"Lisa tidur..?",
Lucas menoleh kearah tempat duduk paling belakang
Disampingnya, Doyoung juga ikut menoleh."Iya.. tidur, biarkan saja.. kata Jennie kemarin malam mereka bahkan tidak sempat untuk tidur", Doyoung menimpali pertanyaan Lucas.
Q Class dalam perjalanan pulang ke Seoul,mereka pulang lebih lambat karena harus ikut mengantar kerumah sakit.
Insiden penembakan yg dilakukan Bora pada Manajer Jeon untunglah tidak mengenai organ vital. Sehingga korban berhasil diselamatkan meskipun harus menunggu beberapa hari untuk sadar."Tapi hyung, apa kau sadar bahwa kejadian tadi malam sama seperti di rumah Lee Hayi dulu",
ChenLe yg duduk di depan samping sopir ikut menoleh kebelakang.
"Ya.. aku juga merasa sama.. seperti-...",
"Setelah terdengar bunyi borgol terkunci, pikiran mereka kacau dan berakhir dengan membunuh",
Jaehyun yg duduk di samping jendela menyela ucapan Doyoung."Benar... aneh sekali.. bagaimana bisa..?",
Doyoung hanya mengendikkan bahu tak mengerti.
"Hipnotis...",
"Hipnotis..?", ketiga nya langsung menatap Jaehyun tak mengerti.
"Ilmu hipnotis jangka lama, tidak terasa dan terlihat normal. Tapi jika mendengar sesuatu yg sudah diatur si pelaku pada korban hipnotis, maka hipnotisnya akan bekerja",
"Aah... aku pernah membaca artikel tentang pembahasan ilmu hipnotis seperti itu, tapi bukan sembarang orang bisa melakukan ilmu hipnotis jangka panjang",
Doyoung membenarkan ucapan Jaehyun."Hades....", gumam Jaehyun lirih.
"Apa..?", Lucas yg sedikit mendengar gumaman Jaehyun bertanya.
Jaehyun hanya menggeleng dan mengalihkan pandangannya keluar jendela.
Di kursi van paling belakang, Lisa mendengar semua ucapan temannya.
Tubuhnya yg meringkuk berselimutkan jaket Lucas yg besar membuat mereka tak menyadari bahwa Lisa telah bangun.'Aku juga melihat nya lagi.. wajah Jaehyun yg kalut..',batinnya sembari mengingat kejadian tadi malam.
Flashback
Segera setelah Bora di buat pingsan oleh Lucas, para petugas langsung memberi pertolongan pada Manajer Jeon yg tertembak.
Mereka segera menelfon ambulance.Ditengah kepanikan itu,ada seorang yg berjalan mundur dengan pelan menjauhi kerumunan.
Saat semua sibuk memusatkan perhatian nya pada kondisi Manajer Jeon, dia berbalik dan meninggalkan ruangan itu.Jaehyun melihatnya dan mengikuti nya, Lisa yg dari tadi terus memperhatikan perubahan wajah Jaehyun menatapnya curiga.
.
"Kau mau kemana Nona...?",
Suara dari seorang petugas kebersihan menghentikan langkahnya.
"Kenapa anda kaget..?Nona Kim Hyuna..",
Hyuna menatap petugas kebersihan itu dengan sengit.
"Siapa kau..?, jangan halangi aku..","Rencana mu sudah dibongkar oleh Anak anak itu, dan sekarang kau mau kabur?",
Dengan gesit Hyuna langsung menarik besi tajam seperti jarum yg dia selipkan di saku celananya dan mengarahkannya kearah petugas kebersihan itu.
"Akh..!!!!",
Rintihan lirih terdengar setelah senjata tajam itu mengenai dada petugas kebersihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q Class -JaeLice Couple-
FanfictionSekolah detective ternama di Korea SM detective School membuka pendaftaran murid baru, Bermacam macam murid cerdas nan jenius berlomba lomba untuk masuk dan bisa lulus menjadi salah satu murid disana. Lalice, gadis dengan semangat muda membara jug...