CHAPTER 8🌵

1.2K 123 6
                                    

Gaara terbangun dari tidurnya dan melihat Sakura masih terlelap. Dia enggan membangunkan Sakura karna tau Sakura pasti sangat lelah. Dia segera beranjak dari ranjang untuk membersihkan diri. Setelah selesai mandi dan berpakaian, dia segera pergi menuju meja makan. Sebelum pergi, dia menyempatkan diri untuk mencium kening Sakura, setelah itu dia langsung pergi.

Sesampainya di meja makan, ternyata sudah ada Kakashi, Naruto, Hinata,Shikamaru, Ino dan Sai. Mereka sengaja tidak ingin pulang karna masih ingin bersama Sakura. Sementara yg lainnya sudah pulang duluan. Dia pun segera duduk di meja makan disamping Kankurou.

"Gaara-sama, Sakura mana? Mengapa dia tidak ikut sarapan bersama kita?"tanya Ino bingung

"Benar juga, aku tidak melihatnya ttebayyo"ucap Naruto

"Dia masih tidur, mungkin dia lelah karna pesta semalam"jelas Gaara

"Dasar jidat pemalas, biar aku yg membangunkannya"ucap Ino ingin beranjak namun terhenti karna ucapan Gaara

"Tidak, jgn membangunkannya. Biarkan dia istirahat"ucap Gaara

"Sudahlah cantik, biarkan saja si jelek tidur, lebih baik kita segera sarapan"ucap Sai tersenyum hingga membuat Ino salah tingkah.

Mereka pun segera sarapan bersama. Setelah selesai sarapan, Gaara pamit ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kakashi, Naruto, Hinata, Shikamaru dan Sai memilih untuk berjalan-jalan di desa Suna ditemani oleh Kankurou dan Temari. Sedangkan Ino memilih untuk tinggal dirumah karna ingin membicarakan sesuatu dengan Sakura.

Setelah memastikan mereka telah pergi dan hanya meninggalkan mereka berdua saja, Ino segera berlari menuju kamar Sakura. Ino membuka pintu kamar Sakura dengan perlahan. Setelah berhasil diapun juga menutupnya dengan perlahan. Tiba² muncul niat jahil Ino dibenaknya untuk menjahili Sakura.

"KYAAAAAA JIDATTTTT KEBAKARANN"teriak Ino menggelegar

Spontan Sakura tersentak bangun dari tidurnya dan terjatuh dari ranjangnya. Ino yg melihat Sakura terjatuh pun tak bisa menahan tawanya.

"BAKA PIG, mengapa kau berteriak?"ucap Sakura marah

"Hahaha gomen jidat, aku ingin membangunkanmu"ucap Ino tertawa

"Hahhhhh urusai pig ada apa kau membangunkanku? Aku sangat lelah kau tau"ucap Sakura dan merebahkan dirinya lagi. Ino segera beranjak menuju ranjang Sakura dan ikut merebahkan dirinya di samping Sakura.

"Jidat, aku ingin bertanya sesuatu padamu"ucap Ino menatap Sakura

"Tanya apa pig?"ucap Sakura memejamkan matanya

"Apa kau semalam bercinta dengan Gaara?"tanya Ino

Sontak Sakura terkejut membulatkan matanya dan langsung duduk dari tidurnya menatap Ino. Ino juga ikut duduk disamping Sakura.

"Ka kau bi bicara apa pig"tanya Sakura gugup

"Aku tanya apa kau semalam bercinta dengan Gaara?"tanya Ino lagi sambil terkekeh

"Ti tidak"ucap Sakura

"Sudah kuduga. Kenapa kalian tidak bercinta semalam, semalam kan malam pertama kalian"ucap Ino

"Semalam aku pulang lebih dulu karna terlalu lelah lalu aku tertidur"ucap Sakura

"Hahhhh jidat aku tidak tau bagaimana perasaan Gaara semalam melihat kau tidur duluan"ucap Ino

"Itu karna aku sangat lelah pig, lagipula aku belum bisa melakukan itu pig, kau tau sendiri aku belum bisa melupakan Sasuke"ucap Sakura sendu

TAKDIR (GaaSaku) END✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang