31-36

1.1K 90 0
                                    

31
Chi Sui mengikuti tatapan orang itu, dan melihat seorang pria paruh baya dengan lengan pendek biru dan celana panjang hitam melihat sekeliling dengan penuh rasa curiga, dan tidak jauh darinya, ada seorang pria yang mengenakan pakaian putih. Rompi, pria paruh baya yang sama mencurigakan.

    Dia tidak berani menunda waktu, dan bergegas mencari Prefektur Heyu.

    “Saudaraku He, ikutlah denganku.” Chi Sui tidak berani membuat pernyataan publik, tetapi hanya melewati pergelangan tangan Heyu Zhou dan menariknya ke samping.

    Jika dia dengan gegabah mengatakan bahwa dia telah menemukan pencuri saat ini, He Yanming akan langsung bergegas ke depan.Jika dia tidak mengatakan apa-apa, dia mungkin masih menderita.

    “Ada apa?” ​​He Yuzhou tampak gugup di wajah kecilnya, dan dengan cepat mengikutinya ke samping.

    Telapak tangannya lembut, dan sentuhan hangatnya sangat nyaman, dia tidak bisa menahan perasaan bergerak di dalam hatinya, jadi dia segera membuang muka.

    “Ada seseorang di sana yang mengedipkan mata dan meminta saya untuk melihat ke toko keramik di sebelahnya. Saya menemukan ada dua orang yang tidak normal.” Chi Sui memintanya untuk membungkuk dan berkata dengan lembut, dan matanya mengikuti kedua orang itu.

    Heyu Zhou mendengar apa yang dia katakan, dan buru-buru melihat ke arah toko keramik.

    Toko keramik umumnya menjual panci dan wajan serta botol air mendidih. Ada banyak orang yang keluar masuk. Saya melihat pria itu mendekati seorang wanita tua di dekat kerumunan, sementara semua orang masuk. Dengan susah payah, tangannya dengan lembut menyentuh saku lawan.

    “Apa yang kamu lakukan !?” He Yuzhou berjalan cepat, meraih pergelangan tangan lawan dengan satu tangan dan berbalik, hanya untuk mendengar bunyi klik dari siku lawan, dan bilah tipis di tangannya jatuh ke tanah. Kantong wanita paruh baya dipotong selebar setengah telapak tangan.

    "Ohhhhhhhhh ..." pria paruh baya berlengan pendek biru itu berteriak, "Sakit ..."

    Melihat situasi di sini tidak baik, kawan yang berdiri di sampingnya ingin lari.

    Chi Sui baru saja berdiri di samping. Saat bertemu dengan pihak lain, dia akan lari. Dia tidak bisa menahannya. Dia bergegas, meraih lengan baju pihak lain dengan putus asa, dan berteriak, "Tangkap pencuri, tangkap pencuri!"

    Pihak lain adalah orang besar. Jelas tidak realistis jika Anda ingin maju. Cara terbaik adalah meminta bantuan orang-orang di sekitar.

    “Kamu gadis bau, tidakkah kamu ingin hidup lagi!” Pria itu akan menangkapnya kemanapun dia mau, dan dengan jentikan lengan bajunya, dia mengulurkan tangannya untuk mendorong Chi Sui ke belakang, dan dengan cepat ingin berlari ke depan.

    “Semuanya, cepat dan bantu, dia mencuri uangku!” Chi Sui jatuh tegak dan berjongkok, membuat giginya terkatup kesakitan.

    Gosling awalnya menghibur He Yanming. Mendengar tentang situasi di sini, dia berlari tanpa penundaan, dan membantu orang-orang di sebelahnya, dan mengalahkan pencuri yang ingin melarikan diri.

    Ketika keduanya tertangkap bersama, pria berbaju biru itu mengeluh, "Saya akan menerimanya ketika saya mengatakannya. Anda harus mendengarkan. Tidak apa-apa sekarang, dan tidak ada yang diperoleh!"

    "Itu belum Anda dapatkan . Tekniknya tidak bagus, saya ditangkap oleh seseorang! ”Lelaki lainnya juga menolak untuk mengaku kalah.

    Bahkan sebelum saya mulai bertanya, saya berkelahi dan mengaku sebagai pencuri.

Gadis tujuh puluhan semakin cantik (End)Where stories live. Discover now