Bab 759 - Seekor Anjing VS Seekor Harimau

844 96 0
                                    

Bab 759 - Seekor Anjing VS Seekor Harimau

"Oh, saya mendengarkan," kata Tang Xinrui.

Dia, tentu saja, tetap waspada, karena dia sama sekali tidak dekat dengan Mi Jiamei, dan dia tidak percaya bahwa mereka bisa berbagi rahasia satu sama lain.

Mi Jiamei menatap Tang Xinrui sebentar, lalu tersenyum masa. "Sejujurnya, saya memiliki simpati yang dalam untuk Anda."

"Mengapa?" Tang Xinrui mengerti apa yang dibicarakan Mi Jiamei, tetapi dia berpura-pura tidak tahu.

"Baik." Mi Jiamei juga mengerti apa yang ada di pikiran Tang Xinrui sekarang. Dapat dimengerti bahwa Tang Xinrui tidak mempercayainya.

Mi Jiamei menyesap minuman sebelum dia berkata, "Aku sangat bersimpati padamu karena ayahmu memperlakukanmu dengan sangat tidak adil."

"Apa kau tidak takut ayahku akan marah padamu jika dia mendengar itu?" Tang Xinrui memicingkan mata ke arah Mi Jiamei. Apakah Mi Jiamei membantu ayahnya mengujinya? Jika demikian, itu cukup menjijikkan, tapi dia sudah terbiasa.

"Jika kamu tidak memberitahunya, dia tidak akan tahu," kata Mi Jiamei. Jelas bahwa dia tidak akan memberi tahu Tang Weiyong sendiri. "Saya tahu bahwa Anda tidak mempercayai saya. Tidak apa-apa. Dengarkan aku saja."

Tang Xinrui tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi hanya menatapnya.

"Kita semua jelas tahu orang macam apa Tang Xinjie dan ayahmu. Aku tidak suka perlakuan tidak adil ayahmu terhadapmu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Saya juga seorang wanita, dan ayah saya memperlakukan saya persis seperti Anda. Dia menyuruhku menjual tubuhku untuk mendapatkan uang agar adik laki-lakiku bisa bersekolah. Aku merasakan untukmu, jadi aku ingin membantumu," kata Mi Jiamei. Dia tampak tulus.

Meski begitu, Tang Xinrui masih tidak mempercayainya.

"Oh, kamu ingin membantuku? Bagaimana?" Tang Xinrui bertanya dengan wajah tenang.

"Satu-satunya jalan keluar adalah memutuskan hubunganmu dengan ayahmu dan jalani hidupmu sendiri. Tidak peduli apa yang kamu coba lakukan sekarang, itu pasti gagal," kata Mi Jiamei dengan jelas.

Mendengar itu, wajah Tang Xinrui tanpa ekspresi. Faktanya, Tang Xinrui tahu bahwa Tang Weiyong tidak akan mengizinkannya untuk mewarisi kekayaannya tidak peduli seberapa keras dia bekerja untuk itu, tetapi dia tidak mau melepaskan apa yang menjadi miliknya.

"Mengapa?" Tang Xinrui bertanya. Dia tiba-tiba merasa Mi Jiamei akan memberi tahu alasannya. Apakah itu akan sama dengan tebakannya?

"Apakah menurutmu ayahmu tidak tahu apa yang telah kamu lakukan di belakang punggungnya? Dia memanjakan Tang Xinjie lagi dan lagi untuk membiarkan Anda menghadapinya, dan membuat Anda percaya bahwa dia masih memiliki harapan untuk mengalihkan perhatian Anda. Faktanya, pewaris sebenarnya bukanlah Tang Xinjie," kata Mi Jiamei.

"Apa?" Mendengar itu, Tang Xinrui panik. Ayahnya tahu segalanya? Pewaris sebenarnya bukanlah Tang Xinjie?

Tang Xinrui menebaknya dengan benar. Namun, dia masih kaget saat mendengarnya dengan telinganya sendiri. Fakta yang paling mengejutkan adalah Tang Weiyong sudah tahu bahwa dia berencana melawan Tang Xinjie.

"Ini hanya buang-buang waktu, dan sulit untuk mengatakan apakah ayahmu bisa sukses. Ayahmu bukan tandingan keluarga Tang," kata Mi Jiamei.

Tidak peduli seberapa menghitung Tang Weiyong, dia hanyalah anjing yang ditinggalkan dibandingkan dengan keluarga Tang yang adalah harimau sungguhan. Tanpa ragu, harimau akan memenangkan permainan dengan seekor anjing.

Meskipun Tang Yunfan dan Tang Haifeng sama-sama tidak sadarkan diri sekarang, tidak ada yang tahu apakah itu nyata. Mereka sehat, tetapi tidak bisa bangun. Mi Jiamei berpikir bahwa mereka mungkin melakukan itu dengan sengaja. Dia, tentu saja, tidak akan memberi tahu Tang Weiyong keraguannya karena dia tidak ingin melihatnya berhasil. Dia sudah sangat baik bahwa dia tidak mengeksposnya.

"Kenapa kamu memberitahuku sekarang?" Tang Xinrui menjadi gugup, menatap lurus ke arah Mi Jiamei dengan kebingungan. "Apa kau tidak tahu bahwa kau mengkhianati ayahku dengan mengatakan itu padaku? Apakah kamu tidak takut mendapat masalah."

"Mengkhianati?" Mi Jiamei tertawa. "Tang Xinrui, apakah menurutmu ayahmu masih memiliki kesetiaan padaku?"

"Apa?" Tang Xinrui kembali terkejut.

"Memang benar aku setia pada ayahmu karena dia menyelamatkan hidupku saat itu, dan aku berterima kasih padanya," kata Mi Jiamei, lalu wajahnya tiba-tiba berubah, dan penuh kebencian yang kuat. "Namun, ayahmu persis sama dengan ayahku. Mereka berdua menjual saya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saya sudah mengidap AIDS sekarang, dan menderita tumor ganas. Saya tidak akan bertahan lama, dan saya tidak peduli apakah saya telah mengkhianatinya."

"Apa?" Tang Xinrui tercengang. Mi Jiamei menderita AIDS!

Mi Jiamei, di sisi lain, tetap tenang, karena dia sudah menerimanya.

"Sejak Anda mengidap AIDS, Anda masih berhubungan seks dengan ayah saya. Apakah dia ..." Tang Xinrui masih shock.

Mi Jiamei tidak akan selamat dari tumor ganas itu, tapi dia penasaran tentang seberapa serius Tang Weiyong mengidap AIDS.

Meskipun Tang Xinrui tahu bahwa Mi Jiamei sengaja menginfeksi Tang Weiyong dengan AIDS, dia sama sekali tidak kesal, tetapi merasa sangat senang. Dia mengakui bahwa dia berdarah dingin, tetapi ayahnya telah memperlakukannya seperti itu sebelumnya.

Dia tidak pernah merasakan hubungan kasih sayang antara seorang ayah dan anak perempuan ketika dia bersama Tang Weiyong.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book IV)Where stories live. Discover now