55-60

839 74 0
                                    

55
Setelah Festival Lampion, sekolah resmi dibuka, Prefektur Houyu tidak pergi ke titik transportasi sebagai sopir, tetapi mengemudikan traktor menuju desa.

    Mempopulerkan konsumsi listrik yang menurut He Yanming dengan cepat dipromosikan di seluruh negeri, dan tiang telepon telah dikuburkan di pintu masuk Desa Hejia.

    Namun, pada rintangan pertama memasuki desa, kami menemui masalah.

    Keluarga pertama masuk dari pintu masuk Desa Hejiazhuang.Kepala keluarga adalah Liu Daniu, yang tidak mengatakan apa-apa untuk membiarkan tiang telepon melewati rumahnya.

    Liu Daniu tidak tahu di mana dia mendengarnya. Dia berkata bahwa kabel di tiang mudah untuk menyetrum orang. Dia khawatir tentang hidupnya dalam badai petir di masa depan.

    “Saudara Daniel, Anda percaya bahwa tiang telegraf saya di sini tidak akan pernah mempengaruhi kehidupan Anda dan keluarga Anda!” He Yuzhou memimpin dalam melakukan pekerjaan ideologis.

    Liu Daniu tidak bisa menyembunyikan kata-katanya, “Saya khawatir saya belum mengenal Anda, Anda hanya perlu memutar kabel dan tiang beberapa titik kerja lagi untuk mengangkut kabel dan tiang selama beberapa hari, dan mengatakan hal-hal seperti itu dari hati nurani!”

    He Yuzhou marah.

    Karena halangan Liu Daniu, melihat sirkuit menyebar ke pintu masuk desa, dia tidak bisa masuk ke desa.

    Saat makan malam, He Yuzhou terus mengerutkan kening. Chi Sui juga sangat lelah di sekolah pada siang hari. Namun, melihat cara kaki He Yuzhong di atas kakinya, dia juga sangat tertekan,

    "Apakah tiang telegraf tidak berjalan dengan baik hari ini?"

    Pikiran He Yuzhou masih cukup hidup, karena dia tidak pergi ke titik transportasi, dia tidak tahu di mana harus membuat jembatan, dan dia berhasil mengangkut tiang listrik untuk kantor.

    “Liu Daniu di pintu masuk desa terlalu keras kepala. Dia menolak untuk membiarkan tiang telegraf lewat di depan rumahnya, mengatakan bahwa dia khawatir listrik pada kabel akan menyetrum orang!” Bagaimanapun, prefektur Heyu pernah menjadi tentara, meskipun hanya ketika dia masuk. Saya tamat SMP, tapi saya juga menekuni budaya sekolah menengah dan belajar banyak ilmu di bidang lain, padahal prinsip kabel listrik masih jelas.

    Tetapi Liu Daniu tidak berpendidikan, apapun yang dia katakan, dia selalu merasa bahwa dia membela dan menolak untuk mendengarkan.

    “Nyatanya Liu Daniu juga punya anak bernama Liu Fuchun, yang sekelas Gosling… Mungkin sekolah bisa mengadakan kelas pemasyarakatan ilmu kelistrikan. Ini akan berguna saat Liu Fuchun kembali belajar bersama orang tuanya?” Chi Sui berpikir sejenak, hampir tidak muncul dengan cara seperti itu.

    He Yuzhou tidak memikirkan hal ini, dan dengan cepat mengacungkan jempol kepada Chi Sui, “Sui Sui, pikiranmu benar-benar fleksibel!”

    Tapi setelah memikirkannya, dia bertanya dengan sedikit khawatir, “Tapi dia dari kelas Gosling. Jika kamu ingin naik turun di kelas ini, kamu harus berdiskusi dengannya ... "

    Chi Sui dulu sangat mengaguminya. Sekarang, meskipun dia bekerja sama, dia hanya memiliki sedikit kontak pribadi. Jika kamu pergi ke Gosling untuk meminta bantuan, Saya tidak tahu apakah pihak lain akan mempermalukannya.

    “Tidak perlu membicarakan hal ini dengannya sama sekali, saya akan pergi dan berbicara dengan kepala sekolah secara langsung!” Visi Wang Dayong untuk kelas pemasyarakatan sains semacam ini tidak begitu rendah.

    Di hari kedua, Chi Sui berbincang dengan Wang Dayong tentang kelas online. Seperti yang diharapkannya, Wang Dayong dengan cepat menyetujui. Kelas pemasyarakatan ilmu pengetahuan ini dijadwalkan pada pagi hari keempat. Bagian.

Gadis tujuh puluhan semakin cantik (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang