CHAPTER6

2.3K 106 11
                                    

Kriiingggg

Beli istirahat berbunyi membuat para siswa siswi QIHS berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut kosong mereka .namun berbeda dengan warga kelas 12ipa1 yg tak lain adalah keelas zea.mereka tak beranjak sedikitpun dari tempat duduk mereka karna menunggu sebuah drama yg akan dimulai.

Sementara raffael dkk yg memperhatikan zea ingin melangkah mendekatiny karna berfikir zea dalam bahaya sekarang karna akan berususan dengan pemilik tempat yg diduduki zea.kalian berfikir ini terlalu lebay ?tidak.karna mereka memang paling tidak suka diusik apalagi oleh seorang perempuan,mereka terkenal sebagai pentolan sekolah karna tidak takut pada apapun dan siapapun termasuk guru sekalipun anak anak alaskar,

Mereka beranggota 5 orang ,sifat bruntal mereka dan tak pandang bulu membuat seluruh siswa siswi tidak berani berbuat masalah dengann mereka . FIVE DEVIL

SAMMUEL DENDRA GRY a.k.a SAM sifatny terkesan tenang dan kalem tapi tatapanny mampu membuat orang paham seberapa berbahayany dia.

ALEJANDRO DERRY BOTH a.k.a DERRY sosok yg humoris dan receh yg hanya berlaku untuk orang terdekatny tapi siapa sangka dia adalah orang yg paling berbahaya setelah SAM

FARRY HERRYSHON a.k.a HERRY sifatny 11/12 dengan derry bisa receh dan sangar dalam waktu bersamaan .aneh bukan?

KENNETH ABRISHAM RISON a.k.a KEN sifatny kalem tidak suka basa basi dan yg paling penting dia bijak dr yg lain

ARDIANSYAH IMMUEL FEWORD a.k.a MUEL sering disebut cabe jantan karna omonganny yg terkesan pedas dan nyelkit.dia senang sekali menerbangkan orang dan menjatuhkanny secara bersamaan.

Backk topic

Saat mereka akan melangkah mendekati zea ,mereka menghentikan langkahny mendadak karna 5 orang siswa yg berpenampilan sangat urakan masuk ke dalam kelas membuat kelas yg td hening kini semakin hening.

Samuel berjalan memimpin di depan diikuti ke4 temanny menuju seorang perempuan yg dengan lancangny duduk di sebelah bangkuny yg sengaja dia kosongkan karna sam tidak suka duduk ber2. Raffael dkk yg melihatny pun menjadi was was sendiri.takut...? Tentu .namun mereka bukan takit pada sekumpulan orang yg sering disebut five devil tersebut ,tapi mereka hanya takut mereka menyakiti zea princess mereka.

"Bangun"titah sam mutlak terkesan sangat tenang namun menyeramkan bagi yg mendengarny.

Zea yg merasa tidurny diusik pun mengangkat kepalany.tapi rambutny yg masih menutupi sebagian wajahny membuat sam dkk tidak bisa melihat jelas siapa perempuan itu.

"Ada hak apa loe duduk di sini ,,siapa yg nyuruh loe disini,,,...?"lanjut sam karna tak kunjung mendapat jawaban dari gadis tersebut.

Zea hanya tersenyum miring.ia mengenali suara tersebut .bahkan sangat mengenaliny.

Zea merapikan tatanan rambutny yg sedikit berantakan hingga menutup wajah cantikny.

"Jadi gw g boleh duduk disini..?"kata zea menatap mereka sambil tersenyum misterius.

Sam dkk yg melihat siapa gadis dihadapanny membulatkan matany kaget

"QUEEEENNNNN"pekik mereka bersamaan membuat seisi kelas heran dengan sifat aneh mereka,siapa queen...?batin penghuni kelas bertanya tany .

"OMG QUEEENNN DEMI WHAT LOE SEKOLAH DISINI ?YAAMPUN GW KANGEN BANGET SAMA LOE ASTAGAAA"histeris
Derry lalu merentangkan tanganny untuk memeluk zea tapi sebelum itu sam sudah mencegahny.

"Sejak kapan?"tany sam singkat namun terkesan lembut dan penuh kasih sayang.

"Td pagi"jwb zea tak kalah singkat .

