CHAPTER8

2.1K 107 2
                                    

VANNO POV

Pagi ini,seperti biasa gw siap siap untuk berangkat ke sekolah.

Selesai siap siap gw segera turun kebawah untuk sarapan.seperti pagi pagi biasany ,keadaan sunyi karna biasany klo pagi pagi gini pasti kak zea yg paling ceria dan nyapa kita semua dengan senyum manis ,,,tapi sekarang,,,ah udahlah ,nginget itu semua ngebuat gw sangat terpukul.gw g bisa bayangin gimana sakitny hati kak zea waktu gw dan keluarga gw bilang benci dia.
Gw kangen banget sama kak zea ,kangen manja sama dia ,kangen bercanda bareng ,main bareng dan kangen perhatian dia.gw cuma bisa berharap bakalan ketemu sama kak zea lagi dan kak zea bisa maafin gw dan keluarga gw.

Setelah sarapan gw dan yg lainny pergi ke tujuan masing masing tanpa sepatah katapun,papa yg pergi ke kantor,mama ke butik ,kak exel dan kak alex ke kampus dan gw dan kak lio ke sekolah bareng tapi dengan kendaraan masing masing

Sampek dipertengahan jalan gw keremu sama el,vito dan ares jadi kita berangkat sekolah ber5.

Sampek disekolah seperti biasa semua murid langsung heboh saat gw dkk dateng kadang gw heran knp sih cewek jaman sekarang itu pada alay.

Benerapa sat kemudian semua heboh kembali saat kedatangan mobil spot keluaran terbaru dan menurut gw mobil itu asing karna sebelumny gw g pernah liat ada yg bawa mobil semewah itu.

Saat pemilikny keluar ternyata pemilikny cowok,kayakny anak baru ,gak lama setelah itu dia langsung muterin mobil menuju pintu penumpang dan membukany .

Setelah pintu penumpang dibuka keluarlah seorang cewek yg sangat cantik membuat gw dan temen temen gw membeku.

Bukan ,,bukan karna gw terpesona tapi karna ternyata orang itu adalah orang yg selama ini gw tunggu dan rindukan.

Itu kak zea,,kk yg paling gw sayang ,tapi apa dia masih sayang sama gw setelah apa yg gw lakuin?dan siapa cowok yg sama kak zea .

Gw terus terusan natep kak zea ,berharap dia ngeliat gw dan nyamperin gw ,rasany gw pengen nangis ,,nangis karna terharu karna akhirny gw bisa liat kak zea lagi.

Saat gw liat kak zea tiba tiba kak zea juga ngeliat ke arah gw dan yg lain,gw sempet senyum saat kak zea liat ke gw gkk, tapi beberapa saat kemudian senyum gw langsung berubah jadi kecut karna kak zea berjalan ngelewatin gw tanpa nyapa sedikitpun.

"Itu beneran zea kan"kata ares

"Dia kembali"kata el

"Kaka..."lirih gw ,mamandang punggung kak zea yg semakin menjauh .setelah itu kak lio ,vito,el dan ares menuju kelasny dan gw yg ke kelas gw sendiri karna gw masih kls 11.

Bel masuk berbunyi .ngak lama setelah itu bu indah masuk bersama murid baru yg datang bareng kak zea tadi.

Dia siapany ka zea.batin gw

"Silahkan perkenalkan diri kamu"kata bu indah

"Nathan ,NY"ternyata namany nathan dan gw denger2 dr pekikan siswi dia itu model terkenal di NY, terus apa hubunganny sama k zea.

Huaaa mamahhh nikahin aq sekarang

Yawlah kembararanny ji chang wook dikelas kita

Ganteng bagett

yammpun diakan model terkenal itu

" oh iya nathan perkenalkan saya bu indah .wali kelas km ,klo begitu silahkan km duduk"kata bu indah

Dia berjalan duduk tepat disebrang gw ,sepanjang pelajaran gw sama sekali g fokus karna terus terusan mikirin kak zea.

....

Bel istirahat berbunyi gw keluar kelas menuju kelas kak lio dan yg lain dan gw yakin klo kak zea pasti masuk kelas itu karna cuma dikelas itu yg muridny paling dikit.

Saat gw sampek didepan kelas kak lio ,gw ngeliat kak zea jalan bareng sama sam dkk dan dia jalan gitu aja tanpa melihat gw.

"Ayo van"ajak kak vito yg ternyata udah dibelakang gw.

"Hm"gw cuma berdeham lalu kita menuju kantin.

Sampai dikantin gw liat kak zea udah makan sama sam dkk .

Mereka keliatan bahagia banget .apalagi cowok yg dateng bareng ka zea tadi yg dengan santainy makan makanan ka zea dan dia g protes,klo boleh jujur gw iri gw kangen banget sama ka zea,gw pengen ada di deket dia.

Terlalu larut ttg pikiran gw akhirny bel masuk berbunyi dan gw lansung melangkahkan kaku balek ke kelas.

....

Pas udah bel pulang akhirny gw bertekat untuk nemuin ka zea,saat gw sampek deket kelasny gw liat dia mau keluar kelas sama sam dkk ,dan tanpa menunggu lama lagi gw segera lari dan meluk ka zea dengan erat.

Vano pov end

Grebb

Vano memeluk zea dengan erat menumpahkan seluruh rasa rinduny,zea sempat membeku seaat tapi dengan cepat dia mendatarkan expresiny.

Tapi satu rasa yg tidak dapat iya pungkiri

Nyaman

Sungguh ,sejujurny ini adalah hal terlemah zea,menjauhi adik kesayanganny.

Semenjak kecil zea memang lebih dekat dengan vanno ketimbang kk ny terutama kembaranny sendiri,kasih sayang zea pada vanno tidak akan pernah berkurang sedikitpun walaupun dia telah melukai hatiny.

Tapi lagi lagi ego mengalahkanny.ia tidak boleh luluh secepat itu,tidak,dia harus memantapkan hatiny .dia harus memberi pelajaran pada keluargany akan pentingny kepercayaan.

Dengan cepat zea melepaskan pelukan vano driny.

"Knp kak...?kk g kangen sama aku?"tany vano memandang zea sedu airmatany sudah mengalir deras dipipiny.

"Siapa loe harus gw kangenin?"tany zea datar tapi ada perasaan tidak rela saat ia berbicara seperti itu pada adikny.

Vanno tekekeh miris.benar kata zea siapa diriny yg harus dirindukan olehny, bahkan dulu vano sendiri yg bilang klo dia membenci kkny itu.tapi itu semua hanya kesalah pahaman bukan...?apa tidak ada kesempatan kedua lagi untukny?

Dan tanpa aba aba zea segera melenggang pergi meninggalkan mereka semua yg menatap zea yg mulai menjauh dengan tatapan kecewa.
Kecewa karna tidak mendapatkan maaf dr zea,kecewa dengan sikap zea pada mrk dan kecewa karna prnyebab itu semua adalah mereka sendiri.












































OK NEXT
.
.
PLEASEE VOTE YA,,,.WALAUPUN CERITA GW G MENARIK DAN G SEBAGUS CERITA LAEN TAPI SEENGGAKNY DIHARGAI.

MAKASIH YG UDAH MAU BACA DAN VOTE

THE QUEEN (On Going)Where stories live. Discover now