49-54

909 81 1
                                    

49.
49
Ketika Chen Yang masih seorang guru, dia menerima sekumpulan kertas merah. Awalnya direncanakan untuk digunakan untuk perayaan akhir semester. Namun, perayaan itu belum selesai, dan kumpulan kertas ini tidak digunakan.

    Ketika dia pindah dari desa, dia awalnya berencana untuk tetap menawar dan mentransfernya ke orang lain, tapi dia tidak berharap bisa memainkan peran seperti itu.

    Dengan janji He Yuzhou, malam itu, Tang Xinyu dan Chen Yang mulai membuat bait. Tang Xinyu bertugas memotong kertas, dan Chen Yang bertugas menulis. Keduanya mulai tinggal di ruang peralatan pertanian dengan lampu minyak menyala.

    Kondisinya sederhana, bangku kayu digunakan untuk menulis, dan tempat tidur digunakan untuk menyebarkan bait.

    Keterampilan Chen Yang lainnya tidak meningkat selama bertahun-tahun, tetapi keterampilan menulisnya meningkat pesat. Setelah menjadi guru, tulisan tangan ini adalah modal kebanggaannya. Setiap tahun sebelum dan sesudah liburan, dia selalu harus mengambil pena dan tinta. Tangan pertama di acara itu.

    Ada dua lampu minyak tanah melompat di dalam ruangan. Chen Yang terbang dan menari dengan kata-kata keberuntungan. Tang Xinyu memotong kertas, tetapi sedikit ceroboh. Bagaimanapun, kesepakatan ini tidak mungkin di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani terlalu jelas. , Agar dia tidak melihat petunjuknya.

    Dalam cahaya redup tanpa lampu, Chen Yang terlihat sangat tinggi dan lurus. Tang Xinyu, yang melakukan permesinan sederhana, mau tidak mau mulai menjadi sedikit khayalan:

    jika dia masih mengajar di sekolah dasar desa, itu akan baik-baik saja, mungkin mereka berdua benar-benar mampu. Sayang sekali ... pemuda berpendidikan laki-laki yang telah merusak reputasinya di pedesaan tidak membawa keuntungan sama sekali.

    “Kamu memotongnya lebih cepat, jangan membuang waktu!” Chen Yang hampir kehabisan kertas, tetapi ketika dia berbalik dia menemukan Tang Xinyu dalam keadaan linglung, “Setiap bait akan mendapatkan 3 poin. Saya menghitungnya pada awalnya. Di sini bisa ditulis Untuk 100 pasang bait, Anda bisa mendapatkan tiga yuan, tapi subsidi satu bulan! "

    Dalam hatinya, Tang Xinyu dan dia dianggap sebagai "saudara yang sulit dan saudara yang keras". Karena masalah pemilihan guru, mereka tidak memiliki reputasi yang baik. Reputasi wanita buruk, dan mereka lebih sulit untuk hidup daripada pria. Cara menghasilkan uang dengan bait adalah miliknya. Amal.

    “Tapi aku agak mengantuk. Sepertinya seharusnya ada lima puluh atau enam puluh pasang di sini, atau lupakan saja!” Pemotongan kertasnya terlihat sederhana, tapi dia telah melengkungkan pinggangnya dengan hati-hati. Setelah satu atau dua jam, dia juga lelah. .

    “Karena kamu mengatakan lima puluh atau enam puluh pasang, maka hitunglah sebagai 50 pasang. Ketika terjual habis, saya akan menghitung kamu lima. Tapi kamu harus tutup mulut, kalau tidak kita tidak akan mendapatkan uang!” Tentu saja Chen Yang tidak akan menyerah Ini adalah kesempatan bagus, bahkan jika dia satu-satunya yang tersisa, dia akan menyelesaikan bait malam ini.

    Tang Xinyu tidak sopan, “Jangan khawatir, kita menghasilkan uang bersama, tentu saja aku tidak akan menahanmu!”

    Lagipula, target utamanya adalah Prefektur Heyu dan Chisui, dan Chen Yang hanya kebetulan.

    ——

    Chen Yang sudah menyiapkan bait malam berikutnya, mengikatnya menjadi satu bundel, dan duduk di jendela untuk mengamati bulan di langit.

    He Yuzhou memberitahunya bahwa ketika bulan naik ke puncak pohon belalang di luar tempat pemuda terpelajar, sudah waktunya bagi keduanya untuk bertemu.

Gadis tujuh puluhan semakin cantik (End)Where stories live. Discover now