Bab 693 - Lin Tianyou Mencoba Mendapatkan Yu Zi Kembali

922 99 0
                                    

Bab 693 - Lin Tianyou Mencoba Mendapatkan Yu Zi Kembali

Ketika teman Zhao Xiaoxuan bertemu Cao Wenxin untuk pertama kalinya, itu bukanlah pengalaman yang menyenangkan, tetapi dia ingat bahwa Cao Wenxin bukanlah seseorang yang bisa dia ganggu sejak saat itu.

Zhao Xiaoxuan tetap diam, tetapi dia masih tidak mau menerimanya.

Teman Zhao Xiaoxuan telah mengatakan dan melakukan apa yang dia bisa. Jika Zhao Xiaoxuan masih ingin menggali kuburannya sendiri, tidak ada yang bisa menghentikannya.

"Saya punya janji dengan beberapa pria muda seksi. Mau pergi denganku?" Teman Zhao Xiaoxuan bertanya padanya.

Zhao Xiaoxuan menatapnya dengan jijik. "Tidak, aku ingin pulang sekarang."

Gu Ning menerima telepon Tang Haifeng pada jam 7 pagi keesokan harinya. Dia mendengar kabar buruk darinya. Xiang Dongping meninggal karena mati lemas karena masker oksigennya jatuh di tengah malam, namun hal itu tidak diketahui sampai pagi ini.

Gu Ning tidak terkejut, dan pikiran pertama yang ada di benaknya adalah bahwa dalang di balik kecelakaan mobil itu pasti telah membunuh Xiang Dongping untuk mencegah Xiang Dongping mengkhianatinya.

Bagaimanapun, Gu Ning tidak memiliki simpati untuk Xiang Dongping karena dia mencoba membunuh Tang Haifeng. Selain itu, Gu Ning tidak berniat memaksa Xiang Dongping untuk mengatakan yang sebenarnya, jadi itu tidak akan mempengaruhi rencananya bahkan jika dia sudah mati sekarang.

Mereka akan mencari tahu siapa orang di balik Tang Deming, bukan Tang Deming. Jelas bahwa Tang Deming hanyalah perisai orang itu, dan sulit untuk mengetahui siapa orang itu kecuali Tang Deming memberi tahu mereka sendiri. Namun, Tang Deming tidak mungkin melakukan itu. Karena itu, mereka tidak dapat mengambil tindakan untuk menghukum Tang Deming sekarang, kalau-kalau orang di belakangnya akan diberi tahu.

Setelah sarapan pagi, Gu Ning pergi ke rumah keluarga Tang bersama Gu Man seperti biasa.

Ketika Yu Zi tiba di pusat perbelanjaan pada jam 9 pagi, Lin Tianyou menghentikannya di pintu.

Melihat Lin Tianyou, Yu Zi merasa jijik.

"Yu Zi, bisakah kita bicara?" Lin Tianyou bertanya.

"Tidak," kata Yu Zi tanpa ragu-ragu. Dia tidak berpikir bahwa ada yang perlu dia bicarakan dengan Lin Tianyou.

Lin Tianyou, bagaimanapun, tidak merasa malu sama sekali. "Yu Zi, aku masih mencintaimu. Bisakah kita kembali bersama?"

"Tidak tidak!" Yu Zi menolaknya lagi. "Lin Tianyou, tolong tinggalkan aku sendiri, terima kasih."

Setelah itu, Yu Zi mencoba untuk pergi, tetapi dihentikan olehnya lagi.

"Lin Tianyou, minggirlah." Yu Zi menatap Lin Tianyou dengan wajah dingin.

"Yu Zi, aku dipaksa bersama Zhao Xiaoxuan, dan aku sudah putus dengannya. Selama Anda bersedia memaafkan saya, saya akan memperlakukan Anda dengan baik selama sisa hidup saya. Saya berjanji!" Lin Tianyou berkata, dan tampak kecil dan rendah untuk pertama kalinya di depan seorang wanita.

Meskipun Lin Tianyou melakukannya untuk keuntungannya sendiri, dia memang masih mencintai Yu Zi, jadi dia terdengar tulus ketika mengatakan itu.

Namun, Yu Zi masih merasa jijik.

"Lin Tianyou, baik Anda dan saya jelas tahu mengapa Anda mencampakkan saya," ejek Yu Zi. "Bukankah kamu mencampakkanku karena keluarga Zhao Xiaoxuan kaya? Anda mengira saya terlalu miskin untuk menjadi pacar Anda, dan Anda kembali kepada saya sekarang hanya karena saya adalah desainer dan pemegang saham Charm. Anda hanya ingin memanfaatkan saya untuk kebaikan keluarga Anda." Yu Zi tidak akan tertipu oleh pria mengerikan ini lagi.

Mendengar itu, Lin Tianyou panik, tetapi masih membuat alasan. "Aku tidak akan menyangkalnya, tapi tolong percayalah, aku masih mencintaimu. Itu semua salah ibuku. Anda tahu bahwa ibu saya adalah orang yang sombong dan dia hanya akan menerima pernikahan yang cocok. Saya memang menentangnya, tetapi dia menggunakan hidupnya untuk mengancam saya. Aku harus mendengarkannya, karena bagaimanapun dia adalah ibuku, tapi dia akan mengizinkan kita untuk bersama sekarang!"

Yu Zi membiarkannya menyelesaikannya, tapi tetap mengabaikannya. Hanya orang idiot yang akan percaya omong kosong itu! Yu Zi berpikir sendiri. Dia memutuskan untuk tidak memaafkannya. Dia memiliki prinsipnya sendiri, dan dia tidak akan mentolerir pengkhianatan. Wanita yang baik tidak pernah mundur!

"Yu Zi!" Melihat Yu Zi berjalan pergi, Lin Tianyou menariknya kembali, tetapi Yu Zi menyingkirkan tangannya dengan kekuatan besar.

"Jangan sentuh aku. Kamu sangat menjijikkan!"

Suara nyaring Yu Zi yang keras menarik banyak perhatian dari orang-orang di sekitar mereka.

"Kamu ..." Lin Tianyou mengubah ekspresinya. "Yu Zi, mengapa kamu harus begitu berdarah dingin?" Lin Tianyou berkata, seperti dia adalah korban.

"Yu Zi? Apakah dia perancang Mantra?"

"Saya pikir dia."

"Mengapa pria itu mengatakan bahwa dia berdarah dingin? Apa yang telah terjadi?"

Penonton mendiskusikannya.

"Saya berdarah dingin? Apakah anda tidak waras? Mengapa Anda ..." Yu Zi membantah, tapi Lin Tianyou menyela.

"Aku tahu kamu sukses sekarang, dan kamu mengira aku tidak mampu menjadi pacarmu jadi kamu ingin mencampakkanku, kan?" Lin Tianyou berkata dengan wajah sedih seperti dia merasa sangat terluka.

"Apa? Yu Zi sukses sekarang, jadi dia ingin meninggalkan pacarnya?"

"Dia sangat berdarah dingin!"

"Bagaimana dia bisa melakukan itu!"

"Meskipun dia terkenal sekarang, aku tidak menyukainya."

"Begitu juga dengan saya!"

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book IV)Where stories live. Discover now