R.11

14.5K 1.9K 259
                                    

Hari ini pertandingan basket antar sekolah, yang pastinya diadakan di NeoCultureSchool.

Dan Jaehyun, hari ini dia badmood parah, karna obrolannya sama Renjun semalem.

Flashback

Jaehyun yang rebahan di kasur masih asik meluk Renjun, mengecup pucuk kepala Renjun berkali-kali.

"Ren, Besok kamu duduk di bangku paling depan ya? biar bisa ngeliat aku dari Deket, eh? Jangan terlalu di depan deh, nanti ada bola nyasar terus kalo tiba-tiba kena kamu, mendingan sedikit yang lebih di belakang aja deh"

Jaehyun terus-terusan ngoceh sambil meluk Renjun
"Yah... Kak, Renjun mau kumpul calon anggota OSIS baru nanti"

Jaehyun dengan lembut langsung ngelepasin pelukannya, dan natap Renjun memelas.

"Ren... Pertandingan begini cuma enam bulan sekali diadain, sementara semester dua nanti aku udah sibuk sama persiapan ujian akhir aku" ucap Jaehyun sedih, ah.. ujian akhir, berarti dia LDR sama Renjun dong, duh Jaehyun jadi makin sedih.

Renjun menggigit bibir bawahnya gugup, semenjak mereka pacaran dua hari yang lalu, Jaehyun sering banget masang wajah melasnya kalo pengen sesuatu, dan Renjun bener-bener gak bisa nolak itu.

"Tapi kak.."

"Hahhh... Yaudah kalo emang gak bisa gak usah dipaksain, dasar si Johnny mah, kenapa gak hari lain aja sih?" Ucap Jaehyun kesel dan malah nyalahin sahabat seperjuangannya itu.

"Mhm, kalo ada waktu Renjun sempetin deh kesana, ya?"

Jaehyun ngangguk pasrah, tapi dia sebenernya tau kalo Renjun nanti gak Dateng, karna sedari pengalaman dia sewaktu jadi anak baru, kumpul calon anggota OSIS itu biasanya lama banget, dan yang pasti bakalan gak bisa liat dia tanding.

Flashback off

Jaehyun mendribble bola nya dengan raut datar, yang malah membuat fans-fansnya maupun penonton dari sekolah lain berteriak heboh karna raut datar yang gantengnya gak manusiawi itu.

Hewani berarti?! Gak, oke lupakan.

Hewani berarti?! Gak, oke lupakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hey bro... Gak usah bete gitu Napa" ucap Yuta yang duduk dipinggir lapangan, sementara Jaehyun cuma noleh sekilas, terus balik lagi mendribble bola nya. Pokoknya dia kesel hari ini, gaada penyemangat dia, gaada Renjun yang nonton dia. tapi yang pasti dia keselnya bukan sama Renjun, sama si Johnny yang dengan seenaknya nyuruh anak OSIS baru kumpul.
.
.
Akhirnya pertandingan dimulai, dan sekolah mereka bakalan melawan beberapa sekolah buat bisa menang.
Dan Jaehyun masih mempertahankan raut datar dia.

Dan Jaehyun masih mempertahankan raut datar dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROOMMATE (JaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang