Pengumuman

2.8K 47 5
                                    

Halo! Apa kabar? Aku harap kalian sehat selalu dan jaga stamina ya di saat pandemik masih berlangsung.

Aku mau kasih tahu kalau cerita Unexpected Be Mom sekarang akan dilanjutkan di situs Cabaca dan kalian bisa membaca ceritaku dengan judul  Unexpected To Be Mom bisa dengan cara download aplikasinya di Appstore atau Playstore gadget kalian, atau juga melalui web browser Cabaca.id

Kenapa kok ceritanya pindah ke Cabaca? Karena bagiku Cabaca adalah salah satu platform baca yang menarik dan aku ingin menghargai cerita yang kutulis. Tentu aja sebagai penulis, aku ingin menghargai dan dihargai oleh kalian semua. Jujur, sebagai penulis amatir, aku cukup merasa bangga bisa menerbitkan ceritaku di platform baca juga bisa menghasilkan royalti. Tapi pembacaku juga bisa membaca dengan gratis tanpa harus bayar dengan cara mengumpulkan Kerang yang sebagai alat transaksi di sana. Dan ada juga jadwal baca gratis yang nantinya akan dinotifikasi oleh Cabaca-nya langsung.

Kenapa harus baca ceritanya lagi padahal sebelumnya udah tamat? Aku sudah merevisi ulang ceritaku agar lebih baik lagi dari segi konflik cerita, kesalahan tulis dan tentunya kalian bisa membacanya lebih nyaman lagi. Selain aku revisi ulang, tentu ada Editor yang ikut membantu memperbaiki tulisanku agar lebih baik. 

Jadwal publikasi babnya? Setiap hari Kamis. Selain ceritaku, kalian juga bisa membaca cerita menarik lainnya dari Penulis-penulis keren Cabaca yang gak kalah seru. Ada banyak genre cerita yang bisa kalian temui dan tentunya kalian gak bakal menyesal haha.

Aku sangat berterimakasih kepada kalian yang tetap mendukung aku, ceritaku, dan karyaku. Dengan kalian membaca dan meninggalkan komentar di babnya, aku sangat senang dan aku mengapresiasi setiap komen kalian!

Jadi, jangan lupa download aplikasinya ya! ingat, Cabaca.id.

(ps: akunku di sana usernya Freyay. kalian bisa follow aku dan bakal aku follback deh hehehe)

 kalian bisa follow aku dan bakal aku follback deh hehehe)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Unexpected Be MomWhere stories live. Discover now