79

72 13 11
                                    

    Mata keduanya langsung bertemu, dan ruangan itu sunyi.

    Dia meliriknya berulang kali dengan curiga, melangkah mundur dengan curiga, dan memeluk tangannya: “Kamu benar-benar tidur di sini?”

    “Tidak bisakah kamu?” Ning Zhaozhao menguap dengan keras, dan mata Ning Zhaozhao mengantuk. Jelas sekali bahwa saya baru saja bangun, "Sangat nyaman di sini, ada sinar matahari, dan kursinya sangat lembut dan santai."

    Alisnya tidak bisa menahan untuk tidak melompat, dan wajahnya sangat kurus. Dia memandang ke kursi malas dengan ekspresi aneh: "Kamu Apa kau tidak mendengar apa yang dikatakan lelaki tua itu? ”

    “ Apa? ”Ning Zhaozhao tampak bingung.

    Dia memegang keningnya sedikit, mengertakkan giginya dan menjelaskan dengan sabar: “Leo Felson bunuh diri di kursi ini, dan kematiannya sangat tragis, apakah kamu sudah lupa?”

    “Ya,” tiba-tiba menyadari dan mengangguk, Ning Zhaozhao Reaksi Bo Wei membuat Bo Wei bertanya-tanya ekspresi apa yang harus digunakan, "Aku hampir lupa. Pantas saja aku mengalami mimpi yang sangat aneh."

    Apakah itu mimpi?

    Ning Zhaozhao juga tidak yakin, tetapi jika itu bukan mimpi, apa itu?

    Dia sudah kembali sekarang, bukan?

    Wei Wei secara akurat menangkap informasi dalam kata-katanya, mengerutkan kening, dan berkata: “Mimpi aneh apa?”

    Dalam permainan, hal-hal luar biasa dapat terjadi, dan bukan tidak mungkin ada petunjuk dalam mimpi.

    Melihat bahwa dia tertarik, Ning Zhaozhao memikirkannya dengan hati-hati, dengan jarinya di dagunya, dia jatuh ke dalam pemikiran yang kontradiktif: "Aku tidak tahu apakah ini mimpi atau ... ini agak berantakan ..."

    Lalu, dia berdiri dan meletakkannya kembali Kursi yang nyaman itu dengan cermat mengamatinya lagi.

    Dalam mimpi itu, kursi di kamar Fulson juga dalam posisi ini, bahkan tidak bergerak sama sekali.

    Sepertinya kursi ini memiliki kemampuan khusus untuk membuat orang memimpikan seseorang yang telah meninggal.

    Ning Zhaozhao untuk sesaat tidak yakin apakah itu mimpi atau bukan.

    Lagipula, semua yang terjadi barusan itu terlalu nyata, begitu nyata sehingga dia tidak merasakan mimpi apapun. Jika dia tidak bangun dari kursi ini pada akhirnya, dia bahkan curiga bahwa dia telah pergi ke ruang lain.

    Melihat bahwa dia tidak mengatakan

    apa-apa, Bo Wei tidak dapat menahan diri untuk tidak mengatakannya: "Mengapa kamu tidak mengatakannya lagi?" "Hanya sedikit mengantuk, sangat mengantuk, saya masih ingin tidur." Kata Ning Zhaozhao dan pergi untuk melihat kursi malas yang nyaman, masih berpikir Tidur sebentar.

    Dia baru saja akan berjalan dan ditarik oleh Bo Wei, "Jika kamu pergi tidur, itu akan gelap. Apakah kamu yakin kamu tidak mencari petunjuk dengan hati-hati? Tarian itu mungkin muncul setelah gelap. Kita masih belum tahu apa arti tarian itu! “

    Ayo kita lakukan.” Ning Zhaozhao menyeret kakinya dan berjalan keluar.

    Dia berdiri di koridor dan melihat ke bawah, tiba-tiba melihat ruang kerja di ujung, dan berjalan lurus menuju ujung lainnya.

    Tata letak ruang kerjanya hampir sama dengan yang baru saja dilihatnya. Bahkan teleponnya ditempatkan di tempat yang sama. Dia bahkan bisa mengingat melihat Leo Felson duduk di meja barusan.

[End] Jadilah hewan peliharaan grup dalam game melarikan diriWhere stories live. Discover now