CHAPTER-219

3.6K 452 2
                                    

Chapter 219: Suster Ran Mengambil Tindakan, Xiao Mumu Harus Menjadi Lebih Kuat

Translator: Atlas Studios
Editor: Atlas Studios

Di antara orang-orang ini, satu-satunya orang yang mengetahui keterampilan komputer Qin Ran adalah Cheng Mu.

Ketika dia mendengar Cheng Huo berbicara tentang entri port internal, dia memikirkan Qin Ran-

Malam itu, dia memang bermain-main dengan komputernya.

Dan... dia menyebutkan barbekyu terlebih dahulu.

Cheng Mu dan Qian Dui telah bekerja sama sebelumnya, dan hanya dengan perbandingan itulah Cheng Mu menyadari betapa mengesankannya keterampilan Qin Ran.

Tapi ada sesuatu yang tidak benar. Keterampilan komputer Qin Ran... Apakah mereka benar-benar lebih baik daripada Cheng Huo?

Cheng Mu tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan ini untuk saat ini.

Cheng Huo membungkuk untuk mengambil tongkat yang tidak sengaja dijatuhkan Cheng Mu. Dia mengembalikannya dan tertawa. "Cheng Mu, aku tidak melihatmu hanya dalam beberapa bulan, kenapa kamu begitu terkejut melihatku?"

Meliriknya, Cheng Mu mengambil tongkat itu tanpa ekspresi dan tidak mengatakan apapun.

"Ngomong-ngomong, aku lupa sesuatu." Cheng Shui memikirkan sesuatu saat melihat Cheng Mu. Dia mengeluarkan kontaktor dari sakunya dan melemparkannya padanya. "Ini adalah perangkat penghubung dari aula penegakan hukum."

Mata banyak orang berubah ketika mereka melihat Cheng Shui menyerahkan perangkat penghubung kepada Cheng Mu.

Sistem manor sangat ketat dan hanya pemimpin di setiap aula yang memiliki kewenangan untuk menggunakan perangkat jenis ini. Anggota biasa hanya memiliki pager biasa.

"Aku akan pergi ke tempat latihan." Sebagian besar orang di ruangan itu menatapnya, dan dia tidak tahan lagi.

Dia merendahkan suaranya dan mengatakan sesuatu kepada Cheng Shui.

Cheng Shui mengangguk dan tidak menghentikannya.

Cheng Huo menatapnya saat dia pergi dan bertanya dengan heran, "Ada apa dengan Cheng Mu?"

"Tidak ada." Dengan begitu banyak orang di sekitarnya, Cheng Shui tidak menjelaskan situasinya dan hanya memandang serius ke arah Cheng Huo. "Anda menebak bahwa peretas pihak ketiga yang terlibat adalah salah satu anak buah Matthew?"

"Iya." Cheng Huo berpaling dari Cheng Mu dan mengerutkan kening. "Berbicara tentang ini, mengapa Matthew menargetkan kita? Dia memiliki seorang hacker di belakangnya, itu akan menimbulkan masalah jika dia campur tangan di rumah kami."

"Aku akan meminta seseorang untuk menyelidiki sebelum menemukan Boss." Cheng Shui mengangguk dan berhenti membicarakannya. Dia melirik wanita pirang ras campuran di samping Cheng Huo. "Ini adalah...?"

"Oh, saya hampir lupa. Dia teknisi baru di sini. Nama Cina-nya adalah Tang Qing. Kami ada evaluasi bulan depan, bukan? Saya secara khusus merekrut junior saya untuk aula informasi. Keterampilan hackingnya..." Cheng Huo berbalik ke samping untuk memperkenalkan wanita pirang ras campuran itu kepada semua orang. Berbicara tentang keterampilan meretasnya, dia berhenti dan tertawa. Dia telah meretas gedung Segitiga Koeln sebelumnya dan melarikan diri tanpa cedera.

Cheng Huo adalah pemimpin aula informasi. Meskipun dia tidak pandai dalam pertempuran, kerumunan masih takut padanya seperti halnya Cheng Shui.

Lagipula... siapa yang berani menyinggung seorang hacker? Demi Tuhan, dia adalah seorang hacker dari Hacker Alliance.

[B2] Nyonya Anda Telah TerungkapOnde histórias criam vida. Descubra agora