17. Relationship Aspect

574 94 62
                                    

Misi. Met hari Minggu. Vote jangan lupa~

•••

Ini udah minggu kedua Ren dkk di Kanada. Selama itu pula Ren cuma dapet libur sehari, dari siang sampai malem kerja terus.

Leo jadi kasian, tapi untung nya hari ini tuh libur. Jadi Ayu nyusul kakak ipar nya tersayang ke Quebec. Gak mau nyusul si Leo, cuma Ren seorang.

"Tinggal disini enak juga ya, " Kata Ayu. Ren gelengin kepalanya langsung.

"Dingin banget disini Yu, kamu betah emang?"

"Halah dingin, orang kak Ren ada yang angetin kan ya, " Jawab Ayu ambigu.

Leo langsung gaplok adek nya itu. "Bibir nya frontal banget."

Ayu sih don't care( ͡° ʖ̯ ͡°)

•••

Hari-hari berlalu di Kanada. Kalian pikir Leo sama Ren baik-baik aja? Enggak! Mereka lagi ada masalah.

"Kak Leo itu kenapa sih?! Aku juga capek dituduh terus!" Kata Ren emosi. Dia sekarang berdiri berhadapan sama Leo.

Yang lebih tua merem dan nahan buat gak meledak ledak.

"Tapi kenapa kak Leo harus tau dari Nana?! Kenapa kamu bohong dan malah bilang masih ada jam praktek padahal udah pulang?!" Cerca nya.

"Kak Leo, aku emang ada tambahan praktek satu jam. Tapi nyatanya aku udah ngirim pesan ke kak Leo! Kak Leo nya aja yang gak buka pesan aku. Aku minta jemput, tapi pesan nya gak di bales. Malem itu dingin, dan Kelvin punya niat baik nganterin aku. Mau cari taksi jam segitu pun susah!" Bales Ren.

Baru kali ini dia pusing banget ngadep ini pertengkaran nya sama Leo. Biasanya 15 menit langsung baikan, lah ini diem-dieman seharian.

Jadi kemarin itu Ren pulang praktek jam 2 pagi, jadinya dia minta jemput Leo. Karna Leo pun bilang jam berapapun kamu pulang, kak Leo jemput, Gitu. Mana perkataan nya mutlak banget.

Tapi Leo sama sekali gak aktif, udah Ren telfon berkali-kali juga gak di angkat. Ternyata pas Ren pulang, Leo lagi sama Charlotte, Tetangga apartemen nya sampe pagi gitu.

Ren marah banget waktu itu, mana di tuduh juga sama Leo. Sedangkan waktu Ren nanya apa alasan Charlotte ke apartemen, Leo bilang cewek itu cuma mau minta bantuan ngerjain proposal nya dan berakhir balik marah! Gimana gak kesel coba kalau gitu?

Leo diem, emang sih dia sibuk banget bantuin Charlotte sampai-sampai gak liat puluhan notifikasi dari istrinya.

"Sekarang aku tanya! Kak Leo kenapa mau bantuin Charlotte ngerjain proposal?!" Sentak Ren dan nafasnya memburu banget.

"Ya karna aku mau bantuin! Kamu kenapa sih?! Salah ya bantuin orang?!!!" Bales Leo gak Terima.

"Nah itu sama! Kelvin juga mau bantuin aku buat nganterin pulang karna gak di jemput. Kelvin salah ya berniat baik gitu??"

"Ren, demi Tuhan ya aku gak suka kamu deket sama Kelvin. Okelah kalau kamu pulang sama Nana karna searah, nah ini sama Kelvin yang jelas-jelas udah pernah nyatain perasaan nya ke kamu!"

Yang lebih muda cengkram kaos lengan panjang nya kuat-kuat, dia udah capek marah.

"Tapi Kelvin gak berbuat sejauh itu ke aku kak Leo! Kak Leo egois gak sih, nyuruh aku ngejauh dari Kelvin, tapi diri sendiri tetep deket sama Charlotte. Dan juga, tatapan Charlotte ke kak Leo itu bukan tatapan biasa, aku tau aku peka, dia suka sama kak Leo!" Akhirnya Ren nangis.

LEONATHAN || 𝚈𝚎𝚘𝚗𝙱𝚒𝚗 Where stories live. Discover now