Bab 665 - Empat Grup Bisnis Dominan

959 119 0
                                    

Bab 665 - Empat Grup Bisnis Dominan

Dia mewarisi latar belakang keluarga dan kekayaan dari keluarganya, tetapi Gu Ning mendapatkan segalanya sendiri, yang jelas menunjukkan siapa yang memiliki kemampuan lebih besar. Selain itu, Gu Ning juga menjaga hubungan baik dengan Qinghua Group. Meskipun itu tidak berarti bahwa dia memiliki hubungan dengan Qing Gang, itu sudah cukup mengejutkan. Karena itu, Tong Jiayao ragu apakah dia harus mengejar Leng Shaoting.

"Saya disini!" Cao Wenxin berkata kepada Gu Ning begitu dia tiba.

Ketika Xin Bei melihat bahwa Cao Wenxin dan teman-temannya datang dalam kelompok yang terdiri dari tiga pria dan tiga wanita, dia tidak senang. Dia tahu bahwa mereka hanya berteman, tetapi itu akan membuat orang lain percaya bahwa mereka adalah tiga pasangan. Namun, meskipun dia tidak senang, dia tetap tenang di permukaan.

"Nona Gu, selamat!" Mereka berjalan ke Gu Ning dan mengirimkan bunga beserta hadiah.

"Terima kasih banyak!" Gu Ning tersenyum.

"Nona Gu, aku tidak menyangka kamu begitu hebat! Aku pikir kamu hanya siswa SMA biasa!" Kata Gao Chengyun.

"Persis! Saya dulu berpikir bahwa saya adalah pengusaha wanita yang langka dan sukses di hadapan mereka, dan saya bahkan pamer. Sekarang saya merasa sangat malu setelah mendengar apa yang telah dicapai Nona Gu," kata Tong Jiayao sambil tersenyum. Dia sangat baik pada Gu Ning sekarang. Mungkin karena dia sudah menyerah.

"Ha-ha, kurasa kamu bisa berhenti mengajari kami mulai sekarang!" Zhu Yuanzhen bercanda. Tong Jiayao telah mengkritiknya berkali-kali karena dia sama sekali tidak ambisius.

Tong Jiayao tersenyum pasrah dalam diam.

"Silakan lihat sekeliling sesukamu. Saya khawatir saya akan sibuk sepanjang hari," kata Gu Ning.

"Tidak apa-apa. Anda tidak perlu merawat kami." Tak satu pun dari mereka akan keberatan.

Ada banyak orang lain yang datang untuk memberi selamat kepada Gu Ning juga. Kebanyakan datang dengan membawa kado atau amplop merah.

Setelah beberapa saat, perwakilan dari Shengshi Group tiba. Begitu mereka muncul, itu menimbulkan sensasi, karena Shengshi Group adalah grup bisnis dominan yang terkenal. Yang mengherankan semua orang, Jade Beauty Jewelry memiliki hubungan dengan Shengshi Group.

"Yesus! Bahkan Shengshi Group menghadiri upacara pembukaan ini. Nona Gu pasti sosok yang sangat berpengaruh!"

"Dia adalah! Saya telah membaca banyak berita mengejutkan tentang Jade Beauty Jewelry di Internet."

"Beritahu kami!" Banyak orang yang penasaran.

"Toko utama Jade Beauty Jewelry ada di City G, dan hampir setengah dari masyarakat kelas atas di City G menghadiri upacara pembukaannya, termasuk pejabat senior, perwira militer senior, anggota keluarga super kaya, dan bahkan manajemen senior Grup Qinghua!"

"Wow!" Mendengar itu, semua orang terkesima.

Namun, itu baru permulaan.

"Shengshi Group? Astaga, Ningning, apakah Anda memiliki hubungan dengan Shengshi Group?" Cao Wenxin tercengang.

Gu Ning berkata sambil tersenyum penuh arti, "Ya, saya kenal dengan ketuanya."

"Kamu sangat luar biasa! Bagaimana Anda bisa mengetahui begitu banyak tokoh penting?" Cao Wenxin tidak bisa mempercayainya.

Xu Jinchen dan Xin Bei menatap Cao Wenxin sekilas. Faktanya, ketua Grup Shengshi berdiri di sampingnya. Namun demikian, mereka tidak dapat mengatakannya dengan lantang, karena hanya sedikit orang yang menyadarinya.

Tong Jiayao menarik napas dalam-dalam. Yang membuatnya heran, Gu Ning bahkan akrab dengan ketua Grup Shengshi. Dia sekarang benar-benar menyerah untuk mencuri pacar Gu Ning.

Perwakilan dari Grup Jinlin tiba kemudian, yang mengejutkan kerumunan lagi.

"Ningning, apakah kamu juga akrab dengan ketua Grup Jinlin?" Cao Wenxin bertanya dengan sangat terkejut.

"Tidak juga, tapi direkturnya," kata Gu Ning.

Xu Jinchen adalah direktur Jinlin Group. Meskipun dia bukan pewarisnya, dia juga memiliki posisi penting di dalamnya.

Cao Wenxin kehabisan kata-kata sekarang. Tong Jiayao benar-benar tercengang.

Pada saat ini, Feng Xueqin dan Wu Jinyi diam-diam datang ke lokasi acara. Ketika dia melihat Gu Ning di pintu, dia yakin toko perhiasan ini milik Gu Ning. Feng Xueqin langsung marah. Dia melihat sekeliling Gu Ning, tetapi tidak melihat wanita paruh baya, jadi dia berpikir bahwa ibu Gu Ning pasti ada di toko.

Mereka tidak datang untuk memberi selamat kepada Gu Ning, jadi mereka belum bisa masuk, tapi menunggu di luar.

Sebelum semua orang bisa mengembalikan pikiran mereka dari keterkejutan besar, perwakilan dari Grup Tanghuang dan Grup Leizhen berkumpul.

Apakah mereka dalam mimpi? Apakah orang-orang itu benar-benar perwakilan dari Grup Shengshi, Grup Jinlin, Grup Tanghuang dan Grup Leizhen?

Empat kelompok usaha di atas semuanya merupakan usaha dominan di negeri ini. Kecuali Grup Leizhen, tiga grup lainnya semuanya memiliki aset lebih dari seratus miliar yuan! Kenapa kelompok bisnis internasional itu datang menghadiri acara pembukaan toko perhiasan?

Jade Beauty Jewelry tidak ada apa-apanya sebelum kelompok bisnis yang dominan itu. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa mempercayai matanya.

"Benarkah grup bisnis internasional itu datang untuk menghadiri upacara pembukaan Jade Beauty Jewelry?" Seseorang bertanya-tanya di kerumunan.

Orang lain langsung setuju. "Aku juga tidak percaya."

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book IV)Where stories live. Discover now