Awal kisah Jennie

6K 421 11
                                    

"ah badanku rasanya sangat remuk." Keluh seorang gadis cantik bernama Jennie kim

"Aku bekerja tanpa henti hanya untuk mencukupi kehidupanku sendiri."

Jennie bangkit dari kasurnya dan membuka jendela kamarnya. Ia menghirup udara pagi yang membuatnya tenang.
Sejak umur 17 tahun Jennie telah hidup mandiri dan memenuhi kebutuhannya sendiri. Ia tinggal di korea selatan lebih tepatnya di seoul. Sejak umur 17 tahun Jennie ditinggalkan oleh Ibunya yang menderita kanker. Itu sebabnya Jennie bekerja keras sendiri untuk memenuhi kebutuhan dan meraih cita-citanya.
Ayahnya dan ibunya bercerai saat Jennie berusia 2 tahun ,bahkan Jennie tidak mengingat wajah sang ayah yang telah lama meninggalkannya.

Ddrrrtt...ddrrrtt...drrtttt

Jennie meraih ponselnya dan mengangkat telpon.

"Oh wonwoo ya waeyo?" Tanya Jennie

"Apa kau tak merindukan sahabatmu ini?" Ujar pria yang menelpon Jennie. Ya ia adalah Wonwoo sahabat Jennie sekaligut Member boygrup yang sedang naik daun yaitu Seventeen.

"Cih, untuk apa aku merindukan orang sepertimu." Ejek Jennie.

"Ah kau keterlaluan. Maafkan aku baru bisa menelponmu. Jadwalku benar benar padat bahkan membuatku lupa melihat handphoneku." Jelas Wonwo , ia tak mau Jennie khawatir.

"Tak apa aku mengerti, semalam aku mendapat email bahwa aku diterima untuk mengikuti wawancara menjadi staff di SM entertaiment." Jelas Jennie.

"Baiklah, tapi mengapa kau tak melamar di agensiku?" Tanya Wonwoo.

"Ya! Kau pikir aku ingin bertemu denganmu terus?" Ucap Jennie.

"Kau benar benar menyebalkan jennie ! Baiklah aku ada pekerjaan lagi bye ,,, aku menyayangimu." Ucap wonwo lalu mematikan sambungan telpon.

"Dasar anak itu tak pernah berubah." Ucap Jennie

Jennie melangkahkan kakinya untuk mandi dan bersiap siap karena pagi ini ia akan berangkat untuk wawancara di SM entertaiment.

Setelah selesai mandi dan bersiap Jennie menatap kearah cermin apakah pakaiannya sesuai untuk hari ini.

Setelah selesai mandi dan bersiap Jennie menatap kearah cermin apakah pakaiannya sesuai untuk hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Ah ya sepertinya aku memakai ini saja, come on Jennie faighting!!! Kau pasti bisa." Ucap Jennie menyemangati dirinya sendiri.

Jennie segera bergegas menuju SM entertaiment.
Ia tak mau wawancaranya kali ini telat. Sebenarnya Jennie telah bekerja disebuah perusahaan kecil namun baginya gaji nya tak cukup untuk memenuhi kebutuhannya untum sehari hari,jadi ia tak ingin menyianyiakan kesempatan kali ini.

****
Jennie telah sampai ditempat tujuan dan memandang kagum perusahaan besar ini, bahkan ka berfikir apakah dia bisa diterima bekerja disini.

****Jennie telah sampai ditempat tujuan dan memandang kagum perusahaan besar ini, bahkan ka berfikir apakah dia bisa diterima bekerja disini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Special Manager (TAMAT)Where stories live. Discover now