Bab 22 Apakah seseorang menindasmu

2K 388 8
                                    


     Li Yao menutup telepon, menegakkan wajahnya, meniru nada bicara Fu Hanchuan, "Jangan tanya terlalu banyak."

     Pi Wan masih dengan patuh mengarahkan tim untuk memberi semangat kepada para trainee kecil.

     Li Yao adalah presiden dari Star Entertainment. Star Entertainment didirikan oleh Fu Hanchuan dan dia beberapa tahun lalu. Kemudian, Fu Hanchuan mengambil alih urusan Grup Perusahaan Fu. Jadi dia tidak punya waktu untuk mengurus Star Entertainment, perusahaan itu sepenuhnya diserahkan kepada Li Yao.

     Keduanya telah belajar bersama di Inggris sebelumnya, dan mereka sudah saling kenal sejak lama. Li Yao mengucapkan beberapa patah kata, dan Fu Hanchuan tidak akan mengabaikan apa yang dia jelaskan.

     Li Yao juga menyalakan komputernya dan menonton "Even Day".

     Saat melihat Ruan Kexia, dia terkesima.

     Penampilannya bagus, dan keterampilan menyanyinya tidak ada masalah.

     Masih menjadi trainee individu tanpa kontrak.

     Sebelumnya berwarna merah, meskipun merah yang hitam, setidaknya terbukti topikal. Lihatlah banyaknya pembahasan sekarang, fisiknya benar-benar merah mutlak.

     Bukankah itu ...

     Li Yao mengirim pesan ke Fu Hanchuan, "Anak ini, bisakah memasukkannya(ke perusahaan)?"

     Untuk benih yang begitu bagus, kita harus memperjuangkannya secepat mungkin.

     Li Yao bukan satu-satunya yang ingin menandatangani Ruan Kexia, dan beberapa perusahaan mengikutinya.

     Penampilan Ruan Kexia di periode pertama terlalu luar biasa.

     Beberapa perusahaan telah melemparkan cabang zaitun kepadanya melalui kelompok program, dan beberapa di sela-sela.

     Semua orang membuat perhitungan yang sama. Untuk tim profesional, bahan hitam Ruan Kexia sebelumnya tidak cukup.

     Meskipun ada keraguan tentang dia di Internet, orang-orang profesional dapat langsung mengetahui bahwa dia tidak di-edit.

     Adapun apakah level fase pertama bisa dipertahankan secara stabil, tidak perlu khawatir. Begitu dia bernyanyi dengan baik, itu membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mencapai ketinggian seperti ini, bahkan jika levelnya nanti turun, dia hanya perlu berlatih lagi.

     Fu Hanchuan menjawab Li Yao, "Ya."

     Star Entertainment hanya perlahan-lahan merambah pasar film dan televisi dalam beberapa tahun terakhir, ketika pertama kali didirikan, awalnya diposisikan sebagai perusahaan rekaman, jadi di bidang musik, berada di puncak di China.

     Jika Ruan Kexia ingin mengambil jalan penyanyi, Star Entertainment adalah pilihan yang baik. Apalagi Fu Hanchuan juga pemegang saham Star Entertainment, jika Ruan Kexia menjadi artis Star Entertainment, adapun yang lain, setidaknya sumber daya bisa dijamin.

     Tim program sudah menyampaikan keinginan penandatanganan beberapa perusahaan kepada Ruan Kexia, dan Ruan Kexia menjawab akan mempertimbangkannya kembali.

     Permainan baru saja dimulai, dan ia belum menunjukkan kekuatan yang lebih besar. Saat permainan berlanjut ke tahap selanjutnya, ia yakin akan lebih percaya diri dalam menegosiasikan kondisi dengan perusahaan saat itu.

     Pertanyaan tentang editing suara kelompok program tidak berhenti di Internet. Beberapa netizen membuat perbandingan intuitif antara Ruan Kexia dua tahun lalu dan penampilan episode pertama "Even Day".

[BL-Terjemahan]Setelah Pernikahan Palsu, Aku Membawa Bayi PergiWhere stories live. Discover now