Chapter 41 : Pregnant

3.1K 365 31
                                    


Beberapa minggu telah berlalu semenjak kejadian dimana Naru dilarikan ke Rumah Sakit. Kini wanita cantik itu tengah berada di kediaman Namikaze yang merupakan kediaman ayah kandungnya. Sasuke sendiri memang yang menyuruh Naru untuk sementara tinggal disana dikarenakan Sasuke yang kini tengah sibuk mengurus perceraiannya dengan Sakura.

Naru, Kushina dan Kyuubi terlihat tengah duduk santai disofa ruang tengah, dan seperti yang telah diketahui hubungan mereka kini sudah membaik. Bahkan kini Naru dengan santainya meletakkan kepalanya dipaha Kushina, dengan alasan ia merasa nyaman karena ia bisa mendengar detak jantung Saara yang ada dalam tubuh Kushina.

"Haaa .. Aku merindukan Sasuke" gumam Naru tiba-tiba yang dibalas senyuman oleh Kushina dan Kyuubi

"Temui saja"

"Kau tau Sasuke sedang dikejar wartawan, aku tak mau memperburuk keadaannya dan nama baiknya" Jawab Naru

Memang semenjak Sakura melakukan kebohongan publik, Sasukelah yang terkena imbasnya. beberapa masyarakat secara terang-terangan menunjukkan sikap ketidaksukaannya dengan Sasuke, bahkan beberapa orang memutuskan untuk membatalkan kerjasama dan memutuskan kontrak secara sepihak setelah mereka mendengar berita yang buruk tentang kliennya tersebut. Sesuka sendiri tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait konferensi pers yang dilakukan oleh istrinya itu dengan alasan menjaga kesehatan Mental Sarada putrinya.

"Tenang saja, sebentar lagi kekasihmu akan bercerai dengan istrinya, setelah itu kalian bisa menikah dan memulai kembali rumah tangga kalian, Mungkin dengan ditambah dengan anak-anak kalian nanti" Ujar Kyuubi

Mendengarkan perkataan Kyuubi, hati Naru sedikit tercubit mengingat ia yang memang tidak akan pernah bisa lagi memberikan keturunan yang pada Sasuke.

"Tapi sayangnya aku tidak akan pernah bisa memberikan keturunan pada Sasuke" ucap Naruto dengan senyum getir nya.

"Kenapa seperti itu? Apa kau tidak menginginkan hadirnya seorang anak dalam rumah tangga kalian?" tanya Kushina heran

"Bukan begitu, dulu akibat kecelakaan yang menimpaku dan ibuku membuat aku harua kehilangan bayi didalam kandunganku dan karena rahimku rusak, dokter terpaksa mengambil rahimku dan membuatku tidak bisa memiliki anak" jelas Naru

Kushina dan Kyuubi membola kan kedua matanya mendengar fakta yang mengejutkan dari wanita yang baru saja diketahui sebagai adik kandungnya itu.

"Maafkan aku, aku bahkan tidak tahu soal itu" jawab Kyuubi Sesal

"Tidak apa-apa. lagipula Sasuke sudah mengetahuinya dan ia dengan lapang hati bersedia menerimaku dan kami juga sudah memiliki Sarada, aku menyayanginya layaknya anak kandung ku, jadi aku rasa itu sudah cukup untukku" jawab Naruto dengan senyum ikhlasnya.

Mendengar jawaban Naruto, Kushina tidak kuat untuk tidak memeluk putri dari suaminya itu, ia memeluk Naru penuh rasa sayang.

"Semuanya akan baik-baik saja Naru, sekarang kau memiliki kami dan kau tak sendiri lagi, jadi jangan pernah merasa sendiri" ucap Kushina tulus, Naru membalas pelukan Kushina sambil tersenyum bahagia.

"Aku tidak pernah tahu kau menjalani hidup yang seperti itu, tapi kau tak perlu khawatir Naru. kau akan tetap memiliki anak meskipun dia tidak lahir dari rahimmu, karena anakku juga akan menjadi anakmu kelak" batin Kyubi

***********

Sementara itu di kantor Sasuke seorang wanita berambut bubblegum masuk dengan angkuhnya ke ruangan Sasuke tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, dan kalian bisa tebak bahwa orang itu adalah Sakura. wanita yang sebentar lagi akan menjadi Mantan istri dari Sasuke. Sasuke yang memang saat itu sedang bersama Shikamaru terlihat menatap sakura dengan tatapan datar dan Shikamaru yang paham akan kondisi tersebut segera pamit dari ruangan Sasuke untuk kembali melanjutkan tugasnya.

☑️Love Love YouWhere stories live. Discover now