💫Kerja di Kafe💫

706 66 0
                                    

~Kita bersama karena kasih sayang, dan kita ada karena cinta~

~Kita bersama karena kasih sayang, dan kita ada karena cinta~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GAVIN PRADIPA MELVIANO

ERSYA PRADIPA MELVIANO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ERSYA PRADIPA MELVIANO

Hari minggu telah tiba, namun tak seperti hari libur biasa. Hari ini begitu berbeda bagi Gavin. Kali ini dia berada sendirian di apartemen. Tak ada lagi tingkah Ersya yang selalu membuatnya kesal. Tak ada lagi sarapan yang tersedia di meja makan. Bangun siang, perut lapar, dan tak ada sedikitpun makanan di dapur. Baru kali ini Gavin merasakan hidup miris seperti ini.

Gavin pun memutuskan untuk mandi, setelah itu dia pergi keluar untuk membeli makanan. Motornya yang disita sang Daddy, membuatnya harus memesan taksi. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya taksi yang dipesan pun tiba. Gavin segera naik dan memberi alamat menuju kafe tempat biasa dia makan. Setelah sampai dia segera duduk dan memesan makanan favourite nya.

Selang beberapa saat kemudian, makanan pun datang. Tanpa menunggu lama Gavin segera melahapnya hingga habis tak tersisa. Tibalah saat ia akan membayar makanan. Setelah membayar Gavin pun memutuskan untuk keluar kafe. Namun, saat ingin memesan taksi, dia baru tersadar saat melihat uang di dompetnya yang kini hanya tinggal lima puluh ribu.

"Sial, kenapa duit gue malah pada pergi di saat kayak gini sih?" gerutu Gavin.

Gavin menutup dan menyimpan kembali dompetnya ke dalam saku celana. Niatnya untuk memesan taksi dia urungkan. Dia pun akhirnya memutuskan untuk duduk di bangku yang berada di luar kafe.

Tanpa di duga Gavin melihat Zahri yang baru saja sampai dan memarkirkan sepeda motornya disana. Zahri yang melihat Gavin duduk disana pun lantas menghampiri Gavin dan ikut duduk di sampingnya.

"Lo ngapain disini Vin?" tanya Zahri.

"Gue... habis makan tadi," balas Gavin.

Zahri pun hanya mengangguk membalas ucapan Gavin.

"Eumm... Ri, lo punya info lowongan kerja gak?" tanya Gavin.

"Lowongan kerja? Buat apa?" tanya Zahri heran.

ERSYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang