Bab 25 Berikan Padamu

1.9K 383 34
                                    


     Ketika Ruan Kexia dan yang lainnya sedang makan malam bersama di asrama yang bahagia, Luo Yi mengerutkan kening dan mengusap teleponnya.

     Dia terang-terangan melihat di dalam asrama, pada saat ini, dia terlalu malas untuk menutupi.

     Meski para fans bersorak untuknya, Luo Yi juga bisa melihat kekecewaan para fans. Banyak perbincangan tentang kesalahannya di Internet, namun jumlah pembahasan masih tidak melebihi jumlah pembahasan tentang Ruan Kexia oleh netizen.

     Setelah episode kedua program ditayangkan, Ruan Kexia mendapatkan terlalu banyak momentum.

     Lagipula, semua orang mengira bahwa kejutan yang dia berikan terakhir kali ketika dia bernyanyi adalah batasnya, dan dia tidak berharap tariannya begitu bagus.

     Suara real-time Luo Yi saat ini memiliki lebih dari 6 juta suara, masih menempati peringkat pertama, namun meski begitu, pertumbuhan penggemar Ruan Kexia masih mengejutkannya.

     Ruan Kexia sedikit di belakangnya, dengan lebih dari lima juta suara.

     Data ini, berbeda dari basis lalu lintasnya sendiri, Ruan Kexia benar-benar menarik penggemar baru melalui penampilannya dalam dua periode ini.

     Adapun dia, sebagian besar pemain utama saat ini masih merupakan akumulasi fans. Penampilannya di periode ini terlalu buruk, dan dia akan tahu ada penggemar baru atau tidak.

     Luo Yi berpikir, untungnya, dia memeras beberapa air mata selama wawancara untuk mendapatkan simpati dari penggemar, dan mereka harus bekerja lebih keras untuk membantunya.

     Mereka juga harus memusuhi Ruan Kexia.

     Luo Yi menebak dengan benar. Kedua penggemar, Rose Fan(Luosi/penggemar Luo Yi) dan Kakao(Keke/Coco/penggemar Ruan Kexia), memang lembut dan tegang.

     Kedua tuan telah bertarung sejak periode pertama.

     Babak kedua adalah kompetisi panggung yang sama.

     Luo Yi ditekan oleh Ruan Kexia dua kali, dan penggemarnya tidak memiliki kesan yang baik tentang Ruan Kexia.

     Awalnya dia berpikir bahwa dalam program ini, akan ada celah besar antara data Luo Yi dan tempat kedua, tetapi sekarang mungkin tidak diperlukan, dan bahkan ada kecenderungan untuk dilampaui. Saat ini, Ruan Kexia adalah ancaman terbesar Luo Yi untuk memenangkan kejuaraan.

     Kakao Fans berpikir bahwa suara Ruan Kexia untuk menekan Luo Yi sudah dekat.

     Kedua fans itu secara otomatis menganggap satu sama lain sebagai lawan mereka. Mereka terlihat damai di permukaan, tetapi bergejolak dibawah laut, mereka menatap penampilan lawan di acara itu. Begitu seseorang melakukan kesalahan, itu pasti akan memicu badai berdarah.

     Kali ini ketika film fitur ditayangkan, sejumlah kecil Rose Fans tidak bisa menahan diri dan menunjukkan keengganan mereka.

     Seseorang berkata, [Jika bukan karena kesalahan Luo Luo, bagaimana mungkin seseorang bisa menjadi yang pertama?  ]

     Penggemar Ruan Kexia menyingsingkan lengan baju mereka dan melawan, [Apakah kita bertanggung jawab atas kesalahan itu? Benar-benar dapat menemukan alasannya. Pola pikir juga bagian dari kekuatan, makanan adalah makanan, jangan membuat alasan terlalu jelek]

     [Artinya, seolah-olah kita tidak bisa menang. Kalian supernormal, apakah takut pada Ruan Ruan kita?  ]

     [Jika kamu tidak menemukan alasanmu sendiri untuk kesalahan tersebut, siapa yang harus disalahkan? Jadi penggemar siapa yang sangat lucu, apakah mereka melompat keluar dan memanggil master hitam]

[BL-Terjemahan]Setelah Pernikahan Palsu, Aku Membawa Bayi PergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang