CHAPTER-238

3.5K 440 6
                                    

Chapter 238: Bos Besar Ada Di Sini! Tidak Bisa Tenang!

Translator: Atlas Studios
Editor: Atlas Studios


"Mengapa kamu menatapku?" Gu Xichi mengangkat alis.

Mobil itu melaju perlahan ke dalam manor.

Saat itu sudah pukul tujuh malam dan gelap.

Gu Xichi tidak tidur nyenyak selama beberapa hari dan dalam keadaan mengantuk di sepanjang jalan, jadi dia tidak memperhatikan rutenya.

Dia telah dibangunkan oleh Jiang Dongye.

"Tidak ada," kata Qin Ran samar-samar. Dia membuang muka dan mengulurkan tangan untuk melepaskan sabuk pengamannya. "Aku hanya melihat-lihat."

Gu Xichi merasa ekspresi Qin Ran tidak benar, tetapi dia tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan itu untuk saat ini. "Xiao Ran, berapa banyak kamar yang dimiliki rumah Brother? Apakah itu cukup bagi kita?"

"Itu tidak buruk, cukup bagimu untuk tinggal." Qin Ran terbatuk.

Gu Xichi mengangguk. "Itu cukup bagus."

Mobil melaju ke dalam manor dan mereka bersiap untuk turun.

Begitu mobil berhenti, seorang pelayan datang untuk mengambil kunci mobil dan mengemudikan mobil ke garasi.

Pemandangan dari dalam mobil tidak terlalu bagus.

Gu Xichi mengira bahwa Cheng Juan baru saja membeli sebuah rumah kecil di sini. Menurut pemborosannya, dia bahkan mungkin membeli taman.

Namun, begitu keluar dari mobil, ia melihat beberapa jalan semen beserta sebuah rumah bangsawan yang seakan tak ada habisnya.

Meski sudah malam, manor itu terang benderang. Teriakan dan sorak-sorai bisa terdengar tidak jauh dari sana. Pelayan dan pengawal datang dan pergi.

Gu Xichi dan Jiang Dongye telah memperluas pandangan. Namun meski begitu, mereka sangat terkejut dengan kastil dan menara tua.

"Ayo pergi." Qin Ran mengenakan mantelnya.

Melihat keduanya masih tercengang, dia tidak bisa membantu tetapi berbalik dan mendesak mereka.

Kembali ke akal sehatnya, Gu Xichi mengikuti di belakangnya dan berkata dengan lemah, "Xiao Ran, ini dianggap tidak buruk?"

"Jika tidak, apakah itu buruk?" Qin Ran mengangkat alis.

Gu Xichi mengulurkan tangan untuk mengancingkan mantelnya dalam diam.

Mereka berjalan di sepanjang jalan berbatu ke kastil tengah dan bertemu dengan banyak pelayan dan anggota dari setiap aula.

Ketika mereka melihat Cheng Juan dan Qin Ran, mereka dengan hormat berdiri di samping dan menyapa mereka dengan "Bos" dan "Nona Qin".

Jelas sekali bahwa Cheng Juan adalah pemilik manor ini.

"Kamu tumbuh bersama Saudaraku," Gu Xichi berjalan di belakang Qin Ran dan Cheng Juan untuk berbisik kepada Jiang Dongye. "Mengapa dia memiliki rumah besar seperti itu di Benua M?"

Jiang Dongye juga pulih dan menggelengkan kepalanya karena ini. Alis lembutnya mengernyit sedikit. "Ini pertama kalinya saya mengetahui hal ini. Saya tidak menyembunyikannya dengan sengaja. Kebanyakan orang di Beijing berpikir bahwa Tuan Juan mengabaikan tugasnya, tetapi jika keluarga Cheng mengetahui tanahnya yang luas di sini di Benua M... mereka akan ketakutan sampai menangis."

Bahkan jika dia tidak beroperasi di Benua M, Jiang Dongye juga tahu bahwa ada banyak bos besar serta pasukan internasional terkenal yang ditempatkan di sini.

[B2] Nyonya Anda Telah TerungkapDonde viven las historias. Descúbrelo ahora