R.6

14.4K 1.9K 397
                                    

Oke, ada sedikit kesalahan... Aku lupa kalo 'ospek' itu buat masa pengenalan di perkuliahan...padahal ceritanya mereka baru SMA.
Astaga padahal udah 5 chapter 🤧 bego banget, Lupa saya... Maap
Ntar di revisi deh! Tapi ntaran aja, aku lagi sakit soalnya hehe..

Jaga kesehatan yaa semua💚

Happy Reading!

Oke skip.

Matahari udah sampe dipuncak, alias udah mau jam 12 siang... Jam masa orientasi sekolah (MOS) mereka harusnya udah selesai... Tinggal upacara penutupan doang.

Sementara Johnny lagi pidato panjang lebar mewakili kepala sekolah yang lagi ada dinas. Para murid berdiri dilapangan sambil nutupin  mukanya dari sinar matahari. Meskipun anginnya lumayan sejuk, tapi sinarnya terik banget.

Renjun yang lagi fokus dengerin pidato ketua OSIS pun seketika noleh ke sebelahnya, terus mendongak ngeliat orang yang berdiri menjulang dan menghalau sinar matahari ke arah dia.

Itu Jaehyun. Dia emang merhatiin Renjun dari tadi, dan ngeliat Renjun yang kena sinar matahari paling banyak buat Jaehyun gak tenang.

Renjun juga gak tenang sebenernya, dia bertanya-tanya dalem hati ngapain ini orang disini, buat jantung dia berisik aja deh!

Banyak banget juga bisik bisik dari para siswi ganjen.

'Eh, itu kak Jaehyun kan? Gila ganteng banget diliat dari deket!'

'Iya woy! Macem pangeran!'

'Duh meleleh hati gue liatnya.. apalagi berdiri tegap gitu'

Begitu kira-kira... Tapi Jaehyun santai aja, dia cuma fokus melindungi Renjun dari sinar matahari.

Renjun yang gak tau apa-apa yaa diem aja, tapi dalem hati mengucapkan terima kasih ke Jaehyun, meskipun dipikirannya Jaehyun palingan cuma kebetulan berdiri disitu doang, yang penting Jaehyun nutupin dia dari terik matahari.

Sepanjang pidato Johnny juga Jaehyun gak beranjak dari situ meskipun dia diajak yang lain buat beli minum dll.

Jaehyun ngelirik Renjun sebentar, kayaknya ini anak udah mulai capek..

Sialan si Johnny! kalo ceramah gak bisa cepet ngapa woy! Kesayangan gue capek ini - jh

Cielah kesayangan?!! Preeeettt!!!

Dan setelah nunggu sekitar 15 menit, akhirnya selesai juga upacara penutupannya, bertepatan sama jam makan siang asrama. Jaehyun juga udah pergi dari sana setelah ngeliat Haechan nyamperin Renjun.

"Ayok njun!" Ucap Haechan semangat karena mau makan. Ya Renjun ngikutin aja, orang dia udah capek.

Suasana di dapur asrama lumayan rame, dan setelah ngantri ngambil makan, Renjun sama Haechan mengedarkan pandangannya nyari kursi kosong, tapi susah banget karna disini penuh sama orang-orang kelaparan.

"Ish~~ aku pegel~" ucap Renjun setengah merengek sambil bawa nampan berisi makanan dia.. ruangan itu luas dan rame juga, agak susah memang nyari tempat kosong.

"Itu tuh njun! Ada ada" seru Haechan langsung narik Renjun. Tapi Renjun tiba-tiba berhenti.

"Kenapa?" Tanya Haechan heran, dan Renjun menggelengkan kepalanya cepet. Itu Naeun, senior yang bentak dia kemaren... Itu pasti fans nya Jaehyun, dan Renjun gak mau nyari masalah lagi sama dia.. kemaren aja dia yang gak sengaja malah dibentak.

"Jangan Echan...kan kemaren udah diceritain" ucap Renjun melas.

"Oh iya" gumam Haechan, dia inget itu orang yang Renjun ceritain yang udah bentak dia cuma gara-gara ketumpahan air mineral, dan Haechan juga tau, kalo itu orang fans fanatik Jaehyun.

ROOMMATE (JaeRen) Where stories live. Discover now