31-40

841 47 0
                                    

31.
Lima hari kemudian, Zhou Yan naik kereta ke Kunming, Yunnan.

    Perjalanan panjang selama dua hari satu malam seharusnya merupakan pekerjaan yang sangat berat. Tetapi karena banyaknya uang yang telah dikirimkan Zhou Xiufang sebelumnya, Nyonya Zhou secara khusus meminta Zhou Jianguo untuk membeli tiga tiket sleeper. Kursi atas, tengah dan bawah berada di posisi yang sama dan gerbong yang sama. Pintunya bisa ditutup untuk menghilangkan semua gangguan.

    Namun, selalu ada orang yang membuka pintu di tengah jalan, bahkan melihat Dandan, seorang gadis kecil yang tidur di ranjang, mengancam akan mengganti ranjang. Zhou Yan, yang tidak sabar dengan suara itu, menendang pria itu keluar ruangan tanpa ragu-ragu, dan jatuh ke tanah untuk waktu yang lama dan tidak bisa bangun.

    Kemudian, pria itu menemukan beberapa pria galak untuk membalas dendam, Zhou Yan menyapanya tanpa rasa takut, dan mengakhiri pertempuran dalam waktu kurang dari satu menit. Ada seorang pria tergeletak di lorong luar, tidak bisa bergerak, Zhou Yan juga melukis banyak warna.

    Kekuatan Zhou Yan luar biasa, tetapi dia tidak memiliki pengalaman dalam pertempuran. Perkelahian mengandalkan kekuatan brutal dan Lingquan untuk memperbaiki lukanya. Menghadapi sekelompok pria besar yang menyerang, bahkan dengan bantuan Zhou Jianguo, Zhou Yan masih menerima beberapa pukulan di wajahnya.

    Melalui cermin di kamar mandi kereta, Zhou Yan melihat Lao Gao dengan setengah wajahnya yang bengkak, sambil mendesis kesakitan, dan di gerbong yang sama, seorang wanita tua yang baik hati menyeka wajahnya dengan sebotol kecil anggur obat.

    Sambil berpikir pahit, jika bukan karena takut pada kondektur dan petugas polisi, dia akan mengeluarkan helikopter besar di angkasa, dan berdarah semua bajingan yang menindas anak kecil, biarkan mereka tahu apa artinya memiliki gunung di luar gunung, pak tua Jadilah orang yang jujur.

    Saya juga merasa bahwa saya terlalu tidak berguna. Saya jelas memiliki kekuatan King Kong Hercules, tetapi karena saya tidak bisa melawan, paman keempat melindunginya, dan mimisan dipukul habis.

    Alangkah baiknya jika seseorang tahu cara bertarung, maka dia pasti akan memujanya sebagai guru. Belum lagi belajar dengan baik, belajar sedikit bulu, ditambah dengan kekerasannya, selama dia tidak bertemu dengan ahli pertempuran, orang biasa, dia tidak akan takut lagi bermain melawan mereka.

    Hanya saja, nenek moyang Desa Shangshui telah menjadi petani yang jujur ​​dari generasi ke generasi. Di antara orang-orang yang dia kenal, tidak ada yang tahu keterampilan langka semacam ini. Dia ingin belajar bertarung, saya khawatir itu sulit.

    Namun, setelah kejadian ini, mata Zhou Yan tumbuh. Wajahnya terlalu cantik, dan tempat di Segitiga Emas terlalu kacau. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir hingga sepuluh tahun ke depan, budidaya opium poppy di Segitiga Emas akan mencapai tingkat kemakmuran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berbagai angkatan bersenjata dan penjahat diselingi di dalamnya, mengakibatkan pembunuhan, penghisapan bubuk, perampokan, dan perdagangan manusia di Segitiga Emas. , Dipentaskan setiap siang dan malam.

    Wajah Zhou Yan muncul di sana, tidak diragukan lagi itu adalah potongan besar lemak, semua orang ingin menggigitnya.

    Aman membuat wajah ini jelek!

    Zhou Yan menyentuh rambut indahnya, dengan enggan mengambil pisau dan memotong rambut ke telinganya, mengubahnya menjadi rambut tomboi. Saya mengambil pensil tebal dan menggambar sedikit di wajah saya, membuat wajah cantik seperti bunga!

    Melihat "tahi lalat" yang mencolok antara hidung Zhou Yan dan kepala tomboi seperti kotoran anjing yang menggerogoti, Zhou Xiufang dan Fangzi yang sedang menjemput di Stasiun Kereta Api Kunming hampir jatuh rahang.     Setelah saya mendengar alasannya, Zhouxiu Fang tak berdaya tertawa: "Memang ada kekacauan, tapi patroli militer bangsa kita dekat perlindungan keamanan China, umumnya selama angkatan bersenjata tidak mampu untuk konflik, di mana kita berbisnis masih sangat aman"     Makeover , Mengenakan gaun musim panas dan sedikit rambut kuning diwarnai bosan Zi juga mengangguk: "Tidak hanya tentara Cina, tapi juga tentara Myanmar, Thailand dan tiga negara lama berpatroli, jika tidak, beraninya kami membiarkan Anda datang ke Segitiga Emas."     "Namun, gadis Yan. Penyamaran seperti ini juga bagus. Ada terlalu banyak penjahat, dan kita harus menyelinap menyeberangi Sungai Mekong untuk pergi ke Segitiga Emas. Jika terjadi perampokan, kemungkinan Yan     Yatou untuk dibunuh akan lebih tinggi. " Zhou Xiufang berkata dengan ringan, Zhou Yan secara misterius memikirkan tragedi Operasi Mekong yang telah diputar di zaman modern dalam beberapa tahun terakhir.     Mau tak mau saya bergidik dan bertanya, “Apakah aman untuk berjalan di Sungai Mekong?” “Tidak ada tempat yang benar-benar aman di dunia. Jika Anda ingin kaya dari awal, Anda harus menanggung risiko yang tidak dapat ditanggung oleh orang biasa.”     Zhou Yan merasa kata-kata Zhou Xiufang melayang lembut. Dengan ketidakberdayaan dan perubahan yang tak terkatakan. Inilah yang disebut pencarian kekayaan dan kekayaan. Apakah semua orang menyerah pada uang?

Kembali ke akhir tahun 1950-an EndDonde viven las historias. Descúbrelo ahora