MAFIA || 00

22.6K 1.1K 43
                                    

Pagi hari , 06:24 AM

Seorang gadis cantik yang baru saja selesai menggunakan seragam sekolah dan menuju meja rias sedikit mempoleskan liptint dibibir kecilnya dan bersiap berangkat kesekolah.

Ya,dia adalah gadis cantik yang bernama Shin risa yang hidup seorang diri, kedua orang tuanya tiada karena kecelakaan,semua keluarganya berada jauh dari risa.

Risa adalah anak dari seorang pengusaha yang kaya, tetapi sekarang risa hanya tinggal disebuah rumah kontrakan kecil, ya orang tua risa meninggalkan banyak hutang sebelum tiada, jadi semua harta dan perusahaannya diambil.

Tenang saja, Risa adalah gadis yang mandiri dan pekerja keras, dia bekerja paru waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

| | |


"Risaaaaaaa" teriak seseorang dari luar kelas, sontak semua yang ada didalam kelas ngeliat kearah risa. Risa sekarang udah disekolah lagi didalam kelas.

"Dih apaan sih?, gak usah teriak-teriak juga kali" balas risa.

"Gue kangen banget sama lo tau gak" tiba tiba saja dia meluk risa.

"Astaga Lili, baru juga sehari libur sekolah, udahihh lepas kali gak usah peluk peluk segala, gue lagi ngerjain ni tugas, lo udah belum?" Risa berusaha ngelepas pelukan lisa yang kenceng banget sampe Risa kagak bisa napas.

Yaa, dia sahabat Risa dari smp namanya Park lisa axiana panggil aja dia lisa atau gak lili, dia emang orangnya rada rada gila tapi dia lucu.

"Eh gue belom liat dong sa, lo kan baik" olok lisa.

"Dih dih enak aja" Risa langsung sembunyin bukunya.

"Yaelah liat dong, mumpung masih jam segini" ucap lisa sambil berusaha mengambil buku yang Risa pegang.

"Panggil gue risa cantik, risa pintar, risa baik, risa ramah gitu sambil senyum selebar lebarnya."

"Iya iya iya, risa cantik, risa pintar, risa baik, risa ramah liat dong tugasnya" ucap lisa sambil senyum selebar lebarnya, kayanya senyumnya terpaksa deh.

"Nah gitu dong, Ahahaha ini ini" Risa langsung ngasih bukunya kelisa, kasihan juga dia kalo nanti dimarahin sama pak yuta, pak yuta kan galak.

"Aaaa makasih" teriak lisa sambil duduk ditempatnya, kursi lisa sebelahan sama Risa.

Setelah beberapa menit lisa udah ngerjain tugasnya tepatnya nyalin tugas Risa emang tuh anak suka nyontek gak pernah berubah dari smp.

Pas sekali buku risa udah ada ditangannya tiba tiba bunyi bell sekolah pertanda belajar jam pertama akan dimulai, pak yuta juga masuk kekelas tepat pas bell berbunyi.

Semua murid langsung duduk ketempat masing masing.

"Selamat pagi anak-anak" sapa pak yuta

"Pagi seonsaengnim" all murid

"Baiklah, tugas yang sasem kasih minggu lalu udah selesai?, kalo udah kumpul sama ketua kelas."

Sontak semua murid ngasih bukunya ke risa, ya seperti yang kalian fikir, Risa adalah ketua kelas 12 - 2.

"Eh eh, sabar sabar dong kan gue jadi pusing" Risa menyusun bukunya.

Setelah buku nya tersusun rapi Risa maju kedepan tepatnya kemeja guru.

"Ini tugasnya sasem" Risa ngasih semua buku temen kelasnya ke pak yuta.
|

| |

MAFIA || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang