau ingin menatap matanya.

    Ning Zhaozhao sepertinya tidak menyadari bahwa dia telah mencari di tempat lain, dan ketika membereskan barang-barang, dia membenamkan kepalanya dan melanjutkan: "Ibu juga berkata, hal semacam ini tidak bisa sembarangan, itu bertanggung jawab untuk dirinya sendiri, dan yang lebih penting ... untuk orang lain. Bertanggung jawab. "

    Tunggu, apakah dia salah dengar?

    Alis Hillis melonjak, samar-samar mendengar sesuatu yang lain.

    Penolakan gadis kecil ini barusan bukan jijik, tapi bertanggung jawab padanya? Itu benar-benar pemikiran yang menarik, kenapa sepertinya dia dirugikan?

    "Hei, meski kita tidak saling kenal lama, kita sudah mengalami banyak hal," Ning Zhaozhao meletakkan apa yang ada di tangannya, menepuk pundaknya dengan kuat, dan tersenyum cemerlang, "Kamu bukan orang biasa. Ketika kita bertemu untuk pertama kalinya, kamu mengira aku akan memakanmu, dan

    wajahmu membiru karena ketakutan. ” “ Ya? Tidak. ”Menyentuh wajahnya, Hillis mengingat apa yang terjadi saat itu, mengerutkan kening dan menyangkal. .

    Dia berpikir pada saat Ning Zhaozhao akan menyerangnya, jadi dia akan menjadi dingin, waspada dan terjaga, di mana dia takut? !

    Gadis ini tidak bisa membalikkan benar dan salah!

    “Hahaha, jangan keras kepala, aku tahu kamu takut aku akan memakanmu, jangan khawatir, aku tidak akan memperlakukanmu seperti ini.” Ning Zhaozhao menyeringai lebar, dan mengangkat tangannya untuk mengaitkan lehernya.

    Meskipun kata-katanya tampaknya memberinya ketenangan pikiran, wajah Hillis tidak begitu baik, menjauhkan lengan dari wajahnya dan tidak mengatakan apa-apa.

    Ning Zhaozhao juga memperhatikan sesuatu yang aneh, tetapi tidak banyak berpikir, berjalan untuk menutup jendela, menarik ke samping dan mengeluarkan poker: “Apakah kamu datang ...?”

    “Aku tidak akan datang, aku lelah.” Setelah berbicara, dia berbaring miring. Kembali ke selimut, sepertinya tidak terlalu bahagia.

    Sosok itu sepertinya mengambang dengan dendam yang kuat.

    Menggaruk kepalanya, Ning Zhaozhao juga meremas selimutnya, dan berbisik di telinganya: "Aku tidak akan kembali malam ini. Sangat jarang mendapatkan izin ibuku untuk tetap dengan integritas." Setelah

    diam lama, Hillis Tiba-tiba bertanya: “Lalu bagaimana kamu menjelaskannya besok?”

    “Apa yang kamu jelaskan?” Setelah linglung, Ning Zhaozhao tiba-tiba menyadari, dan tersenyum acuh tak acuh, “Pokoknya, dia tidak bisa melihatnya. Saya akan berhati-hati untuk tidak menunjukkan apapun di depannya. Ketemu! Jangan khawatir, aku akan melindungimu bersamaku. "

[End] Jadilah hewan peliharaan grup dalam game melarikan diriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang