CHAPTER3

2.3K 119 7
                                    

Saat ini zea sedang berada dimarkas deamon death untuk memberi tahu pada anggotany bahwa dia akan pergi ke indonesia besok pagi.

"ABAAAANGGGGG"teriak zea menggelegar dipenjuru markas membuat para anggotany menitup telinga reflek.

"Apa sih queen..g usah teriak teriak bisa...?"heran seorang laki2 yg dipanggil abang oleh zea sementara zea hanya menampilkan cengiran tak berdosany.

"Bang dean mana ...?"tanya zea pada laki2 dihadapanny yg bernama devan .tangan kanan zea yg umurny masih 19thn di markas bagian NY.

"Di penjara bawah tanah..knp..mau dipangilin?"ucap devan
membuat zea mengangguk

Beberapa saat kemudian dean , devan dan zea telah berkumpul diruang tengah

"Knp queen ..apa ada hal penting?"tany dean.mereka berdua sudah menganggap zea seperti adikny sendiri .

"Besok gw sama niel mau ke indo bang"terang zea membuat dua pria dihadapanny kaget bukan main

"Knp..?mau ngapain km kesana...?emang km udah siap ketemu mereka?"tanya devan khawatir .

"Iya queen..gmn klo mereka nyakitin km lagi?"tambah devan .
Zea yg mendengar kekhawatiran mereka hany tersenyum tulus ,merasa beruntung karna masih banyak orang yg menyayanginya.

" gw kesana mau nuntasin masalah korupsi disekolahan..dan yah..kalaupun gw ketemu mereka gw juga gpp ..karna gw udah kebal dengan rasa sakit ini ..tenang aja gw gaakan knp napa"terang zea.

"Klo itu emang keputusan kamu .abang gabisa larang abang cuma mau pesen klo km hati hati disana jangan gegabah.gimanapun mereka tetep keluarga kamu"nasihat devan pada zea yg sudah dianggapny adik karna devan dan dean itu sebatang kara dan mereka merasa sangat bersyukur karna telah dipertemukan dengan gadis sebaik zea jadi mereka berjanji akan selalu menjaga zea apapun keadaanny.

"Iya bang gw pasti jaga diri"zea tersenyum maklum

"Oh iya queen kamu udah kasih tau ray soal kepindahan km ke indo...?"tany dean bermaksud mengingatkan .

Ray adalah tunangan zea .tunangan? Iya tuangan zea
RAYHAN WILLIAM KING WALSHON dia adalah leader BLOOD DEVIL mafia terkuat dan terkejam ke-2 setelah zea .mereka bertunangan setahun yg lalu saat pelantikan queen and king of darkness .dan aturan dunia mafia queen dan king harus bersanding sebagai sepasang kekasih dan ray adalah king of darkness .dan jangan kalian kira hubungan mereka adalah unsur paksaan karna jawabanny tentu saja salah karna mereka saling mencintai setulus hati sejak pertama mereka bertemu di pelantikan tsb ,ya bisa dikatakan lcinta pada pandangan pertama,,wkwk... kalau soal el dia sudah tidak memiliki rasa lagi padany jangan 1salahkan zea ..salahkan saja el karna lebih percaya pada helen daripada diriny .walaupun el masih sangat mencintai zea tapi zea sangat membenci el semenjak dia memutuskanny malam itu.

back topic

"Blm bang renanany gw mau ngasih tau dia habis ini kita ketemuan di Q'cafe nih gw udah chat "jawab zea memperlihatkan layar hpny yg menunjukkan isi pesanny pada ray.
Dean dan devan hanya menganggukan kepalany tanda mengerti.

"Yaudah klo gitu gw lergi dulu..kalian jaga diri baik baik jaga markas klo ada apa apa kabarin gw"kata zea mulai bangkit dari dudukny dan berjalan memeluk dean dan devan

"Abang pasti bakalan kangen banget sama kamu"gumam dean dan devan disela sela pelukanny.

Setelah itu zea segera mengendarai mobilny menuju Q'cafe unyuk menemui ray

Sesampainy di cafe tsb ray melangkahkan kakiny memasuki cafe dia mengedarkan pandanganny dipenjuru cafe mencari seseorang yg ingin ditemuiny ,pandanganny jatuh pada pemuda tampan yg duduk didekat jendela tanoa banyak menunggu zea mendekat ke arah ray dan memelukny erat.sedangkan ray yg awalmy kaget langsung membalas pelukanny setelah tau klo itu zea

THE QUEEN (On Going)Where stories live. Discover now