"Ck.gini ni klo es cendol ketemu es dawet jadiny cawet"cibir herry ngawur,tanpa mempedulikan herry, sam segera mendekap tubuh mungil zea hangat.

"Kangenn"lirih samuel namun masih bisa didengar oleh seluruh isi kelas karna keadaan sangat hening termasuk raffael dkk dan raffael yg sudah menggepalkan tanganny melihat kedekatan zea dengan mereka.

"Me to"jawab zea membalas pelukan sam tk kalah erat

"Gantian"ucap ken dingin segera mengambil alih zea dan membawa kepelukanny .

"Ahh queenn we miss you"kata harry derry dan muel bersamaan lalu memeluk zea erat tentuny setelah ken melepaskanny.

"Me tooo"zea tersenyum tulus

Perlakuan mereka pada zea membuat seisi kelas memekik histeris karna mereka yg notebeny sangat kasar dan tidak pernah dekat dengan perempuan seketika akrab dengan siswi yg notebeny murid baru.

Yaammpun sam senyum masaa

Aww meleleh dedeq

Demi apa mereka lembut banget

Kok bisa sih

Dasar murud baru aj udah jd cabe apalagi nnty

Sorak seisi kelas membuat zea risih .muel yg merasa klo zea risih pun segera menggebrak meja dengan keras membuat seisi kelas terlonjak kaget

Brakkkk

"Bisa diem g loe pada..mulut kalian gaada gunany y sampek ngomongin orang lain,SAMPAH"ucapny tajam sambil menekan kata SAMPAH.

"Udah .mending kita ke kantin banyak yg mau gw tanyaain juga sama queen "lerai harry yg sedang malas ribut karna hari ini ia sedang senang .

"Ayo"ajak sam lalu menggandeng tangan mungil zea .

Kalian pasti bingung kan ,kok bisa mereka keliatan akrab banget padahal baru bertama kali ketemu,,,salah, mereka sudah sering bertemu sebelumny karna mereka berlima adalah anggota inti DD sekaligus sahabat zea dan partnerny dalam menjalankan misi. Knp zea tidak berteman dengan perempuan?jawabanny cukup klasik ,karna menurutny persahabatan perempuan itu terlalu naif . mereka bisa jadi penghianat setelah bersahabat,berbeda dengan laki2 yg menurut zea itu sahabatable bgt karna mereka lebih mengerti arti soledaritas .simple bukan pemikiran zea?

Zea dan sam dkk berjalan disepanjang koridor menuju kantin dengan zea yg diapit oleh sam dan muel.

Melihat zea berjalan dengan pentolan sekolah membuat siswa siswi berbisik dan menatapny dengan tatapan iri ,sinis dan kagum.namun bukan zea namany jika memperdulikan itu semua nyatany zea hanya bersikap acuh selama tidak menganggu ketenanganny.

Sesampai mereka di kantin ,mereka segera duduk ditempat khusus yg biasa mereka duduki dan tidak ada satu orangpun yg boleh duduk ditempat ini kecuali mereka dan queen tentuny.

"Der pesen"ucap samuel setelah mereka duduk di kursi tersebut.

"Ok karna gw lagi seneng atas kedatamgan queen jd biar gw yg pesen .kalian mau apa?queen mau apa?"tany derry

"Juz mellon sama nasgor"jawab zea yg tengah sibuk dengan ponselny

"Kita samaain aj"tambah ken membuat derry menganggukkan kepalany dan berjalan menuju stand makanan.

"Ceritain"kata sm dingin tapi terselip kelembutan.

"Hufttt,ok jd gw kesini mau nuntasin masalah korupsi "jelas zea

"Siapa yg korupsi ?masak bang cleo korupsi?"tanyany harry bingung

"Wakilny"jawab zea singkat ,mereka yg mendengarny hany menganggukkan kepala tanda mengerti.

"Nih pesenan kalian"kata darry yg sudah datang membawa pesanan mereka dibantu oleh pelayan kantin.

Setelah itu mereka makan dengan tenang hingga sebuah suara menghentikan acara makan mereka

Brakkk.....
.

.

.

.
Dan dia adalah....
.

.

.

.

Adalahh....









OK NEXT PART BERIKUTNY AJ YA...
😎😎😎
JANGAN LUOA VOTE

THE QUEEN (On Going)Where stories live. Discover now