slow time (jitzu)

1.6K 112 51
                                    

Liburan panjang telah tiba, semua siswa mulai berlibur dengan pergi jalan-jalan ke tempat indah atau berwisata di tempat-tempat banyak orang kunjungi. Tapi tidak dengan jihyo, jihyo begitu bosan di rumah bahkan dia tidak tahu mau ngapain di rumah dengan hanya tiduran di kasur.

Jihyo ingin sekali pergi jalan-jalan seperti temen nya dan dia sudah mengajak pacarnya, sahabatnya, dan orang tuanya.

Semua nya jawab mereka sangat sibuk dan gak ada waktu untuk jalan jalan sehingga jihyo memilih tiduran di kamar.

Karena begitu bosan akhir jihyo
membuka sosmed melihat apa yang bisa menghilangkan rasa bosannya.

Saat dia begitu sibuk lihat sosmed tidak sengaja dia melihat video idol kesukaan nya di sosmed membuatnya mencari tau nama aplikasi nya, akhirnya jihyo pun mendapat kan nya dan  menguduh aplikasi tersebut.

Setelah selesai dia pun mulai buka aplikasi tersebut dan mendaftarkan dirinya dengan nama “Hyo_park”, dia pun mulai melihat beberapa cerita terlihat begitu menarik.

Sampai dimana jihyo membaca salah satu cerita yang begitu menarik perhatian nya mulai dari sinopsis nya dan cover nya, sehingga jihyo pun mulai membaca begitu tenang dan senyum senyum sendiri.

Dia membaca sambil membaca komentar antara pembaca dan penulis, ia pun baca sampai selesai hal itu membuatnya tidak puas sama sekali.

Akhirnya dia membuka akun penulis yang bernama “Chouzu” dan dia mengklik mengikuti akun itu setelah itu dia pun mulai baca cerita lain dari pemilik Chouzu itu. Saking asik dia membaca dia sampai lupa dengan sekitarnya.

Itu lah si penulis chouzu atau nama panggilnya chou tzuyu atau tzuyu yang mampu menghipnotis pembaca dalam sekejap saja padahal dia itu ada penulis yang baru.

Bahkan pacarnya bernama Daniel itu di cuekin oleh Jihyo, membuat Daniel  menjadi berpikir bahwa Jihyo berselingkuh di belakang nya padahal jihyo sibuk baca wattpad.

Sampai dimana jihyo merasa tertarik pada Tzuyu setelah melihat semua yang interaksi antara tzuyu dan pembaca apalagi tzuyu sering membuat kata kata motivasi begitu membuat siapa aja merasa hidup itu sangat berguna untuk semua orang.

Jihyo pun nge-Stalking tzuyu mulai dari hal kecil sampai hal yang baru dia ketahui tentang pribadi tzuyu. Bahkan jihyo pun lupa bawah dia memiliki pacar di dunia nyata hanya karena dia begitu tertarik dengan tzuyu.

Saat ini dimana jihyo sibuk baca cerita yang baru di keluarkan oleh Tzuyu sedangkan pacarnya di depan nya terlihat begitu kesel melihat jihyo lebih suka melihat hp di banding berbicara denganya “Sayang, kamu lagi lihat apa sih? Kayak asik banget?” tanya Daniel penasaran “oh, aku lagi baca nih cerita wattpad, author favorite ku mulai keluarin cerita baru” ucap Jihyo sambil tersenyum

“asik banget kah? Sampai pacar mu di lupakan?” tanya Daniel, jihyo pun melihat ke wajah Daniel sebentar dalam pikiran nya dia memikirkan mengapa dia mendapatkan pacar seperti Daniel yang begitu tidak bisa mengerti dirinya yang butuh hiburan untuk menenangkan dirinya begitu stress akibat keduanya sering berantem hanya masalah kecil tapi di besar besarin menjadi masalah besar

“bisakah kamu diam dulu? Aku butuh hiburan untuk diri ku aku begitu stress” ucap jihyo“kamu menyuruh ku diam? Kamu berubah jihyo-a kenapa kamu kejam pada ku, kamu bukan Jihyo dulu ku kenal” ucap daniel

“justru diri mu yang berubah niel. Bercermin dulu lah baru bicara orang lain, aku lelah aku mau pulang” ucap jihyo yang kesel.

Dia pun memasuk ponselnya ke tasnya habis itu dia berjalan keluar dan memanggil taksi pergi sedangkan daniel dia terlihat begitu kesel dan marah dengan cepat dia pergi dari cafe itu untuk menemui sahabat jihyo  untuk mencari tau kenapa jihyo seperti itu.

SHORT STORY TZUYU WITH MEMBEROù les histoires vivent. Découvrez maintenant