(5/10)

10.5K 1.6K 198
                                    

Aku kira itu akan menjadi kencan yang terbaik....

~~~

"Ah."

"Lho?"

Toge dan (Name) saat itu lagu melalukan kencan di taman bermain di Tokyo. Niatnya Toge ingin menjadi lebih dekat dengan (Name), namun entah ini suatu kebetulan atau kesialan Toge dan (Name) malah bertemu dengan Gojou Satoru yang juga lagi kencan dengan tunangannya yang berusia 17 tahun.

"Ooooh, kalau bukan Toge sama tunangannya ya.~"

"... Okaka."

Toge langsung memasang wajah badmood. Ia sangat tahu karakteristik Gojou yang cukup menyebalkan, hancur sudah kencannya yang tadinya mau romantis sama (Name).

"Ah, selamat siang!"

(Name) membungkuk sopan kepada Gojou dan tunangannya tersebut sambil tersenyum ramah.

"Konnichiwa.~"

"Yo, tunangannya Toge!"

Tunangan Gojou sama orangnya sendiri balik membalas sapaan dari (Name). Toge hanya bisa menghela napas sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Toge-san, kalau tidak keberatan mau gak kencan double gitu sama Gojou-san dan tunangannya?"

Toge menoleh kepada (Name) yang hanya tersenyum manis dihadapannya. Meleleh akibat senyuman bagai malaikat dari surga tersebut, Toge akhirnya mengiyakan dengan ikhlas.

"Salmon...."

"Toge-san, kau memang yang terbaik."

Maka akhirnya, Toge dan (Name) menjalankan double date dengan Gojou dan tunangannya. Awalnya berjalan sukses dengan (Name) yang sempat beli balon sama Toge, tetapi tiba-tiba....

"Ah, balonnya!"

Balon itu tiba-tiba terbang bebas ke langit, (Name) yang melihat kejadian itu hanya bisa memasang wajah sedih.

"Sayang, padahal itu sudah aku beli karena lucu...."

Toge yang sedang memakan gula kapas melirik ke (Name) yang menjadi murung. Tak suka melihat wajah tunangannya yang murung, Toge langsung membelikan lagi balon untuknya.

Selepas beli balon, Toge kasihkan ke (Name) yang direspon dengan keterkejutan.

"E-eh, T-Toge-san, ini...."

"... K-Konbu."

Toge menyembunyikan semburat merah di pipinya dibalik penutup wajahnya tersebut, ia memberikan balon itu kepada (Name) dengan perasaan malu-malu.

Melihat betapa manisnya Toge, (Name) otomatis merona juga karena merasa gemas sekaligus senang. Kedua tangannya ia pegang tangan Toge yang memegang balon, tentu saja Toge kaget melihat aksi tunangannya itu.

"Arigatou, Toge-san...."

Sembari tersenyum, (Name) mencium pipi Toge walau ia sedikit malu. Toge tercekat dengan aksi dari (Name), wajahnya berubah menjadi merah padam dan ia langsung memeluk (Name).

(Name) tentu saja terkejut ketika Toge memeluknya, rona merah gadis itu tak bisa menghilang namun ia begitu bahagia. Ia peluk kembali Toge dengan kehangatan yang tiada tara....

Omake

"Oh iya, Gojou-san sama tunangannya menghilang!"

"Mentaiko?"

"Haruskah kita mencari mereka?"

"Okaka!"

"T-Toge-san, kok narik aku? Kita mau ke... Rumah hantu?"

~~~

... Tapi sepertinya aku tak menyesalinya.

Young Fiancée [Toge x Reader]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora