61

1.2K 101 4
                                    

Bab 61 Bab Terakhir (Akhir)

    Pada bulan Oktober 1977, berita dimulainya kembali ujian masuk perguruan tinggi menyebar ke seluruh negeri, hampir semua pemuda terpelajar bergegas untuk saling bercerita dan bersorak.

    Saat ini Li Lanlan sedang hamil 6 bulan dan tidak sempat mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.Sejak saat itu, Tang Xinyu mengalami kerusakan otak, pelupa, dan sering sakit kepala, sehingga tidak bisa mempersiapkan diri untuk ujian.

    Gosling bersiap-siap, tetapi Li Lanlan khawatir dia tidak akan pernah kembali ketika dia diterima di universitas. Pada suatu malam, dia membakar semua buku persiapan ujiannya ketika dia tidak siap.

    Mendengar dari penduduk desa, mereka berdua bertengkar malam itu. Anak-anak Li Lanlan hampir ketinggalan pertarungan. Dia memiliki hidung biru dan wajah bengkak. Konon kaki dan pergelangan tangannya terkilir, dan Gosling tidak bisa mundur, dan diabaikan oleh serangan berikutnya Li Lanlan. Tangan kanan.

    He Yuzhou dan Chi Sui telah melakukan review selama hampir setengah tahun, dan banyak pengetahuan yang pada dasarnya sudah mereka kenal. Bagi mereka berdua, dalam dua bulan ke depan, mereka hanya perlu memeriksa kelalaian dan mengganti lowongan, serta terobosan dalam poin-poin penting dan pengetahuan sulit.

    Tentu saja, mereka tidak akan memberi tahu siapa pun tentang berita ini.

    Akhirnya pada bulan November, ujian masuk perguruan tinggi datang sesuai jadwal. Chi Sui dan Gosling tidak berada di ruang ujian yang sama, dan mereka tidak berjauhan. Karena mereka mengikuti ujian di kabupaten, mereka memilih hotel kelas menengah untuk menginap.

    Pada tanggal 21 pagi, keduanya keluar lebih awal. Tempat ujian Chisui adalah sekolah untuk anak-anak dari sebuah pabrik mesin. Kampusnya cukup besar. Kandidatnya berbeda usia. Dia berada di ruang ujian ke 17. Ujian resmi dimulai.     Tidak ada monitoring dan peralatan modern di jaman ini, namun psikologi Chi Sui masih sangat gugup, untungnya setelah kertas ulangan dikeluarkan, suasana hatinya berangsur-angsur menjadi tenang.     Dibandingkan dengan kertas ujian generasi selanjutnya, kertas ujian zaman ini masih tergolong sederhana. Chi Sui tidak berani santai, dan menjawab soal dengan hati-hati. Dia mengambil enam mata pelajaran ujian dalam dua hari. Saat dia keluar dari ruang ujian, Chi Sui merasa matahari sangat cerah.     Kembali dari kabupaten, Chi Sui masih pergi ke sekolah desa untuk menghadiri kelas, dan Prefektur Heyu juga pergi bekerja seperti biasa. Sebelum musim dingin, dia memberi Wang Dayong dan He Yanming pot berisi kelinci pedas yang diawetkan, yang dianggap sebagai ekspresi persahabatan.







    Di era ini, informasi kelas sendiri tidak transparan, dan tidak jarang diganti dengan sekolah. Pemberitahuan masuk untuk ujian masuk perguruan tinggi umumnya hanya dikirim ke Murakami. Meski He Yanming lebih menghormati di hari kerja, masuk perguruan tinggi bukanlah perkara sepele. Lebih baik menjadi konservatif.

    Adapun Wang Dayong, itu untuk menangani proses peninjauan. Jika ujian masuk perguruan tinggi diterima saat ini, dia harus kembali ke tempat semula untuk ditinjau. Wang Dayong berhak mengatakan baik atau buruk, jadi dia juga harus mempersiapkan terlebih dahulu.

    Pada musim semi 1978, tak lama setelah Festival Musim Semi, He Yanming tampak bahagia. Begitu bakat itu memasuki halaman, dia mengeluarkan dua amplop merah dari tas kanvasnya dan berkata,

    "Selamat, kalian berdua, semua lulus ujian masuk perguruan tinggi provinsi!"

    Chi Sui dan He Yuzhou sedang mencuci ubi. Mendengar kabar ini darinya, ubi di tangan mereka jatuh ke dalam ember.

    “Benarkah?”

    “Benarkah?”

    Keduanya hampir berbarengan, terkejut dengan kegembiraan. Sebut saja.

    Setelah menerima pemberitahuan masuk dari He Yanming, keduanya saling berpelukan dengan bahagia.

    Universitas provinsi hanya setengah jam perjalanan dengan sepeda dari rumah pemilik aslinya.Ketika saya kembali ke kota nanti, kehidupan sehari-hari saya sangat nyaman.

    Pada awal Februari, karena iri semua orang, He Yuzhou dan Chi Sui duduk di atas traktor dan bergegas ke ibu kota provinsi untuk pergi ke sekolah ...

    [Tentang Gosling]

    Karena tangannya terluka, sangat sulit untuk meninjau pada awalnya, dan Li Lanlan memiliki dua kepala dalam tiga hari. Masalahnya menyebabkan dia mengalami tekanan psikologis yang hebat, dan efek ulasannya tentu saja buruk.

    Dua hari sebelum ujian masuk perguruan tinggi, Li Lanlan masih melakukan adegan menangis dan membuat masalah. Malam sebelum berangkat ke kota kabupaten, sudah tengah malam dan dia tidak diizinkan untuk pergi. Dia akhirnya masuk ke dalam mobil secara diam-diam.

    Dengan persiapan dan kondisi mental seperti itu, tidak ada ketegangan jika gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi.

    Setelah mengetahui bahwa Chi Sui dan Prefektur Heyu diterima di universitas provinsi, mereka bahkan lebih tertekan, dan orang-orang menjadi sedikit mengalami gangguan mental ...

    [Tentang Tang Xinyu]

    Setelah menikah dengan Wang Xu, dia tidak banyak pulih dari gejala sisa sengatan listrik. Dia tidak nyaman untuk berjalan, ditambah dengan tinitus dan sakit kepala, dan dia hampir selalu membesarkan seorang bayi di rumah. Dia sekarang hanya memiliki satu tujuan, berharap untuk memiliki seorang anak laki-laki dan dapat untuk sementara waktu mendapatkan pijakan ...

    【Tentang masa depan ]

    lonjakan akhir di perguruan tinggi tahun itu, untuk mendapatkan nilai Yang yang cukup, sistem ruang angkasa mencapai sepuluh, mendapat kesempatan untuk membalikkan waktu dan ruang.

    Pada tahun yang sama, dia dan Prefektur Heyu tetap mengajar dengan nilai yang sangat baik dan menjadi guru di Universitas Provinsi, dan mereka mendapatkan kristalisasi cinta mereka.

    Di dunia ini, Chi Sui hidup sampai delapan puluh tahun, penuh dengan buah persik dan plum, dan putra dan putrinya ...

    Setelah kematian pemilik aslinya, ruang dan waktu berbalik, dan dia kembali ke dunia asli. Berbagai hal dalam buku itu mengira itu hanya mimpi hantu. Suatu hari, di salah satu sudut supermarket, dia bertemu dengan seorang pria dengan sosok kaku ...

    dan kebetulan namanya juga Heyu Zhou ...

    (Akhir teks lengkap)
   

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 09, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Gadis tujuh puluhan semakin cantik (End)Where stories live. Discover now