CHAPTER-279

3.1K 417 3
                                    

Chapter 279: Hadiah Dari Keluarga Lin

Translator: Atlas Studios 
Editor: Atlas Studios


Sekretaris Li menyalakan mobil dan melaju menuju tujuan mereka.

"Nona, kamu harus mengendalikan amarahmu nanti." Di lampu merah, Sekretaris Li menghentikan mobil dan melirik ke kaca spion. "Bahkan jika ada yang salah dengan Nona Qin, jangan katakan itu."

Kepribadian Cheng Wenru agak kasar dan cerewet, jadi Sekretaris Li agak khawatir tentang pertemuan itu nanti.

Dia berbeda dari semua orang di Beijing. Semua orang mengira bahwa perusahaan Cheng Wenru telah didirikan olehnya dan Cheng Juan dalam kemitraan dan bahwa Cheng Juan hanya mengandalkan saudara perempuannya dan keluarga Cheng tanpa melakukan upaya apa pun.

Tetapi Sekretaris Li telah bersama mereka sejak dimulainya bisnis. Dengan demikian, dia secara alami tahu bahwa pada hari-hari awal pendirian perusahaan, sebagian besar perencanaan telah dilakukan oleh Cheng Juan!

Setelah perusahaan berada di jalur yang benar, dia bahkan tidak mengambil dividen dan langsung mentransfer sahamnya ke Cheng Wenru.

Tentu saja, Cheng Wenru tidak menerima begitu saja. Dia akan mentransfer sejumlah uang ke kartu Cheng Juan di akhir setiap tahun.

Sekretaris Li tidak ingin saudara kandungnya memiliki kerenggangan karena kejadian ini.

Cheng Wenru melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh sebagai jawaban. “Tidak perlu pengingat Anda.”

Sambil berbicara, mereka akhirnya sampai ke alamat yang dikirim oleh Cheng Juan.

Sekretaris Li melemparkan kunci mobil ke penjaga keamanan dan menyuruhnya untuk memarkir mobil sementara dia mengikuti Cheng Wenru ke atas.

-•-•-•-

Qin Ran baru saja tiba.

Pada saat ini, dia sedikit bersandar di dinding dengan kaki disandarkan ke dinding. Dia mengirimkan lokasinya ke Lin Siran. Lin Siran telah lama berada di kota dan akan datang ke sini secara langsung.

Dia mengenakan kaos putih hari ini bersama dengan kemeja kotak-kotak hitam dan putih di luar. Dia memegang topi tinggi di tangannya, yang dia putar dengan santai.

Earphone-nya dipasang di kedua telinganya dan dia sedang menggigit permen lolipop.

He Chen sedang berbicara dengannya. “Kamu benar-benar tidak datang ke klub?”

"Setelah beberapa saat." Qin Ran bermain santai dengan topinya. "Matthew belum memesan baru-baru ini, kan?"

Dia berbicara tentang pencarian Matthew untuk Q dengan menyewa Lone Wolf.

“Matthew sepertinya disibukkan dengan hal lain belakangan ini. Pasukan Continent M sedang dalam kekacauan akhir-akhir ini, jadi bagaimana dia bisa bebas melakukan pemesanan?” He Chen membuka botol Coke dan menyesapnya. “Juga, berhati-hatilah di Beijing. Masalah nenekmu tidak sesederhana itu."

"Aku tahu." Qin Ran menarik topi puncak di sisi lain dan membuka kancing bagian bawah kemejanya. Dia tersenyum dengan santai. "Ayah sedang menunggu mereka."

Ketika dia selesai berbicara, dia melihat ke atas dan melihat seorang pria dan seorang wanita.

Mengulurkan tangan, dia melepas earphone-nya dan memasukkannya ke dalam sakunya. Kemudian, dia berbalik untuk memberi jalan dan berjalan ke kamar mandi di ujung.

Pria dan wanita yang datang adalah Cheng Wenru dan Sekretaris Li.

Kedua partai melewati satu sama lain.

[B2] Nyonya Anda Telah TerungkapWhere stories live. Discover now