41-50

659 40 1
                                    

41
Setelah panen musim gugur, selain menyerahkan jatah tugas, para anggota Brigade Kelima akhirnya puas.

    Pada saat yang sama, Li Baoquan pergi ke kota kabupaten selama beberapa hari.

    Ketika dia kembali, dia segera memanggil seluruh tim ke kompleks komite desa untuk rapat, dan kemudian berdiri di platform tempat kedua tabel disatukan dan membacakan persyaratan pekerjaan terbaru satu per satu.

    Pertama pembubaran kantin dan penerapan sistem poin kerja, ke depan gabah akan dibagikan menurut 'orang enam tenaga kerja empat', dan tanah pribadi akan dibagi sesuai jumlah anggota rumah tangga yang mendaftar. Selain makanan umum yang dibayarkan oleh kolektif, setiap rumah tangga harus membayar sejumlah babi dan ayam tugas tertentu setiap tahun.

    Yang kedua, adalah pemimpin tertinggi berkata, "Semuanya bisa pergi ke intelektual ke pedesaan untuk bekerja harus senang pergi ke sana. Pedesaan adalah dunia yang luas, ada banyak peluang ......"

    titik sederhana dan kasar itu, di Dalam waktu dekat akan muncul sekelompok cendekiawan muda yang antusias akan pergi ke pedesaan untuk bekerja dengan anggotanya, yaitu pemuda terpelajar pergi ke pedesaan.

    Untuk menyambut mereka, brigade kelima, sebagai brigade terkaya di Komune Xintang, dibagi menjadi enam pria dan dua wanita oleh komune. Agar orang-orang muda yang telah mengundang diri mereka sendiri ke pedesaan dan berkontribusi pada negara ini merasakan kehangatan kerabat mereka. Setelah semua kapten brigade komune memutuskan, semua pemuda terpelajar dibagi ke dalam rumah para anggota dengan kehidupan yang cukup sampai mereka kembali ke kota.

    Begitu banyak berita keluar, seluruh anggota tim menjadi bingung. Dia menyaksikan Li Baoquan memimpin orang-orang, mengambil ukuran untuk diukur dan menulis di dalam tim, dan kemudian membagi tim yang relatif jauh, tanaman dan tanaman sulit mencapai sudut-sudut kaya tanah kepada anggota sebagai petak pribadi.

    Petak pribadi ini tidak harus menyerahkan biji-bijian, dan tidak lagi membatasi apa yang akan ditanam. Jika anggota klub melayani dengan cermat sepanjang tahun, mereka masih bisa menambahkan beberapa buah dan sayuran untuk dimakan sendiri.

    Pada hari kedua setelah plot dibagi, Li Baoquan menitipkan sekelompok ayam, lima babi guling, dan dua ekor domba dari kabupaten ke brigade.

    Domba dan lima anak babi dipelihara oleh tim produksi, dan ayam dikirim ke setiap rumah tangga. Keluarga Zhou mendapat tiga ekor ayam, dan mereka harus menyerahkan dua ekor ayam tugas kepada tim produksi ketika mereka menunggu Tahun Baru, sisanya bisa ditangani sendiri.

    Pikirkan tentang fakta bahwa saya belum makan telur selama hampir tiga atau empat tahun, dan seluruh tim tidak dapat menahan matanya bersinar hijau ketika melihat ayam-ayam di rumah. Saya hanya berharap ayam-ayam ini semuanya ayam, jadi mereka bisa bertelur lebih banyak untuk memuaskan keluarga.

    Dengan penglihatan yang baik, para lansia yang dulu membiarkan ayam-ayam tua mengerami, sekilas mengenali apakah ayam-ayam yang ada di rumah adalah jantan atau betina. Jika Anda tidak beruntung, semua ayam adalah ayam jantan, jadi saya akan berganti menjadi ayam betina di Li Baoquan.

    Di antara mereka adalah wanita tua Zhou. Sebelum kantin besar, keluarganya menampung beberapa anak ayam setiap tahun. Anak ayam seukuran kepalan tangan ini, dan beberapa anak ayam dengan ekor kecil, sekilas dapat mengetahui bahwa mereka adalah jantan atau betina.

    Saya tidak tahu apakah Li Baoquan benar-benar buta, atau untuk membalas dendam terhadap Da Ni'er, yang menikah di kamar kedua tahun sebelumnya, karena tidak peduli dan mempermalukan wajah lamanya di depan seluruh tim. Ketiga anak ayam yang dibagikan ke keluarga Zhou semuanya adalah laki-laki!

Kembali ke akhir tahun 1950-an EndWhere stories live. Discover now