22

3.9K 496 97
                                    

Title : 3E VS 1A
.
.
.
.
Disclaimer : Ansatsu Kyoushitsu :
Yusei Matsui
.
Boku No Hero Academia :
Kohei Hirikoshi
.
.
.
Warning : Assassin, hero, action,
Comedy, Typo, etc.
.
.

Happy Reading .......
.
.
.

"Aku akan menghadangnya" ucap Todoroki.
"Dark shadow, serang dia!" seru Tokoyami.
"Hai yo"

Nagisa mampu menghindari serangan Dark Shadow, Todoroki pun tidak ketinggalan dia segera mengeluarkan esnya untuk mengurung Nagisa. Nagisa yang terkurung pun diam memikirkan cara agar bisa keluar dari es Todoroki, Yaoyorozu dan Uraraka masuk kedalam es Todoroki, setelah di dalam Yaoyorozu membuat pedang dan tameng untuk melawan Nagisa sedangkan Asui berusaha menyerang Nagisa menggunakan lidahnya.

Melihat itu Nagisa segera menghindar dan menangkap kaki Asui dan melemparkannya kearah Iida membuat Iida berusaha menangkap tubuh Asui yang di lempar kearahnya, tidak mau kehilangan kesempatan Nagisa menembak punggung Asui, Yaoyorozu berlari kearah Nagisa dan menyerangnya dengan pedangnya dan mengunakan tamengnya untuk menahan tembakan peluru Nagisa.

"Minna!" panggil Midoriya, mereka segera berlari kearah Midoriya. "Aku dapat ide untuk mengalahkan Shiota-kun."
"Bagaimana rencananya?!"tanya Tokoyami.

"Pertama kita harus membuat jarak dari Shiota-kun lalu Todoroki-kun persempit jarak serangnya dengan Es mu, setelah itu Tokoyami-kun dan Yaoyorozu-san serang dan pastikan Shiota-kun tidak bisa leluasa dalam menyerang, lakukan terus menerus lalu saat ada celah aku dan Iida akan menyerangnya bersama, tepat dia akan menyerang mengunakan pisaunya Uraraka akan melawannya. Bagaimana?!" jelasnya.

"Tapi, aku tidak terlalu yakin. Shiota-kun sangat ahli dalam mengunakan pisau, aku takut tidak hal itu tidak mempan padanya?!" ucap Uraraka.
"Jangan khawatir Uraraka-kun kita akan melakukannya bersama-sama." ucap Iida.
"Umm"
"Ayo kita lakukan!"
.
.

"Sepertinya mereka memiliki rencana untuk menyudutkan'ku! Aku harus waspada akan hal itu" gumam Nagisa.

Lalu Todoroki maju dan membuat dinding es di sebelah kiri Nagisa setelah itu Tokoyami datang menyerang Nagisa tanpa membiarkannya menyerang balik, Yaoyorozu pun melakukan hal yang sama hanya saja semua serangannya dapat di baca oleh Nagisa. Mengetahui serangan yang akan di lancarkan Yaoyorozu, Nagisa terlebih dahulu menangkap tangannya dan membanting tubuhnya ketanah lalu menusuknya dengan pisau karetnya.

Iida dan Midoriya maju menyerang secara bergantian, Tokoyami dan Todoroki pun melakukan hal yang sama, sampai akhirnya mereka mampu menyudutkan Nagisa.

"Wuah, mereka bisa menyudutkan Nagisa!" ucap Kimura.

"Sudah lama aku tidak melihatnya!" kata Kayano.

"Terakhir kali orang yang mampu menyudutkan Nagisa itu hanya Karma." ujar Terasaka.

Mendengar ucapan kelas Ac murid kelas a menjadi bersemangat.
"Ayo teman-teman kalahkan Shiota!"
"Jangan sampai kalah darinya!"
"Kalian pasti menang!"

"Kalian jangan senang dulu!"
"Apa maksudmu?!"
"Karna pertarungan yang sebenarnya baru saja dimulai!"lanjut Karma.

Nagisa mundur mengambil beberapa langkah, dirasa sudah cukup membuat jarak dari mereka, dia mengambil nafas untuk menjernihkan pikirannya.

Iida yang melihat itu segera melancarkan serangan, mengetahui ada serangan yang diarahkan padanya, Nagisa segera menghindar dan menendang punggung Iida hingga dia jatuh ketanah. Lalu Nagisa berjalan kedepan dan menembak Iida dengan cat BB.

3E vs 1ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang