Bab 741 - Jason Robert

857 108 0
                                    

Bab 741 - Jason Robert

"Nona Gu, tidak bisakah kamu mempertimbangkannya sebentar? Itu hanya sepotong kue untukmu!" Zuo Jiangkui mengerti bahwa Gu Ning menolak tawarannya karena suatu alasan, tetapi dia masih tidak bisa mengetahuinya.

"Jika saya setuju, Tuan Zuo, dapatkah Anda berjanji bahwa keluarga saya dan saya akan aman dan tidak ada yang akan membalas dendam pada kami?" Gu Ning bertanya.

"Yah…" Zuo Jiangkui terdiam sesaat, dan tiba-tiba tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu, karena dia tidak bisa menjanjikan itu.

Manfaat hidup dengan risiko. Karena Gu Ning setuju untuk membantu He Siyin, dia akan menanggung sendiri hasil kesepakatannya. Yang perlu dilakukan He Siyin adalah melindunginya saat dia di HK. Namun, Gu Ning menanyakan pertanyaan itu kepada Zuo Jiangkui karena dia berharap Zuo Jiangkui bisa bertanggung jawab penuh atas akibat dan risikonya.

"Jika Anda tidak bisa, mengapa saya harus mengambil risiko untuk sejumlah uang yang saya tidak kekurangan?" Kata Gu Ning dengan bangga. Dia tidak kekurangan lima ratus juta yuan.

Berita ini membuat Zuo Jiangkui kesal. Sebagai murid dari raja judi, dia hanya memiliki kekayaan sepuluh ratus juta yuan. Oleh karena itu, jika dia adalah Gu Ning, dia akan menerima tawaran itu tanpa ragu-ragu. Sayangnya, tidak.

Karena Gu Ning tidak mau membantunya, Zuo Jiangkui menyerah, tetapi dia tetap mengeluarkan kartu namanya dan memberikannya kepada Gu Ning. "Nona Gu, saya masih berharap Anda bisa mempertimbangkannya, ini kartu nama saya. Jika Anda berubah pikiran sebelum tanggal 28 Maret, silakan hubungi saya. Saya berjanji bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda."

Meskipun Gu Ning menolak tawarannya, tidak perlu mempermalukannya, jadi dia mengambil kartu namanya, tetapi tidak memberinya kartu namanya.

Zuo Jiangkui mengerutkan kening, lalu berkata, "Nona Gu, jika Anda tidak keberatan, bisakah Anda memberikan kartu nama Anda? Saya sangat mengagumi keterampilan perjudian Anda yang luar biasa, dan saya harap kita bisa berjudi untuk bersenang-senang di masa depan."

Gu Ning ingin tahu tentang apa yang ingin dilakukan Zuo Jiangkui, jadi dia memberikan kartu namanya pada akhirnya.

He Siyin tetap diam dari awal sampai akhir, seperti tidak ada hubungannya dengan dia.

Setelah makan, Gu Ning pergi.

…..

Siang hari, seorang pria asing berusia sekitar 30 tahun datang ke toko Mantra.

"Hai, apakah Nona Yu ada di sini?" dia bertanya pada seorang pramuniaga.

"Senang bertemu Anda, Pak. Maaf, Nona Yu tidak ada di sini sekarang. Apakah Anda ingin saya meneleponnya?" kata pramuniaga itu dengan sopan.

Tidak peduli siapa yang datang untuk menemui Yu Zi, staf akan menelepon dan memberi tahu Yu Zi tentang hal itu, karena ini bisa jadi bisnis.

"Terima kasih banyak!" dia berkata.

Setelah itu, pramuniaga menelepon Yu Zi dengan telepon di toko.

"Nona Yu, ada pria asing yang mencari Anda di toko," kata pramuniaga itu. Setelah itu, dia memberikan telepon kepada pria asing itu.

"Hai, Nona Yu, ini Jason Robert dari Paris," katanya.

Dia adalah perancang pakaian terkenal, Jason Robert, yang pernah berkata bahwa dia ingin menerima Yu Zi sebagai muridnya di Internet. Dia datang ke sini secara pribadi, yang membuktikan ketulusannya.

"A-apa?" Yu Zi kaget, dan tidak bisa mempercayai telinganya. "A-apakah Anda Jason Robert, desainer pakaian terkenal dari Paris?"

Yu Zi telah mendengar banyak tentang Jason Robert, dan dia adalah penggemarnya. Yu Zi bekerja sebagai perancang pakaian, dan fokus pada gaun, jadi dia memberi banyak perhatian kepada para perancang terkenal yang terlibat di bidang yang sama. Jason adalah idolanya!

"Ya, ini aku," kata Jason. Meskipun dia mendengar jawaban dari mulutnya, Yu Zi masih tidak percaya bahwa itu benar. Dia tidak melihat komentar yang ditinggalkan Jason di Internet, jadi dia tidak tahu kenapa Jason tiba-tiba mengunjunginya.

"Um, Tuan Robert, bolehkah saya tahu mengapa Anda tiba-tiba mengunjungi saya?" Yu Zi bertanya dengan senang dan gugup.

"Jika Anda tidak keberatan, kita bisa membicarakannya secara langsung," kata Jason.

"Tentu saja tidak. Aku akan segera ke sana. Mohon tunggu sebentar," kata Yu Zi. Meskipun Yu Zi sangat senang mendengar dari Jason, dia tetap waspada sebelum dia yakin bahwa pria itu benar-benar Jason. Jika pria itu benar-benar Jason, dia akan mengundangnya untuk makan bersama di restoran yang bagus.

Dia sangat akrab dengan penampilan Jason, karena dia telah membaca banyak berita tentang dia, jadi dia yakin bisa mengenalinya pada pandangan pertama.

"Tentu," kata Jason.

Sebelum Yu Zi tiba, Jason berjalan berkeliling dan mengamati gaun di toko.

Jason menghargai desain Yu Zi, tetapi itu tidak berarti desainnya sempurna. Di mata Jason, ada banyak hal yang bisa dia lakukan untuk memperbaikinya. Sebagai perancang busana, Yu Zi sangat berbakat, itulah sebabnya Jason ingin bertemu dengannya, dan membantunya menjadi perancang yang luar biasa.

Tidak mudah bagi seorang desainer terkenal untuk memilih calon magang. Murid yang hebat akan menjadi kebanggaan tuannya, sedangkan murid yang buruk akan merusak reputasi tuannya.

Jason hanya memiliki dua magang sampai sekarang, dan keduanya menjadi desainer pakaian terkenal. Selain itu, Jason tidak akan memungut biaya satu sen pun untuk pelajarannya, karena Jason menyukai desain pakaian dan seni lebih dari apa pun, dan dia juga tidak kekurangan uang.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book IV)Where stories live. Discover now