Bab 21 Belajar dari orang lain untuk membesarkan bintang muda

2K 403 3
                                    


     "Even Day" online selama satu jam, dan penayangannya melebihi 100 juta, dan topik terkait Weibo muncul tanpa henti. Tim program tidak mengharapkan percikan sebesar itu, dan bahkan menghemat uang untuk pencarian populer.

     Di saat daftar pemain diumumkan, netizen mengira Luo Yi sudah berada di puncak kekuatannya, namun Ruan Kexia lah yang paling menarik perhatian di episode pertama.

     Lagipula, dibandingkan dengan Luo Yi yang stabil, adegan pembalikan oleh Ruan Kexia, lebih populer di masyarakat.

     Chen Xiu berkata, "Hehe, mengapa penggemar Qi Hang tidak mengatakan apa-apa lagi, bukankah mereka menertawakannya sebelumnya?"

     Wei Lele: "Bukan hanya tidak berbicara, mungkin seseorang menyelinap ke dinding dengan rompi."

     Sebagai administrator dari kelompok klub pendukung, dia melihat bahwa dalam waktu satu jam, kelompok yang terdiri dari dua ribu orang tidak bisa masuk, jadi dia harus membuka beberapa lagi.

     Banyak yang harus dia lakukan. Sekarang sebagian besar penggemar baru berdatangan, dan banyak saudari mengejar bintang untuk pertama kalinya. Mereka harus memberi mereka aturan dalam lingkaran penggemar sains populer, dan melakukan tugasnya dengan baik dalam tinjauan kontrol investasi dan kartu anti-hitam.

     Khususnya di bagian ini, Weibo, forum, delapan grup... semua jenis postingan diskusi tentang Ruan Kexia ditambahkan dalam semalam.

     [Orang Ming tidak berbicara diam-diam, aku sebenarnya adalah penggemar Ruan Kexia]

     [Ruan Kexia telah bekerja sangat keras, alasan apa aku harus dekaden, aku merasa terinspirasi]

     [Adakah yang tahu apa yang terjadi dengan Ruan Kexia?]

     [Suara Ruan benar-benar bertekstur, aku telah mendengarkan bagiannya sepuluh kali, kan]

     ...

     Ada banyak diskusi tentang penampilannya.

     [Li Tao, bicara tentang penampilan, apakah Ruan Kexia sudah lama terbuka, mengapa sekarang begitu tampan]

     [Aku benar-benar tersentuh saat dia keluar! Aku pikir dia menjalani operasi plastik, tetapi fitur wajahnya tidak berubah. Kenapa aku merasa keseluruhan orang itu berbeda]

     [Bentuknya sudah berubah, rambut pendek cocok untuknya, bibir merah dan gigi putih, menyegarkan]

     [Di masa lalu, dia sering menampar rambutnya dari waktu ke waktu, "Tidak ada yang bisa memahami gaya indahku".  Sekarang perilaku telah berubah, berjalan dengan angin, tidakkah menurut kalian itu berubah menjadi A? 】

     [Apakah ada tim yang membantunya melakukan desain karakter, sekarang ini lebih cocok untuk wajahnya, sebelumnya berpura-pura menjadi sangat dingin sepertinya sangat buatan, sekarang tidak sama sekali]

     [Benar! Jenis yang sedikit tampan dan tanpa disadari, dengan usia muda, terlihat sangat cerah saat tersenyum]

     [Dan dia 185! Rasio tinggi ini terlalu tinggi! Aku tidak tahu apakah kekuatannya dapat dipertahankan, aku khawatir aku akan beralih ke penggemar jika ini terus berlanjut]

     ...

     Wei Lele berkata dengan sepenuh hati, jangan membuat perlawanan yang tidak masuk akal, cepat atau lambat kamu akan benar-benar harum.

     ————————————————

     Para trainee tahu bahwa acara tersebut telah disiarkan.

[BL-Terjemahan]Setelah Pernikahan Palsu, Aku Membawa Bayi PergiNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