ujian

63 7 1
                                    

Halo semua,aku update lagi nih...seperti yang aku bilang di part sebelumnya, aku akan kembali lagi.karena aku tak seperti dia yang pergi dan tak kembali😕aku pasti balik kok, cuma mungkin aku akan jarang update. karena ada beberapa kerjaan.yang nunggu untuk ku apelin😌tapi aku pasti balik kok so jangan lelah menunggu yaa😅

Ga kerasa udahvseminggubsejak piket gue sama kak rey the geng waktu itu, dsn hari ini gue bangun lebih pagi dari biasanya lagi, karena hari ini ujian. dan si lulu, vita, dan nia ngajak gue belajar bareng. dan karna itu pula gue bangun lebih pagi dari biasanya.

Tepat jam 5.00 saat selesai adzan subuh, gue wudhu dan shalat. Terus setelah sholat subuh, gue sempatin untuk ngaji sebentar  dan setelah itu, jam 05.45 gue langsung mandi, pakai seragam benerin rambut, dan lain lain.

Setelah selesai, gue langsung keluar kamar, dan turun kebawah otw ke meja makan. tapi saat gue turun, gue heran banget, karena kak Ran, kak Rik udah stay disana.

padahal biasanya, mereka tub pagi-
pagi gini masih tidur lelap, tapi ini

mereka berdua udah bangun. dan setelah itu, gue langsung duduk juga. di salah satu kursi yang jafi tempat gue. Terus ga lama, asisten rumah tangga gue nyiapin sarapan seperti biasanya... walo g menunya g seperti biasa sih.

Karena kali ini sarapan kita adalah roti panggang aja. Setelah disiapin, gue, kak Rik, kak Ran sarapan deh. dan selesai sarapan, gue ngobrol bentar sama mereka, karena  ini masih terlalu pagi,  untuk berangkat ke sekolah. dan yang ada sekolahnya masih tutup.

"Kak, hari ini ke sekolah ga?"gue

"Iya dek, nanti kakak kesekolah kok... mau ngecek ujian hari ini."kak Rik

"Oalah, okay"gue

"Oh iya kak, tadi malam papi nelpon ya, katanya kak Rik berangkat ke bandung sore ini?"kak Ran

"Iya nanti sore kakak ke bandung, mau ngurus perusahaan cabang lagi."kak Rik

"Lah... jadi aku dirumah berdua kak Ran aja?"gue

"Iya dek" kak rik

"Iya deh okayy" gue

"Oh iya...Kakak dapat laporan, Kamu ngerjain murid ya?"kak rik

"Iya kak... habisnya siapa suruh dia telat, aku kerjain aja sekalian."gue

"Kamu ini, kasian tau anak orang kamu kerjain gitu."kak Rik

"Sekali kali kak" gue

"Astaghfirullahaladzim Risa," ucap kak rik sambil sok miris

"btw ya udah, yuk kak berangkat udah jam berapa nih" gue

"Iyaa nih,udah jam berapa yuk berangkat "kak rik

"Astaghfirullahaladzim, aku berangkat duluan aku ada janji sama teman aku" gue

Dan setelah itu, gue langsung berangkat ke sekolah, dengan kecepan maksimal. karena gue, janji sama Nia, Vita, dan Lulu untuk sampai sekolah jam 6.15 sedangkan sekarang udah 6.30

Tapi saat sampai di sana, mereka belum ada yang  datang, padahal mereka janji jam 6 kalau bisa di sekolah. sungguh kerajinan memang, tapi nyatanya engga.

dan gue ga nunggu dikelas, tapi keluar dan,duduk di kursi taman sekolah. ga lama si Vita, Nia, Lulu datang. dan gue langsung ngonel ke mereka, tapi nggak lama kak Rey datang ngehampirin gue, dan gue langsung diam.

Karena  kak rey nawarin belajar bareng. dan gue iyain aja, karena dari pada belajar sama mereka bertiga ini, cuma bikin rempong gue doang, dan gue ga konsen belajarnya.

Akhirnya, kita belajar bareng, atau lebih tepatnya gue sama kak rey. karena seperti biasanya lulu,vita, dan nia, mereka bertiga lebih tertarik ghibah. dan gue, sebagai seseorang yang anti ghibah,memilih belajar sama kak rey.

My Ketos Nyebelis Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang