21-30

1K 54 0
                                    

21
Liu Qiuju telah menjalani sebagian besar hidupnya. Dia tidak pernah melihat orang seperti apa pun. Dia dapat melihat sekilas kata-kata Zhou Yan, dan dia dapat memahaminya di dalam hatinya.

    Ada tiga laki-laki di keluarganya yang bekerja di pabrik, baik mertua maupun ibu mertua mendapat subsidi, meski hidup sedikit lebih baik dari yang lain. Bagaimanapun, kedua putranya semakin tua, dan mereka akan berbicara tentang menikahi seorang istri. Harga mas kawin untuk keluarga isteri, biaya sekolah anak bungsu dsb. Semuanya mahal.

    Kuota pria dewasa adalah 21 kati. Zhou Yan tidak hanya memberi empat kati tiket makan, tapi juga membayar sepuluh dolar. Tembakan yang begitu murah hati sudah cukup untuk membuktikan betapa dia mencintai sepupunya.

    Hanya saja dia adalah seorang gadis desa, bagaimana dia bisa mendapatkan begitu banyak uang dan kupon makanan, dan mengirimnya kembali setiap bulan mulai sekarang?

    Seakan tahu apa yang dia berpikir, Zhou Yan mengelus cekungan enamel di atas meja dan berkata, "Bibi, ada beberapa hal yang tidak perlu ditanyakan. Karena saya dapat berbicara, saya harus bisa melakukannya. Bibi mempertimbangkan dengan hati-hati."

    Enamel Itu Baskomnya baru dan mengilap, termos besi di sebelahnya, dua kati gula merah dan empat kaki kain bermotif bunga adalah barang langka di zaman ini.

    Keragu-raguan dalam hati Liu Qiuju menghilang, menarik Zhou Yan untuk berjanji: “Jangan khawatir, sepupumu akan menyerahkan tanggung jawab kepada keluargaku untuk merawatnya di masa depan. Jika ibu dan putranya Ding berani melakukannya, aku tidak akan mengampuni mereka!” Dengan

    ini, Zhou Batu besar di hati Yan akhirnya mendarat dengan damai. Terima kasih kepada Liu Qiuju, terima kasih banyak, lalu berbalik dan meraih tangan Zhang Yunlan dan berkata: "Sepupu, pergilah ke Bibi Liu jika ada yang harus kau lakukan di masa depan, aku akan mengaturnya untukmu. Jangan takut, jika kamu berani menjadi binatang buas Zhou Daoyou Jika kamu memukulmu, kamu akan melawan! Entah itu menarik rambutmu atau menggigit orang lain, kamu harus memberi tahu hewan itu bahwa kamu bukan pengganggu! Jika kamu tidak bisa mengalahkanmu, kamu dapat lari ke keluarga Lu dan meminta Bibi Liu untuk membantumu. Anda tidak akan datang ke kota lagi. Anda harus menjaga diri sendiri. Uang dan kupon makanan ini akan diberikan kepada Anda. Temukan tempat yang aman untuk menyembunyikannya. Jangan sembunyikan di rumah Zhou! Jika terjadi sesuatu, bawa untuk keadaan darurat! "     Dia tidak bisa memberi tahu neneknya dengan jelas tentang kelaparan / kelaparan yang akan datang, jadi dia hanya bisa memberikan 30 kati biji-bijian kasar, dan 50 kati kupon makanan, dan 50 yuan, sehingga dia bisa menyembunyikannya untuk keadaan darurat.

    Melihat tumpukan besar uang warna-warni dan kupon makanan di tangannya, serta biji-bijian yang tebal. Air mata Zhang Yunlan langsung jatuh ke tanah, memegang tangan Zhou Yan dengan erat, tidak tahu harus berkata apa.

    Zhou Yan tidak bisa menahan perasaan kecewa ketika dia melihat bahwa dia tidak berbicara tentang pergi bersamanya dari awal sampai akhir. Setelah memikirkannya, dia memperkenalkan sebotol kecil Lingquan kepada Zhang Yunlan dari luar angkasa, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Sepupu, ini air peri yang secara khusus saya bawa ke kuil tua di pegunungan yang dalam. Saya mendengar bahwa itu dapat memperkuat otot dan tulang, dan membantu kehamilan. Efeknya. Saya telah meminumnya selama bertahun-tahun, sehingga kekuatan saya akan sangat besar. Sepupu saya meminum mangkuk kecil setiap hari, dan ketika saya selesai minum, saya akan meminta seseorang untuk mengirimkannya. "

    Tentu, kata-kata ini dibuat-buat, Zhou Yan hanya berpikir Biarkan Lingquan meningkatkan kekuatan fisik neneknya agar dia tidak dipukuli secara pasif. Ketika tubuhnya menjadi sehat seperti orang normal, Zhou Yan tidak akan mempercayainya. Dalam menghadapi kekerasan dalam rumah tangga Zhou Daoyou lagi, nenek tidak akan melawan!

Kembali ke akhir tahun 1950-an EndKde žijí příběhy. Začni objevovat