Far Away - Taeten🔞

7K 235 26
                                    

Udah liat signnya kan, dosa tanggung masing masing
⚠️ degrading ⚠️















Jadwal semua member NCT kosong termasuk WayV, mereka diberikan waktu 5 hari untuk beristirahat.

Semua member menggunakan waktu itu untuk melakukan kegiatan mereka masing masing. Ada yang pulang kerumahnya, ada yang pergi liburan, dan ada juga yang tetap menghabiskan waktu liburannya di dorm.

Salah satu member yang tetap tinggal di dorm adalah pria mungil yang kerap dipanggil ten. Ia sedang asik sendiri menggambar di ipad kesayangannya.

"ten baby" panggil taeyong.

"hyung? kenapa hyung bisa disini?" tanya pria manis itu sambil memiringkan kepalanya.

ya Tuhan, bisa bisanya Kau menciptakan makhluk selucu ini. Leader itu memeluk Ten dari belakang lalu berkata "memangnya kenapa? aku rindu tau, kamu ga rindu sama aku hm?"

"bukan gituu hyung, ini kan di china. kapan hyung datang ke sini? kok ga kasih tau aku?" pria manis itu membalikkan badannya sambil mempoutkan bibir.

"kamu belom jawab pertanyaanku manis" sang leader mengelus kepala pria manis itu dengan sayang.

"iyalahh aku rinduu!!" ten memeluk kekasihnya yang sudah sekian lama tidak bertemu karena pekerjaan mereka.

Taeyong mengecup bibir pria manis didepannya.

"hyung pasti cape, hyung sudah makan?" tanya ten.

"udah sayang, jangan bawel temani hyung tidur aja"

Ten terkekeh, pacarnya memang manja kalau sedang lelah.
Akhirnya taeyong dan ten tertidur sambil memeluk satu sama lain.

----------------------------------------------------

Hari sudah gelap ten terbangun dan melihat taeyong masih tertidur. Ia tersenyum menatap ketampanan sang kekasih, hatinya begitu senang karena akhirnya rasa rindunya terobati.

"aku tau aku tampan sayang, ga usah ngeliat sampe segitunya" taeyong membuka mata, pipi ten memerah padam dan menyembunyikan wajahnya di dada sang dominan.

"siapaa bilang hyung tampan, jelek tauu"

Taeyong terkekeh melihat ten malu malu.

"ayo cari makan sayang, nanti perut kamu sakit"

Ten menatap taeyong "aku kangen masakkan kun ge, tapi kun ge pulang ke rumahnya. winwin juga biasa nya beliin makan buat aku tapi dia ga tau kemanaa padahal katanya winwin hari ini tetep balik ke dorm"

"kun, winwin, kun, winwin dibahas terus dimana mana. perasaan mereka terus, kalo ga ada aku, kamu pacaran sama mereka ya?" taeyong menatap ten tajam.

"gaa gitu hyung, emang kan biasa mereka yang sukaa kasih ten makanan"

"ya kamu kalo lagi di dorm korea juga minta ke mereka terus ga pernah minta ke aku. nanti makan diluar sama winwin lah, hangout bareng kun lah apa apa selalu sama mereka. terus aku ini kamu anggap apa? mentang mentang satu unit bareng mereka" marah taeyong.

"ga gitu hyung, hyung kan sibuk. aku ga mau repotin hyung minta ini itu. kemarin aja yang harusnya hyung libur malah ada meeting kan sama manajer-nim" ten memainkan ujung bajunya.

"emangnya hyung bilang kamu ngerepotin? ngga kan, hyung tau kalo ten suka kasih hadiah lewat haechan kan tapi haechan bilang itu dari fans. kenapa kamu harus bohong gitu? kenapa ga langsung ketemu aku aja?" tanya taeyong berturut-turut.

Ten tak berani menatap taeyong.

"kenapa ga dijawab hm?"

"b-bukannya hyung lagi deket sama jungwoo ya...aku ga mau rusak hubungan kalian"

Ten Uke Universe (allxten)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora