CHAPTER-249

3.4K 406 8
                                    

Chapter 249: Guru Besar Keluar Dari Pengasingan

Translator: Atlas Studios
Editor: Atlas Studios


Qin Ran datang untuk mengambil kembali sekolah menengah di Yun Cheng tepatnya karena dia mengambil tahun jeda.

Hampir semua orang di keluarga Lin mengetahui hal ini.

Anggota keluarga Lin lainnya bertukar pandang tanpa sepatah kata pun.

Ning Qing juga mengerucutkan bibirnya.

Sejak kematian Chen Shulan, dia mencoba menghubungi Qin Ran beberapa kali. Bagaimanapun, dia belum memahami hubungannya dengan Tuan Wei dan Feng Loucheng.

Namun, Qin Ran sepertinya telah menghilang tanpa jejak, dan sama sekali tidak ada kabar tentangnya.

Ning Qing bahkan telah mencoba untuk mendekati Ning Wei secara tidak langsung untuk mendapatkan informasi, tetapi tidak berhasil.

Dia hanya tahu bahwa Qin Ran telah menghilang seperti ini setahun yang lalu, dan baru saja mengetahui dari Meng Xinran bahwa kali ini, dia hanya kembali untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Qin Ran sudah mengulang setahun. Jika dia tidak mengikuti ujian perguruan tinggi, dia tidak akan memiliki nilai untuk lulus.

Tapi dia bahkan mengambil liburan setengah tahun.

"Bu, apakah dia pernah memberitahumu tentang itu sebelumnya? Dia tidak akan mengulang setahun lagi, bukan? Dia sudah berumur 20 tahun ini." Qin Yu menggigit hidangan dan melirik Ning Qing. Dia terus berkata dengan cemas, "Jika dia mengulang satu tahun lagi, dia akan berusia 21 tahun."

Menyelesaikan gigitan terakhir nasi di mangkuknya, Lin Jinxuan langsung berdiri dan minta diri dengan lembut. "Aku akan mencari Feng Ci."

Keluarga Lin semuanya mendukung kolaborasi kewirausahaannya dengan Feng Ci, yang mulai berkembang di Beijing.

"Aku tidak tahu apa yang dia inginkan," kata Ning Qing. Dia tidak ingin terus membahas ujian masuk perguruan tinggi Qin Ran.

Sambil tersenyum, Qin Yu berkata dengan meyakinkan, "Mungkin Suster akan kembali ke sekolah setelah Tahun Baru? Saat terakhir kali kami berada di rumah Bibi, dia bahkan mengatakan ingin masuk Universitas Beijing."

Orang-orang di meja itu tidak bisa berkata-kata.

Ketika Tuan Tua Lin mendengar bahwa Qin Ran tidak bersekolah, dia sepertinya menghela nafas lega. Melirik Ning Qing, dia tersenyum penuh belas kasih. "Ya, dia mungkin kembali setelah beberapa hari. Universitas Beijing sangat bagus, Jinxuan juga bersekolah di sana. Karena Anda juga di Beijing, Anda akan bisa menjaganya."

Orang lain juga setuju, tetapi ketika mereka bertukar pandang, mata mereka dipenuhi dengan ejekan.

"Apa bedanya dia datang ke sekolah atau tidak?" Ning Qing kehilangan nafsu makannya. Dia meletakkan sumpitnya dan berhenti makan.

Duduk di samping kursi Lin Jinxuan, Meng Xinran melirik orang-orang di atas meja. Matanya tidak lagi percaya diri seperti sebelumnya dan malah dipenuhi dengan keraguan sekarang.

Dia mengenakan sweter putih hari ini. Hampir selesai makan, dia meletakkan sumpitnya dan melirik Lin Qi. "Apakah aneh bagi Qin Ran untuk masuk Universitas Beijing?"

Tangan Lin Qi berhenti.

Tuan Tua Lin mengubah topik pembicaraan. "Xinran, selesaikan makanmu, makanannya semakin dingin."

Meng Xinran menarik selembar tisu dan dengan serius menyeka sudut mulutnya.

Selain buruk dalam Fisika, tidak mengherankan jika Universitas Beijing merekrut Qin Ran berdasarkan mata pelajarannya yang lain.

[B2] Nyonya Anda Telah TerungkapWhere stories live. Discover now